Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Hingga Jutaan Dalam Sehari!

Bunga Malam May 29, 2024

Saat ini banyak anak muda atau pelajar yang menyadari pentingnya pengelolaan keuangan sejak dini. Sehingga mereka pun kini sudah pandai, dalam memahami bagaimana cara mendapatkan uang.

Oleh karena itu, banyak dari mereka yang kemudian mencari tahu cara mendapatkan penghasilan harian dengan mudah, bahkan terkadang tanpa perlu modal sama sekali.

Semakin berkembangnya dunia teknologi saat ini, semakin memudahkan kita untuk menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan melalui smartphone yang kita punya. Bagaimana cara nya? Yuk simak di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Hingga Jutaan Dalam Sehari dengan Bermodalkan Internet

Untuk kamu yang ingin mendapatkan uang dengan mudah atau uang tambahan untuk kamu yang mungkin masih belum bisa bekerja dikarenakan sekolah, kamu bisa dengan melakukan beberapa cara di bawah ini untuk mendapatkan nya.

Hanya bermodalkan kepercayaan diri dan keinginan saja kamu sebenarnya sudah bisa mendapatkan penghasilan sendiri loh. Yuk simak di bawah ini apa saja cara yang bisa kamu lakukan.

Artikel terkait:

1. Menjadi Performer

cara mendapatkan uang 500 ribu sehari

Banyak anak muda saat ini beralih ke pertunjukan sebagai cara untuk menghasilkan uang. Jadi, bukan sekedar ungkapan, menunjukkan sesuatu yang kamu juga bisa menjadi sumber penghasilan.

Beberapa jenis performer yang cukup banyak dicari saat ini antara lain adalah penyanyi, pemain band, pemain teater, stand up comedian, dan masih banyak lagi.

Namun perlu diingat bahwa untuk menjadi seorang performer juga dibutuhkan modal berupa skill yang mumpuni dan rasa percaya diri yang tinggi.

Jika kamu serius menekuni salah satu skill yang kamu miliki, bukan tidak mungkin jika kamu bisa mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per hari.

2. Menjadi Agen Properti

agen properti

Salah satu bisnis yang tidak pernah mati adalah bisnis properti. Nah, bagi kamu yang ingin terjun ke bisnis ini, kamu bisa memulainya dengan menjadi agen properti.

Selain bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan, menjadi agen properti juga cukup fleksibel sehingga kamu tetap bisa melakukan pekerjaan lain.

Agen real estat umumnya dikenal sebagai agen penjual atau broker properti. Profesi ini memiliki tugas sebagai perantara antara pembeli dan penjual properti.

Intinya, tugas agen properti adalah menawarkan jasa untuk memudahkan proses jual beli atau sewa properti antara penjual dan pembeli.

Menjual properti bukanlah hal yang mudah. Namun, begitu kamu berhasil menjual rumah, ruko, atau properti lainnya, kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah!

3. Menjadi YouTuber

cara mendapatkan uang youtuber

Hampir semua orang mengenal profesi yang satu ini. Pekerjaan ini tentunya bisa dilakukan siapa saja asalkan memiliki konten yang menarik dan kamera yang cukup mumpuni untuk merekam setiap aktivitas yang akan ditampilkan.

Awalnya, mungkin kamu hanya akan menjadikan profesi ini sebagai pekerjaan sampingan. Tapi, sekarang banyak orang yang mendapatkan penghasilan utama dari saluran media sosial ini.

Jika kamu tertarik menggunakan cara menghasilkan uang 500rb sehari ini, maka kamu perlu menyiapkan konten yang ingin kamu tonton, berapa kali akan mengunggah video dalam seminggu atau sebulan, dan siapa target audiens kamu.

Selain bisa mendapatkan penghasilan yang disediakan oleh YouTube, kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan dari endorsement.

Dengan konten yang berkualitas, bukan tidak mungkin banyak brand yang bersedia meng-endorse channel YouTube kamu.

4. Menjual di Situs Microstock

cara mendapatkan uang

Untuk kamu yang memiliki keahlian di bidang seni dapat menggunakan keahlian tersebut untuk menghasilkan uang.

Dengan cara ini, kamu bisa membuat berbagai jenis desain, fotografi, video atau melodi untuk kemudian dijual di situs microstock seperti Shutterstock.

Setelah menghasilkan karya berupa foto, gambar, desain, atau video, kamu bisa langsung mendaftar di situs Microstock sebagai kontributor.

Setelah itu, kamu juga bisa menjual semua hasil karya dengan harga tergantung kualitas dan kebijakan masing-masing situs microstock.

