Virtex WA Ganas Tinggal Salin, Link Download Ada Disini!

Cahaya Bintang February 18, 2024

Kamu mungkin pernah mendapatkan sebuah pesan WA berupa teks maupun file yang mengakibatkan lag atau error pada smartphone kamu. Pesan teks maupun file tersebut sering disebut dengan Virtex WA yang memang sering digunakan kebanyakan orang untuk melakukan tindakan iseng maupun hal lainnya.

Tak jarang dari kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat virus tersebut dan seperti apa sebenarnya cara kerja darinya. Karena hal tersebut terbilang sangat asing bahkan cukup unik karena hanya mendapatkan pesan saja, ponsel kamu terkena error atau lag. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari simak artikel ini hingga selesai.

Sekilas Fakta Menarik Mengenai Virtex WA

Aplikasi WhatsApp atau WA memang menjadi salah satu layanan komunikasi paling populer digunakan diseluruh dunia. Hal tersebut disebabkan karena aplikasi WA sendiri terbilang cukup simple dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Bahkan aplikasi ini juga tidak memakan data kuota internet terlalu banyak, sehingga sangat cocok digunakan.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi WhatsApp juga tak hanya dijadikan layanan komunikasi dan sudah memiliki banyak fungsi lainnya. Sepert contohnya aplikasi ini sudah dijadikan tempat melakukan bisnis hingga pembelajaran dan pekerjaan. Dengan begitu, aplikasi ini juga sering kali dijadikan tempat membagikan foto, video, hingga file-file penting.

Baca juga: Cara Download Sound TikTok ke WA Format MP3 & MP4

Berbicara mengenai file, kamu mungkin pernah menerima sebuah file cukup unik yang ketika kamu mengunduh dan membukanya, ponsel kamu lag parah hingga error. File tersebut merupakan Virtex WA yang merupakan sebuah teks script yang dimana ketika digunakan akan membuat aplikasi WA hingga ponsel penerima menjadi lag, blank, hingga error.

File ini memang banyak sekali digunakan oleh kebanyakan orang untuk iseng atau menjahili teman atau orang-orang terdekat lainnya. Meskipun terdengar sangat mengerikan, namun efek yang ditimbulkan akibat penggunaan file virus ini tidak bertahan lama dan terbilang cukup aman untuk dikirim kepada orang-orang terdekat kamu.

Bagaimana Cara Kerja Dari Virtex WA?

Bagaimana Cara Kerja Dari Virtex WA

Setelah menyimak pembahasan diatas, tentunya kamu mungkin menjadi tertarik menggunakannya untuk menjahili teman atau pasangan kamu. Namun sebelum memiliki virus tersebut, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang bagaimana cara kerja yang dilakukan virus ini terhadap aplikasi WA hingga ponsel penerimanya.

Virtex WA sendiri merupakan sebuah singkatan dari Virus Text WhatsApp yang berbentuk file aneh maupun pesan teks langsung. Virus ini terbilang cukup mudah dan simple digunakan untuk melumpuhkan ponsel penerima. Dimana bagi kamu yang ingin menggunakannya hanya perlu melakukan copy paste script sebelum dikirim kepadan penerima.

Setelah dikirim, penerima tersebut diharuskan mengunduh dan membuka scriptnya terlebih dahulu. Tak lama kemudian, virus tersebut akan bekerja dan membuat aplikasi WhatsApp hingga ponsel penerima error seketika. Namun tak perlu khawatir bahwa virus ini hanya untuk jahil saja dan tidak akan membuat WA atau ponsel kamu lag selamanya.

Bahkan dalam beberapa waktu, WhatsApp dan ponsel kamu akan kembali normal dan untuk menghindari lag lagi, kamu perlu menghapus file maupun pesan teks virus tersebut. Virus ini juga memiliki berbagai jenis dan memiliki bentuk yang berbeda-beda. Bagi kamu yang penasaran dengan jenis-jenis virus text tersebut, berikut ini penjelasanya.

Jenis-jenis Virtex WA yang Bisa Dibuat Dengan Mudah

Jenis-jenis Virtex WA yang Bisa Dibuat Dengan Mudah

Sebagian dari kamu mungkin sudah tak sabar dan ingin langsung mempraktekkannya kepada teman. Namun sebelum melakukannya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis Virtex WA yang aman untuk kamu maupun penerima virus tersebut.

