Erek Erek 72 Tafsir Mimpi Bergambar Angka Pelarian Lama & Baru

Arif Rudianto May 1, 2024

Tafsiran dari buku mimpi mungkin sudah banyak membantu semua orang yang telah memahaminya. Namun mengenai sebagian orang mungkin membutuhkan tafsiran lanjutan yang salah satunya pada erek-erek 72 pada buku mimpi tersebut.

Tentunya ada banyak sekali kejadian mimpi yang berkaitan dengan nomor keluar 72. Bahkan tafsir tersebut mencapai hingga seribu mimpi yang berkaitan dan dapat memberikan keberuntungan kepada setiap orang dari seluruh dunia.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai tafsiran erek-erek dari nomor tersebut. Jadi bagi pembaca yang merasa penasaran, maka kami sarankan untuk menyimak artikel ini hingga selesai.

Tafsir Mimpi 2D Tabel Angka Taysen Erek-erek 72

Dalam kajian buku mimpi erek-erek abjad bergambar, kode alam 72 dapat diartikan dalam sehari-hari. Dimana terdapat nomor pelarian, angka mistik gaya lama dan baru, maupun nomor taysen 72 yang memberikan penafsiran berkaitan.

Perlu diketahui bahwa angka 72 ini ditafsirkan dengan lambang bintang Ikan Dorang yang memang menjadi salah satu jenis ikan favorit masyarakat kita. Sedangkan tokoh atau figur yang bernaung dibawah angka main 72 adalah seorang Dewa Langit.

Sementara itu, benda yang berada dibawah naungan angka main 72 adalah Kran Air. Untuk mengetahui elemen-elemen itu semua, pembaca perlu mengetahui terlebih dahulu tabel angka taysen yang sesuai dengan angka 72 pelarian lama dan baru.

Untuk mengingat tabel tersebut, di bawah ini kami telah menyediakan tabel khusus urutan 72 menurut primbon ramalan Jawa Joyoboyo. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan tabel khusus angka taysen 72 yang dimaksud tersebut.

Angka 2DTaysen 72Pelarian 72 LamaPelarian 72 Baru
7271 – 20 – 40 – 704222

Itulah tabel angka taysen 72 sesuai dengan pelarian lama dan baru yang selalu menjadi acuan dalam segala hal. Dari tabel inilah setiap orang dapat mengetahui berbagai elemen yang berkaitan dengan angka 72 sesuai dengan segala hal yang terjadi.

Baca Juga : Erek Erek Ikan Mas Tasfir Mimpi Kode Alam 2D 3D 4D Lengkap!

Buku Tafsir Mimpi 72 Bergambar & Pembahasan Lengkap

Buku Tafsir Mimpi 72 Bergambar

Seperti yang telah disebutkan bahwa terdapat berbagai elemen yang berkaitan dengan setiap angka pada angka taysen. Dimana erek-erek 72 juga memiliki elemen sendiri yang berada dibawah naungannya seperti beberapa yang telah disebutkan.

Perlu diketahui juga bahwa setiap angka erek-erek juga memiliki gambaran elemen yang berkaitan. Sehingga tak heran apabila banyak orang yang mempercayai tentang tafsiran mimpi melalui erek-erek, angka taysen, pelarian lama baru, dan sejenisnya.

Dari gambar di atas, mungkin sebagian pembaca merasa sedikit kebingungan untuk memahami gambar dari tafsiran mimpi angka 72 ini. Sehingga mungkin membutuhkan pembahasan lebih lanjut seperti yang telah kami sediakan berikut ini.

72 = 71 – 20 – 40 – 70
Dewa LangitIkan DorangIk OlKran AirArlojiTuguMenanam KelapaBatara Guru

  • Angka Pelarian = 42 ( KambingWanita )
  • Erek Erek 2D 3D = ( Tukang Parkir = 81 – 72 ) – ( Candi = 64 – 172 )
  • Gaya Baru = 22 ( ZebraBanci )
  •  Pohon Roda = 71
  • Kode Alam = Pedagang Kain Marah

Nah, untuk lebih jelasnya lagi pada artikel ini kami juga telah memberikan pembahasan mengenai tafsir mimpi 72 pada buku seribu mimpi 72, kode alam yang disertai gaya baru dan nomor pelarian. Berikut merupakan pembahasan lengkapnya.