5. Menjadi Dropshipper

dropshiper

Cara mendapatkan uang 500rb sehari tanpa modal selanjutnya adalah dengan menjadi dropshipper yaitu orang yang menjual suatu produk tanpa harus menyetok atau mengirimkan barang tersebut ke pembeli.

Dengan menjadi dropshipper, berarti kamu hanya bertugas menjual suatu barang atau produk dengan keuntungan yang didapat dari kelebihan harga jual.

Rata-rata dropshipper mendapatkan keuntungan antara 10-30 persen dari harga jual. Namun, besar kecilnya keuntungan yang didapat juga tergantung dari seberapa besar keuntungan yang diinginkan dropshipper.

Jika kamu ingin menjadi dropshipper barang dengan keuntungan Rp 100.000 per barang, maka kamu harus menjual 5 barang agar bisa mendapatkan Rp 500.000 dalam sehari.

6. Menjadi Penulis Lepas

penulis

Menjadi penulis tidak harus bekerja di suatu instansi atau perusahaan. Kamu juga bisa menjadi penulis lepas dengan mengandalkan kemampuan menulis dan bahasa Indonesia yang kamu pelajari dari bangku sekolah.

Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan jasa penulis lepas untuk menulis tentang produk atau jasa mereka. Kesempatan ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari menulis.

Rata-rata penulis lepas mendapatkan Rp 150-250 ribu per artikel untuk diterbitkan oleh perusahaan. Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan Rp 500.000 dalam sehari, berarti kamu hanya perlu menulis 2-3 artikel sehari.

Mudah dan Menjanjikan, bukan?

7. Bermain Game di Aplikasi

game

Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan siapa saja untuk mengakses apapun dengan bantuan jaringan internet.

Selain bisa memanfaatkan hal tersebut untuk berkomunikasi, kamu juga bisa mengambil peluang untuk mendapatkan penghasilan dari bermain di aplikasi tersebut.

Sekarang sudah banyak game atau aplikasi perbankan yang memungkinkan pengguna bermain dan mendapatkan uang di dalamnya. Beberapa game atau aplikasi ini bisa kamu unduh dengan mudah melalui App Store atau Google Play Store.

Kamu bisa mendapatkan sejumlah uang jika memainkan sejumlah game di aplikasi hingga level tertentu.

Untuk mendapatkan uang, kamu hanya perlu menggunakan keahlian kamu dalam bermain game dan kesabaran untuk mencapai level yang telah ditentukan.

8. Menjadi Host Live Streaming

host live streaming

Selain menjadi gamer atau memainkan sejumlah game di aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan Rp 500.000 sehari dengan meng-hosting berbagai aplikasi yang mendukung live streaming.

Beberapa aplikasi yang dimaksud antara lain Facebook Live, Instagram Live, Likee Live, Bigo Live, TikTok Live, YouTube Live, bahkan Shopee Live.

Selain bisa menghasilkan uang, kamu juga bisa membunuh rasa bosan dan berinteraksi dengan orang baru yang berkunjung ke room-room yang ada di aplikasi.

9. Berinvestasi

berinvestasi

Investasi adalah kegiatan menyembunyikan modal yang dapat dilakukan secara langsung atau tidak langsung dengan timbal balik berupa keuntungan dari hasil menyembunyikan modal tersebut.

Ketika kamu mendengar kata investasi, mungkin kamu langsung berpikir tentang modal dan keuntungan dalam jumlah besar yang biasanya digembar-gemborkan dalam acara atau berita seputar bisnis.

Bahkan, siapapun bisa berinvestasi sejak dini tanpa harus memiliki modal besar.

Misalnya, investasi reksa dana di BMoney bisa dimulai hanya dengan Rp 10.000. Jika kamu berinvestasi secara konsisten, bukan tidak mungkin suatu saat kamu bisa mendapatkan passive income ratusan ribu hingga jutaan rupiah dalam sehari.

10. Membuka Toko di E-commerce

e commerce

Cara mendapatkan uang 500rb sehari selanjutnya adalah dengan menjual produk di e-commerce ternama seperti Bukalapak. Di era digital ini, kamu bisa menjual apa saja dan bisa dibeli oleh orang di mana saja.

Selain itu, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk membuka usaha di Bukalapak. Cukup buka akun dan mulailah menjual produk kamu.

Kamu bisa menjual barang-barang yang kamu beli secara grosir atau bahkan kerajinan tangan kamu. Gunakan foto yang representatif dan menarik untuk menarik calon pembeli.

Semakin banyak pembeli dan penyimpanan yang kamu kumpulkan, semakin banyak barang dagangan kamu akan terjual. Jadi, kamu bisa mendapatkan Rp 500 ribu sehari dengan mudah.

Artikel Terkait