Pinjaman Uang Terpercaya yang Bisa Dicicil Tanpa Jaminan

Cahaya Bintang September 8, 2023

Pinjaman uang yang bisa dicicil adalah cara mendapatkan uang dengan cara meminjam dan pembalikannya secara bertahap namun disertai dengan bunga sebagai keuntungan yang didapatkan oleh orang yang meminjamkan. Hal tersebut adalah hal yang sangat lazim dilakukan dan dijadikan usaha bagi kebanyakan pengusaha yang ingin memutarkan uang dengan memanfaatkan bunga.

Banyak jalan yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman uang dengan perusahaan yang sudah terverifikasi OJK, jika sudah terverifikasi maka pinjaman kamu sudah dipastikan aman dan diawasi.

Ketika berbicara soal uang memang kamu akan menemukan banyak cara untuk mendapatkannya, namun tak semua bisa sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Jadi dengan adanya artikel ini, mimin harapkan kamu bisa memanfaatkan layanan yang akan memberikan kamu pinjaman dengan cicilan yang ringan

Rekomendasi Jasa Peminjaman Uang yang Bisa Dicicil dan Sudah Terverifikasi Oleh OJK

Pinjaman bisa kamu dapatkan dari situs-situs pinjaman secara online, proses sangat cepat mudah dan cicilan yang sangat ringan, diusahakan kamu harus dapatkan aplikasi yang sudah lulus verifikasi OJK, Agar transaksi yang dilakukan serta data diri kamu sudah dipastikan aman.

kamu bisa dapatkan dana pinjaman dari beberapa aplikasi penyedia jasa pinjam dana yang bisa kamu temukan di berbagai iklan, yang muncul di media sosial. namun kamu harus bijak untuk menyikapi berbagai macam iklan yang kamu temukan, Jangan sampai kamu terjerumus dan terjerat oleh aplikasi yang tidak tanggung jawab.

Oleh karena itu pintar dalam mencari sela harus kamu perhatikan agar semua bisa teratasi bukan malah menjerat. Berikut saran yang bisa kamu pertimbangkan terhadap tempat peminjaman dana secara pintar.

Baca juga: Higgs Domino RP Original + X8 Speeder 2023 (Tanpa Iklan)

1. Kredivo

pinjaman kredivo

Kredivo adalah platform pinjam dana yang sudah terverifikasi OJK, dan platform ini tawarkan berbagai jenis pembayaran. Salah satunya yang bisa meringankan beban kamu kamu bisa lakukan pembayaran dengan cicilan.

Tenor yang ditawarkan oleh kredivo dimulai dari 30 Hari, 3 Bulan, 6 Bulan bahkan bisa sampai dengan 15 bulan cicilan.

Tentukan secara cerdas pembayaran dengan tenor berapa lama kah yang ingin kamu ambil, dari situ kamu tidak akan kelabakan saat jatuh tempo. Berikut beberapa persyaratan untuk bisa lakukan peminjaman dengan menggunakan kredivo.

  • Status warga negara masih terdaftar pada warga negara indonesia (WNI)
  • Memiliki penghasilan tetap minimal Rp. 3.000.000 / Bulan
  • Batas persyaratan usia nasabah 18 th s/d 60 TH
  • Domisili nasabah Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Yogyakarta, Purwakarta, Makassar, Solo, Malang, Palembang, Medan, Padang, Batam, Bali, Balikpapan, Manado, Pekanbaru, Kediri, dan Samarinda.

Data persyaratan tersebut langsung didapat dari situs kredivo untuk yakinkan kamu bahwa kredivo merupakan salah satu tempat pilihan yang cocok untuk kamu lakukan pinjaman, saat kamu sedang membutuhkan uang yang tak sedikit.

Adapun langkah yang harus kamu lakukan untuk dapatkan pinjaman dari kredivo, maka kamu harus lakukan beberapa langkah berikut.

  1. Download Aplikasi Kredivo – Aplikasi ini harus kamu miliki terlebih dahulu sebagai sarana kamu untuk bantu kamu melakukan pinjaman. Aplikasi ini tersedia di platform pembelian aplikasi yang hadir pada ponsel kamu.
  2. Pilih Fitur Layanan Pinjam – terdapat dua jenis layanan pinjam yaitu pinjaman mini dan pinjaman turbo, pilih jenis pinjaman mana yang kamu butuhkan.
  3. Tentukan Besar Pinjaman – Isi berapa besar pinjaman yang kamu ajukan untuk keperluan kamu, jika sudah klik menu lanjut.
  4. Melakukan Konfirmasi – Konfirmasi untuk kamu memastikan bahwa pinjaman kamu sudah ditentukan, jangan lupa juga untuk mengecek kembali rekening tujuan apakah nama sudah sesuai dengan buku tabungan untuk digunakan sebagai pengiriman dana kredivo.
  5. Memasukkan OTP – Setelah konfirmasi kamu akan diberi kode OTP yang langsung dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel kamu.
  6. Pengiriman dana ke rekening – selanjutnya tunggu dana kamu akan langsung di transfer ke rekening yang kamu cantumkan, proses akan dilakukan selama 5 menit.
  7. Transaksi Selesai dan Lakukan Cicilan pembayaran – Usahakan pembayaran yang kamu lakukan segera dibayarkan sebelum jatuh tempo.

