Aplikasi Open BO Gratis Bisa VCS (Cek Pengguna Sekitar)

Arif Rudianto February 22, 2024

Sebagian orang mungkin ingin mendapatkan hiburan dengan memainkan aplikasi-aplikasi chatting atau media sosial lain. Namun pada saat ini sudah banyak aplikasi media sosial yang disalahgunakan untuk dijadikan sebagai platform aplikasi open BO.

Hal seperti ini tentu sangat disayangkan karena tidak sesuai dengan tujuan utama dari pembuatan aplikasi media sosial tersebut. Kebanyakan aplikasi tersebut merupakan platform cari jodoh atau semacamnya yang pencariannya dilakukan secara random.

Dimana ketika bertemu seseorang yang cocok dengan keinginan, maka memungkinkan kedua pengguna tersebut berkencan secara langsung. Namun seperti yang sedang kita bahas, banyak juga orang yang melakukan BO terhadap pengguna yang lain.

Pada artikel ini kami telah menyediakan pembahasan lengkap mengenai aplikasi-aplikasi tersebut. Dengan mengetahui aplikasi-aplikasinya maka pembaca bisa berhati-hati dalam memilih platform media sosial yang menimbulkan hal-hal tidak diinginkan.

Bagi para pembaca yang merasa tertarik dan penasaran dengan pembahasan mengenai aplikasi-aplikasi BO yang kami berikan, maka kami sarankan untuk menyimak artikel ini hingga selesai agar tidak salah memilih platform media sosial pencari jodoh.

Inilah Beberapa Aplikasi yang Disalahgunakan Untuk Open BO

Teknologi yang ada pada saat ini memang sudah tidak bisa kita ragukan lagi kecanggihannya. Banyak hal di seluruh dunia yang bisa kita temukan hanya dengan menggunakan satu alat yaitu smartphone yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

Mulai dari informasi, pendidikan, hiburan, kuliner, teman hingga jodoh pun bisa kita temukan hanya dalam sebuah genggaman. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna smartphone yang mendapatkan jodoh melalui aplikasi-aplikasi yang ada disana.

Namun seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, ada banyak sekali kecanggihan teknologi ini yang disalahgunakan. Dimana aplikasi smartphone menjadi salah satu kecanggihan yang selalu disalahgunakan karena kemudahan dalam mengaksesnya.

Aplikasi-aplikasi yang banyak dilakukan tidak semestinya adalah platform pencari teman dan jodoh. Aplikasi seperti ini memang seringkali dijadikan sebagai media sosial open BO bagi orang-orang yang memang bekerja dalam hal tersebut untuk hidupnya.

Namun hal ini tentu menjadi kecemasan orang tua terhadap anak-anaknya dalam memainkan smartphone. Para orang tua takut anak-anaknya terjerumus dan tergiur dengan tawaran-tawaran BO yang didapatkan dalam aplikasi-aplikasi yang disalahgunakan.

Oleh karena itu, seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa pada artikel ini kami akan memberikan beberapa aplikasi yang sering disalahgunakan untuk open BO. Bagi pembaca yang penasaran, tanpa berlama-lama lagi inilah beberapa aplikasinya.

Baca Juga : Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Cepat Cair & Tenor Panjang (OJK)

1. MiChat

MiChat

Sebagian pembaca tentu sudah mengetahui keberadaan aplikasi percakapan dan pencari jodoh MiChat. Dimana aplikasi ini sudah sering kali dikaitkan dengan bisnis prostitusi online atau open BO seperti yang sedang kita bahas dalam ulasan artikel ini.

Aplikasi ini memang memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap dan mudah untuk diakses oleh semua orang. MiChat sendiri menyediakan fitur pencarian pengguna lain di sekitar yang memungkinkan penggunanya melakukan kencan secara langsung.

Namun sayangnya dengan kelebihan fitur yang diberikan, banyak pengguna yang menyalahgunakan platform ini untuk dijadikan sebagai media open BO. Sehingga saat ini MiChat sudah sering dikenal untuk mencari perempuan-perempuan open BO.

Dengan mengetahui hal ini, pembaca bisa lebih berhati-hati dalam memilih media sosial pencari jodoh supaya tidak tergoda dengan tawaran-tawaran BO yang diberikan pengguna aplikasi MiChat melalui fitur pencarian pengguna yang terdekat.

2. Tantan

Tantan

Aplikasi yang sering kali kita temui pada iklan-iklan Google ataupun game ini tentu sudah sangat familiar bagi para pembaca. Dimana aplikasi Tantan ini pada dasarnya adalah platform dating yang dirilis sejak tahun 2014 lalu dan sudah sangat populer.