Baca Juga : Angka Taysen 2D Pelarian Gaya Baru dan Lama Paling Akurat!

1. Seribu Mimpi 72

Tafsiran menurut seribu mimpi pada angka 72 sendiri sebenarnya sudah sempat dibahas pada penjelasan di atas. Namun tentunya sebagian pembaca merasa sangat penasaran dengan tafsiran lanjutan agar lebih mudah untuk dimengerti.

Oleh karena itu, di bawah ini kami telah menyiapkan tafsiran dari berbagai elemen mulai dari tokoh figuran, binatang atau hewan, hingga tokoh pewayangan yang sesuai dengan angka 72. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan tafsiran lengkapnya.

Tokoh / Sosok / Figur : Dewa Langit = 72
Binatang / Hewan : Ikan Dorang = 72
Aktivitas : Ik Ol = 72
Benda / Barang : Kran Air = 72
Tempat / Lokasi : Tugu = 72
Benda / Barang Lain : Arloji = 72
Kejadian / Peristiwa / Kegiatan : Menanam Kelapa = 72
Tokoh Wayang : Batara Guru = 72

2. Angka Main 72

Erek-erek angka 72 ini juga dapat dimainkan pada berbagai permainan perkiraan angka. Namun terdapat tempat yang berbeda-beda untuk menggunakan angka ini dan tentu angka selanjutnya juga memiliki perbedaan di antara tempat lainnya.

Sehingga tafsiran dari setiap tempat bermain juga bisa ditemukan pada artikel ini, sebab kami juga telah menyediakannya. Jadi bagi pembaca yang merasa penasaran, maka tanpa berlama-lama lagi berikut ini merupakan tafsiran yang dimaksud.

Singapore : 72
Hongkong : 20
Macau : 40
Cina : 70

3. Angka Pelarian 72

Angka 72 ini juga berkaitan dengan angka pelarian gaya lama, dimana angka tersebut sudah sangat familiar bagi sebagian orang yang sering memainkan permainan perkiraan angka. Tentunya ini juga berkaitan dengan mimpi-mimpi yang telah dialami.

Dimana setiap mimpi maupun elemen yang telah kami jelaskan sebelumnya dapat ditafsirkan dengan angka yang sama. Nah, berikut ini merupakan tafsiran mengenai angka pelarian 72 gaya lama yang sesuai dengan penafsiran di atas.

  • Kambing : 42
  • Wanita : 42

Baca Juga : Arti Mimpi Menikah Menurut Islam & Primbon Jawa

4. Erek-erek 72 2D 3D

Selain tafsiran mengenai angka pelarian, angka 72 juga telah memberikan penafsiran mulai dari 2D dan juga 3D. Sehingga setiap digit angka untuk memasang pada periode selanjutnya dapat ditentukan melalui penafsiran khusus mengenai erek-erek pada angka yang satu ini baik berupa gambar ataupun penjelasan.

  • Tukang Parkir : 81 – 72
  • Candi : 64 – 172

5. Kode Alam 72

Kode alam angka 72 juga telah memiliki penafsiran yang dijelaskan pada pembahasan di atas. Dimana kode alam ini sangat penting bagi semua orang yang memainkan permainan perkiraan angka. Sebab kode alam ini telah ditafsirkan sesuai mimpi dan juga memiliki persentase kemenangan hingga 95%.

  • Pedagang Kain Marah : 20
  • Pohon Roda : 71

6. Nomor Gaya Baru 72

Jika sebelumnya sudah tersedia pelarian gaya lama, maka angka 72 juga memiliki penafsiran gaya baru. Dimana penafsiran ini juga memiliki elemen yang sangat berkaitan dan sesuai dengan penjelasan gambar di atas. Oleh karena itu, berikut ini merupakan penafsiran gaya baru dari erek-erek 72.

  • Zebra : 22
  • Banci : 22

Artikel Terkait