Perlu diketahui bahwa virus text WA sendiri memiliki banyak sekali macamnya, bahkan setiap virus memiliki gangguan atau dampak yang berbeda-beda. Sehingga kamu harus memilah dan memilih agar tidak salah ketika menggunakan virus tersebut untuk iseng.

Baca juga: Download WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Terbaru Versi Official

Hal tersebut disebabkan karena terkadang sebagian orang asal melakukan copy paste script virus dan mengirimkannya namun ponsel pengirim juga mengalami lag hingga error. Maka dari itu, dalam artikel ini kami sudah memberikan daftar jenis-jenis virus tersebut.

Tanpa berlama-lama lagi, dibawah ini kami akan menampilkan rangkuman virus text WA paling populer dan sudah kami jelaskan secara satu-persatu agar nantinya kamu lebih paham cara penggunaannya. Untuk mengetahui jenis-jenis virus tersebut, berikut ini daftar lengkapnya.

1. Virus Text Ringan

Jenis virus text yang pertama ini mengkombinasikan sebuah font unik dan juga tulisan simbol yang ditumpuk dalam jumlah sangat banyak. Kerusakan yang ditimbulkan pada virus yang satu ini terbilang ringan karena akan menyebabkan Ponsel kamu lag beberapa saat.

Namun, ketika kamu menekan tombil kembali maka aplikasi WhastApp dan Ponsel kamu akan kembali normal. Virus ini tergolong virus tingkat biasa, dampak yang ditimbulkan juga sangat sedikit. Sehingga cocok digunakan pada hp dengan ram dibawah 2GB.

2. Virus Text Arab

Virus berikut ini berbentuk teks bahasa arab huruf hijaiyah yang biasanya tidak bisa dikenali oleh WhatsApp. Kesurakan yang ditimbulkan juga tergolong memiliki dampak yang ringan karena akan menyebabkan ponsel penerima menjadi lag sebentar saja.

Sehingga virus ini juga menjadi salah satu yang biasa digunakan kebanyakan orang karena terbilang virus tingkat biasa. Jadi bagi kamu yang ingin menggunakan virus text ini akan aman bagi pengirim dan hanya lag beberapa saat bagi penerimanya.

3. Virus Text Sedang

Berikutnya merupakan virus text sedang yang sesuai dengan namanya, bahwa virus ini memiliki dampak yang sedang dan tidak terlalu parah. Virus yang satu ini juga tergolong cukup aman dan tidak akan membuat lag ataupun error terlalu lama.

Namun, untuk keamanan ponsel dan aplikasi WhatsApp kamu, setelah menggunakannya kami sarankan untuk menghapus virus file maupun pesan text pada ponsel kamu. Agar nantinya ponsel kamu beroperasi secara normal tanpa takut gangguan lag.

4. Virus Text Ganas

Dibanding 3 jenis virus diatas, virus text yang satu ini terbilang cukup berbahaya dan pengaruhnya lebih besar. Sesuai dengan namanya, virus yang satu ini memang benar-benar ganas karena bisa membuat hp penerima mengalami lag bahkan error yang cukup lama.

Virus ini sendiri berbentuk kombinasi tulisan dan kode unik, sehingga aplikasi WhatsApp sulit membaca pesan tersebut. Kode virus ini juga dirancang supaya dirancang supaya penerima pesan tidak bisa menjalankan operasi ponsel sebagai mestinya.

5. Virus Text Slayer

Setelah virus ganas, diatasnya masih terdapat banyak lagi virus yang perngaruhnya jauh lebih besar. Sahal satunya adalah virus text slayer yang memungkinkan ponsel kamu maupun penerima lag parah bahkan tak jarang ponsel tersebut tidak bisa didapa-apakan lagi.

Virus yang satu ini cukup berbeda dari yang lainnya, karena virus ini biasanya berbentuk gambar menyerupai hewan hingga bangun ruang. Gambar tersebut terbentuk dari susunan simbol, emoji dan huruf yang tidak dikenali membentuk suatu gambar.

Itulah beberapa Virtex WA yang cukup banyak digunakan kebanyakan orang, virus-virus tersebut juga masih terbilang aman dan tidak terlalu membahayakan operasi dari ponsel kamu. Perlu diingatkan, bahwa virus ini jangan digunakan dengan cara spam untuk menghindari error parah dari ponsel pengirim maupun peneriman virus pesan text.

Baca juga: Foto Profil WA Keren Buat Cowok & Perempuan yang Viral!

Artikel Terkait