Aplikasi ini menyediakan fitur untuk mencari pengguna lain di sekitar maupun di negara lain untuk berkencan online. Tentu aplikasi ini selalu menjadi langganan pengguna yang ingin mencari teman online dari Indonesia maupun seluruh dunia.

Seperti yang sudah ditebak, aplikasi ini juga sering dijadikan sebagai media open BO bagi sebagian orang. Dimana dengan memanfaatkan fitur pencarian pengguna terdekat akan memungkinkan pengguna lain untuk mempromosikan dirinya sendiri.

Selain itu, aplikasi ini juga sering dijadikan sebagai aplikasi VCS yang apabila menginginkannya, pengguna bisa meminta atau membayar pengguna lain untuk melakukan VCS. Dengan mengetahuinya, pembaca bisa lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

Baca Juga : 8 Aplikasi Saham Online Terbaik, Aman dan Terpercaya

3. Tinder

Tinder

Tinder merupakan aplikasi dating yang juga sudah cukup terkenal dengan fitur-fitur pencarian pengguna lain yang sangat baik. Aplikasi ini sudah banyak digunakan baik di Indonesia maupun di seluruh dunia karena memiliki kecanggihan yang terbaik.

Bahkan melalui aplikasi ini, penggunanya bisa mencari pengguna lain yang berada di sekitar dan memungkinkan bisa melakukan kencan secara langsung. Fitur inilah yang membuat aplikasi ini sering kali disalahgunakan dengan dijadikan sebagai media BO.

Meskipun tidak sebanyak kedua aplikasi sebelumnya, namun Tinder menjadi aplikasi yang juga sering digunakan sebagai promosi prostitusi online. Sehingga pembaca perlu berhati-hati ketika mendapatkan tawaran dari pengguna lain mengenai BO ini.

Ketika memainkan aplikasi Tinder untuk mencari jodoh, pengguna bisa mengatur fitur yang ada. Pengguna bisa menonaktifkan lokasi agar mendapatkan teman kencan dari pengguna lain secara random di seluruh dunia tanpa adanya tawaran-tawaran BO.

4. WeChat

WeChat

Aplikasi chatting bernama WeChat ini mungkin tidak sepopuler beberapa aplikasi sebelumnya. Namun sebenarnya aplikasi percakapan ini sudah banyak mendukung fitur seperti panggilan suara maupun panggilan video yang mirip dengan WhatsApp.

Sebenarnya aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur lainnya seperti pencarian pengguna di sekitar maupun di seluruh dunia. Namun sayangnya aplikasi ini lebih dikenal sebagai platform open BO karena adanya fitur pencarian pengguna tersebut.

Sehingga kalah saing dengan aplikasi WhatsApp yang memang hanya untuk percakapan pribadi dan dengan sesama kontak yang dikenal. Dengan mengetahui hal ini, para pembaca bisa lebih berhati-hati ketika ingin menggunakan aplikasi WeChat.

Akan tetapi, pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk mencari jodoh ataupun teman kencan online yang saling mempercayai satu sama lain. Sehingga fitur yang dikenal tidak baik ini bisa menjadi baik apabila dipergunakan untuk hal-hal yang baik pula.

Baca Juga : Download TikTok 18+ Mod Apk Terbaru 2023 Untuk Android

5. BeeTalk

BeeTalk

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, BeeTalk merupakan aplikasi pencari jodoh yang dapat menemukan pengguna lain di sekitar maupun di seluruh dunia. Aplikasi ini menyediakan fitur obrolan dengan pesan dan gambar atau stiker yang lucu.

Aplikasi ini juga mendukung panggilan suara dan video dengan cepat dan aman. Bahkan BeeTalk juga menyediakan fitur pembuatan Group yang memungkinkan para pengguna mengisinya dengan teman-teman dekat ataupun teman-teman online.

Aplikasi ini juga seringkali dijadikan sebagai media open BO yang dilakukan oleh sejumlah pengguna. Tindakan penyalahgunaan fitur ini membuat aplikasi ini juga dikenal sebagai media promosi prostitusi online yang sangat populer pada saat ini.

Akan tetapi, pengguna bisa mendapatkan manfaat apabila fitur yang disediakan untuk mencari pengguna lain ini digunakan sebaik mungkin. Sehingga menjauhkan diri dari hal yang tidak diinginkan, bahkan juga bisa benar-benar untuk mencari jodoh.

Artikel Terkait