2. Aplikasi Shopee Pinjam

aplikasi shopee pinjam

Shopee pinjam adalah sebuah layanan yang ditawarkan oleh platform belanja online untuk melengkapi berbagai macam kebutuhan kamu, dengan adanya shopee pinjam ini kamu bisa lakukan pinjaman sesuai dengan limit yang ditawarkan oleh shopee.

Lakukan verifikasi wajah dengan menggunakan KTP untuk kamu bisa lakukan pinjaman dengan menggunakan shopee pinjam, saat kamu membutuhkan shopee pinjam sangat bisa membantu kamu untuk mengatasi masalah ekonomi yang sedang kamu alami. pembayaran bisa kamu lakukan dengan cara di cicil loh, dengan tenor yang ditawarkan yaitu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Limit PinjamanRp. 10.000.000,-
Tenor pinjaman12 Bulan
pencairan pinjaman5 menit
Bunga cicilan1,95 %

Dengan limit pinjaman 10jt dan dicicil selama 12 bulan kamu hanya perlu membayar bunga sebesar 195 ribu rupiah, maka kamu akan membayar setiap bulannya sebesar 1jt 28 rb rupiah. wah sangat kecil sekali kan bunga yang harus kamu bayarkan dari uang yang kamu dapatkan.

Ayo tunggu apa lagi nih, kebetulan sekali kamu sedang butuhkan uang yang jumlahnya tidak sedikit. Berikut merupakan cara untuk kamu bisa lakukan pinjaman di Shopee Pinjam.

  1. Download aplikasi shopee dan aktifkan shopeepay.
  2. Melakukan verifikasi wajah dan ktp.
  3. Membuka menu Spinjam pada aplikasi shopee.
  4. Mengklik menu ajukan untuk kamu tentukan Besar pinjaman dan tenor cicilan.
  5. Memasukkan rekening yang digunakan untuk menerima uang transferan.
  6. Selanjutnya pilih menu ajukan sekarang dan masukkan pin shopeepay kamu.
  7. Menunggu notifikasi pengajuan pinjaman untuk mengetahui apakah pinjaman kita disetujui atau tidak, dan jika disetujui maka uang akan masuk ke rekening yang kamu masukkan.
  8. Lakukan pembayaran cicilan sebelum jatuh tempo.

Lakukan beberapa langkah ini untuk kamu dapatkan pinjaman dana melalui shopee pinjam, dengan ini kamu tidak perlu untuk bertanya tanya lagi tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman dengan bunga cicilan yang ringan.

3. Akulaku

aplikasi akulaku

Akulaku juga sediakan sarana untuk kamu lakukan pinjaman dengan cara bayar dicicil sesuai dengan lama cicilan yang kamu pilih dengan pertimbangkan tenor yang tersedia pada aplikasi akulaku. Kamu bisa lakukan pinjaman hingga 15 jt dengan tenor paling lama 15 bulan, ada lagi nih yang spesial untuk kamu.

Bunga cicilan yang ditawarkan oleh akulaku hanya sebesar 0,07% per hari, dan tidak ada persyaratan apapun untuk kamu lakukan.

selagi kamu sudah melakukan transaksi berbelanja atau sudah pernah lakukan pinjaman tunai KTA Asetku Akulaku, maka fitur dana cicil langsung secara otomatis terbuka dan kamu sudah bisa memanfaatkannya. Namun untuk peminjaman dana maksimal sebesar 15 jt, kamu harus lampirkan BPJST

Permasalahan ekonomi apapun pasti bisa kamu hadapi asalkan kamu berani dan mampu untuk menyelesaikannya, jangan sampai kamu jadikan bumerang yang akan menyerang balik diri kamu.

Itulah rekomendasi dari mimin tentang aplikasi pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan yang sangat terpercaya dengan bunga yang sangat rendah, semoga dengan membaca artikel ini dapat membantu masalah ekonomi kalian ya guys.

Tips Cepat Untuk Mendapatkan Pinjaman Uang Online Agar Langsung Cair

pinjaman uang yang bisa dicicil

Kamu bisa memanfaatkan berbagai aplilasi pinjaman uang yang bisa dicicil secara online yang menerangkan bunga mereka tawarkan, untuk menarik para pengguna yang sedang membutuhkan. sangat banyak sekali platform pinjaman online yang menawarkan bunga yang sangat ringan, maka kamu pun tidak terlalu berat untuk mengembalikan pinjaman tersebut dengan cara mencicil.

Kamu bisa melakukan cicilan dengan pilihan yang bertahap dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, ataupun 12 bulan tergantung kesanggupan kamu dalam jangka waktu berapa lama kamu bisa kembalikan pinjaman tersebut.

Artikel Terkait