16 thoughts on “POLIKLINIK EKSEKUTIF

    Ima

    (July 31, 2018 - 3:50 am)

    Mau tanya jadwal dokter tht.. dokter ridovi hari ni jam brapa ya?

      permana arya

      (August 1, 2018 - 2:14 am)

      Senin-selasa-rabu-kamis-sabtu = Pagi 08.00 – 10.30 malam 18.30 – 20.30
      Jum’at = Pagi 10.00 – 12.00 malam 18.30-20.30

    Harnowo -

    (August 6, 2018 - 11:39 pm)

    Maaf, kalau klinik reguler dan eksekutif bedanya apa ya? terima kasih

      permana arya

      (August 9, 2018 - 8:03 am)

      kalau eksekutif itu di satu lantai di lt3. one stop service tarif dokter beda sama klinik reguler, pelayanan bebas antre bisa konsultasi lebih lama dgn dokter ,ambil obat bayar kasir di poli eksekutif itu sendiri

    Une

    (August 27, 2018 - 6:55 am)

    Jadwalnya dokter mata mana ya?

    sukisno

    (August 29, 2018 - 4:36 pm)

    met malam..
    mau tanya apakah kartu sehat bisa pake buat berobat kedokter penyakit dalem/bedah umum?
    bisa langsung atau musti janjian?
    bisa janjian lewat wa?
    mohon jawabannya segera🙏

      permana arya

      (September 5, 2018 - 11:15 am)

      KS bisa pak.. dokter penyakit dalam bisa langsung, dokter peny. dalam yg dgn perjanjian dr. suryo saja .
      dokter bedah umum bisa langsung. kalau bpk mau daftar sementara untuk esok hari bisa tlp operator kami 021-8243 2211

    Rizki Rifai

    (September 12, 2018 - 4:40 am)

    Hi, boleh Tau Dokter Kandungan Mila prakteknya setiap Hari apa Dan jam berapa ya?

    Marlina

    (October 14, 2018 - 5:45 am)

    Aslm.sy mw tny jdwl praktik dokter yuri apakah jdwl dokter yg tercantum mash berlaku? Trm ksh sblmnya

    Asep Sumarta

    (February 18, 2019 - 11:05 am)

    Apakah di RS Anna ada fasilitas CT Scan..trims kasih

      permana arya

      (February 20, 2019 - 3:55 am)

      Terima kasih atas pertanyaannya. Fasilitas di RS ANNA salah satunya adalah CT Scan dan sudah beroprasi silahkan bapak berobat di RS ANNA

    Ayu

    (November 16, 2019 - 7:31 am)

    Dear Rumah Sakit Anna Medika.

    Hari ini tanggal 16 November 2019.

    Saya ingin menyampaikan kritik dan saran saya semoga pihak Rumah Sakit dapat menyampaikan pesan ini kepada seluruh stafnya.

    Sebelumnya saya minta maaf bila mana saya memberikan penilaian tidak suka kepada pelayanan rumah sakit.
    Hari ini saya mendaftar sebagai pasien BPJS untuk ke poli kulit. Saya dirujuk dari klinik untuk ke dokter spesialis kulit untuk mengetahui penyakit yang ada pada kulit saya dan sekaligus untuk berkonsultasi.

    Saya datang jam 09.45 ke rumah sakit. Awalnya saya bertanya kepada satpam untuk menanyakan jadwal apakah hari ini dokter spesialis kulit buka praktek atau tidak. Ternyata buka. Kemudian saya mengambil nomor antrian bpjs. Saya mendapatkan nomor antrian 89. Saya menunggu cukup lama. Ya saya maklumi kan yang sakit juga bukan hanya saya aja. Tapi saat nomor antrian saya di panggil. Tbtb staf loket memberitau saya bahwa saya salah mendaftar. Staf tersebut mengarahkan saya untuk mendaftar di loket belakang. Duh disitu saya sedikit kesal karna saya udh nunggu lama tapi malah salah. Ya mungkin itu salah saya karena saya sudah lama tidak berobat disana dan mungkin sistem pelayanan sudah sedikit berubah. Tapi kenapa satpam disana tidak memberitahu sayaa. Hehehe lucu yaa.

    Oke saya pindah ke pendaftaran belakang saya mendaptkan nomor antrian baru yaitu 191. Lemes rasanya harus nunggu lagi. Saya mendatkan nomor urut ke 14 utk bertemu dgn dokter.
    Oke jam set 12 saya selesai mendaftar. Saya kembali kerumah untuk mengurus sesuatu terlebih dahulu. Dan juga di karenakan jadwal DOKTER yang menurut saya masih lama yaitu jam 12.00-14.00.

    Saya datang kembali ke rumah sakit pukul 13.15 saya di arahkan suster jaga langsung saja ke depan pintu ruangannya. Sesampainya disana perasaan saya lega. Karena akhirnya saya dapat berkonsultasi dgn dokter akan penyakit kulit yg saya derita.
    Saya baru pertama kali ini kedokter kulit saat saya liat kertas yg ada nama pasiennya saya terkejut ternyata sudah ada beberapa pasien
    Yang sudah terlewat sama seperti saya. Saya menunggu. Saya melihat seorang dokter keluar dari ruangan saya pikir itu dokter lain ternyata itu adalah dokter spesialis kulit. Dia pergi dgn terburu buru.

    Saya bertanya kepada assisten dokter. Dia bilang dokternya baru saja pulang.

    HAH!!! Saya kesal bukan main. Saya menanyakan jadwalnya bukannya ini baru jam 13.18 sus. “Iya tapi dokternya udh harus ketempat lain.” Jawab sang suster.

    Ya ampun bener-bener disitu saya naik pitam!!! Saya di arahkan ke pendaftaran utk reschedule kembali utk hari lain.

    Kesal rasanya. Dalam otak saya bukan kah saat mengisi form pendaftaran itu jelas2 ada NOMOR HANDPHONE SAYA !!! KENAPA TIDAK DI BERITAUKAN MELALUI TELEPON KALAU DOKTERNYA MAU ADA JADWAL LAINNYA.

    DUHH DISITU JATUH LAH PELAYANAN RUMAH SAKIT INI!!!

    Saya mohon tolong di cermati baik-baik kritik dan saran saya ini agar tidak banyak pasien yg kecewa!!!

    Terima kasih~

      permana arya

      (November 27, 2019 - 9:28 am)

      MOhon maaf ibu ayu, saya mau tanya. waktu itu ibu berobat di anna medika atau anna pekayon ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *