Android Waves GBWhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2024

Arif Rudianto June 8, 2024

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp memang menjadi platform percakapan paling populer di seluruh dunia pada saat ini. Namun tahukah pembaca bahwa kini telah hadir versi Android Waves GBWhatsApp yang memiliki banyak keunggulan menarik?

Versi ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu lalu dan sudah sangat populer digunakan oleh pengguna smartphone. Akan tetapi, tak sedikit pula pengguna smartphone yang belum mengetahui tentang keberadaan dari versi WA ini.

Banyak yang mengatakan bahwa versi ini sangat lengkap mengenai fitur-fitur percakapan yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi. Bahkan terdapat pula beberapa fitur premium yang tidak dimiliki oleh versi WhatsApp originalnya.

Sehingga banyak orang yang penasaran dengan aplikasi ini serta ingin mencoba menggunakannya. Namun banyak dari mereka yang belum mengetahui secara pasti tentang kelengkapan serta link download untuk bisa mengunduh WhatsApp versi ini.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai aplikasi WhatsApp versi ini serta link download agar pembaca bisa langsung mengunduhnya. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini penjelasan lengkapnya.

Mengenal Aplikasi Android Waves GBWhatsApp

Android Waves GBWhatsApp adalah aplikasi Android yang menjadi alternatif lain dari WhatsApp original. Aplikasi versi ini memungkinkan pengguna WhatsApp original untuk menikmati lebih banyak fleksibilitas, otoritas, serta kontrol atas akunnya.

Tentu ini menjadi salah satu pemecah masalah bagi pengguna yang mungkin selalu menghadapi ini pada versi original. Dengan menggunakan versi ini, maka semua masalah yang dihadapi akan menjadi lebih baik sebab terdapat banyak pendukung.

Tak bisa dipungkiri bahwa pada saat ini aplikasi WhatsApp telah menjadi salah satu platform percakapan terpopuler di seluruh dunia. Sehingga masalah-masalah seperti keterbatasan dalam melakukan hal serta fitur-fitur yang terbilang membosankan.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi WA versi ini sendiri yaitu dapat mengakses fitur-fitur yang tidak tersedia pada versi original. Dimana dengan adanya fitur-fitur tersebut, maka pengguna akan merasa dibebaskan dalam melakukan hal.

Namun, seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan aplikasi versi tidak resmi memiliki resiko yang perlu diperhatikan. Dimana aplikasi versi ini juga tentunya akan menimbulkan resiko mulai dari kebocoran privasi dana hingga keamanan yang rapuh.

Oleh karena itu, pembaca yang ingin menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif WhatsApp versi original perlu melakukan pertimbangkan dengan baik. Sehingga nantinya tidak ada penyesalan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan oleh pembaca.

Baca Juga : Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) Dari Jarak Jauh (100% Berhasil)

Begini Cara Mengurangi Resiko Buruk Menggunakan Android Waves GBWhatsApp

Begini Cara Mengurangi Resiko Buruk Menggunakan Android Waves GBWhatsApp

Android Waves GBWhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi pihak ketiga dari WhatsApp yang digunakan untuk pengguna Android. WhatsApp sendiri memang seringkali dimodifikasi oleh developer pihak ketiga yang kini telah banyak versi.

Dibandingkan dengan versi originalnya, WhatsApp versi modifikasi tentu menawarkan berbagai fitur tambahan yang sangat menarik. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya yaitu pengaturan privasi yang fleksibel, tema bervariasi, dan sebagainya.

Namun pada versi yang sedang kita bahas pada artikel ini sendiri memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan versi mod lainnya. Meskipun tergolong pada aplikasi versi modifikasi, namun ada beberapa cara untuk mengurangi resiko buruk.

Nah, pada artikel ini kami telah menyediakan beberapa cara agar menggunakan aplikasi Android Waves GBWhatsApp dapat dijalankan dengan baik dan mengurangi resiko buruk. Bagi pembaca yang penasaran, maka berikut ini beberapa caranya.

  1. Unduh aplikasi GBWA dari sumber terpercaya.
  2. Gunakan aplikasi anti virus terbaik.
  3. Aktifkan verifikasi dua langkah pada WhatsApp.
  4. Tidak mengirim atau menerima pesan mencurigakan.
  5. Update versi modifikasi secara teratur.

Baca Juga : Download WhatsApp Blast Untuk Kirim Pesan WA Tanpa Batas

Link Download Aplikasi Android Waves GBWhatsApp Latest Version 2023

Sebagai pengguna smartphone kita tentu merasa bahwa keberadaan WhatsApp memang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Dimana aplikasi ini telah menjadi salah satu platform paling laris digunakan karena memiliki kemudahan dalam mengakses.

Selain itu, WhatsApp juga selalu menjadi alat komunikasi bagi semua orang bahkan dari sebuah instansi. Hal ini disebabkan karena terdapat beberapa fitur yang memang sangat mendukung setiap kegiatan berkomunikasi antar pengguna serta instansi.

Namun fitur tersebut memang harus selalu diperbarui agar pengguna dapat merasakan dampak baik menggunakannya. Sehingga kehadiran dari Android Waves GBWhatsApp memang menjadi alternatif paling tepat sebagai alat komunikasi lengkap.

Banyak dari pembaca yang mungkin belum mengetahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia pada Play Store, sebab aplikasi ini adalah versi modifikasi. Sehingga untuk mengunduhnya perlu melalui situs resmi dari aplikasi WhatsApp versi ini yang ada di browser.

Bagi pembaca yang merasa kesulitan untuk melakukan hal ini tentu menginginkan link unduhan tersebut bisa langsung diakses melalui artikel ini. Maka dari itu, kami juga telah menyediakan link khusus pengunduhan aplikasi Android Waves GBWA berikut ini.

Nama AplikasiAndroid Waves GBWhatsApp
Ukuran File55 MB
Versi17.40
DeveloperAndroid Waves
Link DownloadKlik Disini

Baca Juga : Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Terbaru yang Aman

Berikut Fitur-fitur Istimewa yang Terdapat Pada Aplikasi Android Waves GBWhatsApp

Berikut Fitur-fitur Istimewa yang Terdapat Pada Aplikasi Android Waves GBWhatsApp

Seperti yang telah kami sampaikan berkali-kali sebelumnya bahwa setiap aplikasi versi modifikasi akan menyediakan fitur-fitur istimewanya tersendiri. Sehingga fitur-fitur ini yang memberikan kesan berbeda serta menjadi salah satu daya tarik aplikasinya.

Android Waves GBWhatsApp juga memiliki fitur-fitur istimewa yang tidak dimiliki WhatsApp versi original maupun versi modifikasi lainnya. Sehingga versi ini lebih sering dicari-cari keberadaannya untuk diunduh dan digunakan para pengguna.

Terlebih, kebanyakan fitur istimewa tersebut juga dapat memberikan kemudahan serta keleluasaan pengguna dalam mengoperasikan WhatsApp. Tentu hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang menggunakan WA versi ini.

Pada artikel ini kami juga telah memberikan penjelasan dari beberapa fitur istimewa yang dimiliki oleh versi WhatsApp yang satu ini. Bagi para pembaca yang merasa penasaran maka kami sarankan untuk terus menyimak artikel ini hingga selesai.

1. Berbagi Media Dengan Kualitas Jernih dan Tanpa Batas

WhatsApp versi ini sendiri memberikan fitur dimana penggunanya dapat mengirimkan foto dan video dengan kualitas yang sangat jernih. Sehingga foto yang dikirimkan tidak akan ada lagi yang berbintik ataupun berpiksel seperti pada versi originalnya.

Selain itu, versi ini juga telah support untuk mengirimkan berbagai media secara bebas. Dimana batas pada versi ini ditingkatkan menjadi 700 MB yang berguna jika ingin membagikan video panjang dalam bentuk dokumen dengan kualitas HD.

2. Menu Privasi yang Ditambah

Seperti yang diketahui bahwa kebanyakan orang menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi untuk memanfaatkan menu privasinya. Seperti misalnya privasi kustom pada menu terakhir dilihat, online, photo profil serta menu privasi yang lainnya.

Pada versi ini sendiri terdapat menu privasi tambahan yaitu untuk memblokir panggilan dari nomor tertentu untuk waktu yang diinginkan. Dimana fitur ini dapat memastikan bahwa penggunanya memiliki kendali penuh atas privasi dengan pengguna lain.

3. Tema Aplikasi Beragam serta Pin Obrolan yang Banyak

Android Waves GBWhatsApp juga memiliki tema yang sangat beragam serta bisa di custom sendiri oleh penggunanya. Dimana hal ini akan menjadi sebuah obat dari kejenuhan pengguna ketika mengoperasikan aplikasi WhatsApp versi originalnya.

Pada setiap tema tersebut, pengguna bisa melakukan penyematan obrolan atau Pin Obrolan sebanyak 1000 obrolan pribadi maupun grup. Namun jika pengguna tidak menggunakan tema juga tetap bisa memanfaatkan fitur unik yang satu ini.

Artikel Terkait