Link Download WA GB Apk (GB WhatsApp) Tanpa Kadaluarsa

Cahaya Bintang May 31, 2024

Pada zaman sekarang ini siapa yang tidak mengenal aplikasi pesan instan seperti WhatsApp? Hampir seluruh kegiatan komunikasi sekarang dilakukan pada aplikasi yang satu ini. Namun baru-baru ini terdapat aplikasi WA yang sudah sangat populer, yaitu aplikasi WA GB.

Aplikasi yang merupakan buatan pihak ketiga ini sudah sangat populer di dunia. Banyak sekali yang sudah gunakan aplikasi ini untuk kegiatan sehari-harinya, karena memudahkan kegiatan kamu dalam proses komunikasi.

Tentunya setiap aplikasi modifikasi memiliki fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi versi aslinya. Hal itu yang menyebabkan banyak sekali yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk kamu yang sudah penasaran banget sama aplikasinya bisa lihat penjelasan aplikasi GB WhatsApp dibawah ini ya.

Apa Itu GB WhatsApp?

WA GB adalah aplikasi pesan instan yang dikembangkan oleh develover pihak ketiga dengan mengambil fitur dasar dari aplikasi WhatsApp resmi. WA GB menawarkan fitur-fitur tambahan seperti tampilan tema yang dapat diatur, dan kemampuan untuk mengunduh status orang lain hingga mampu membaca semua pesan WhatsApp yang telah dihapus.

Selain itu dengan adanya fitur premium ini, para pengguna dapat mengirim broadcast messages lebih dari 600 orang sekaligus, mendownload status WhatsApp hingga dapat mengirim file video hingga 16 GB.

Seperti yang sudah rsanna.co.id jelaskan diatas bahwa banyak sekali orang yang gunakan aplikasi WA. Dimana semua orang rata-rata menggunakan aplikasi yang satu ini sebagai alat komunikasi tetap. Jadi kebanyakan orang yang hanya menyediakan kuota untuk membuka aplikasi komunikasi yang satu ini.

Jarang sekali kita temukan orang-orang yang menggunakan pulsa sekarang ini. Walaupun masih banyak tapi lebih banyak lagi yang memilih mendingan tidak memiliki pulsa daripada tidak memiliki kuota. Apakah kamu salah satu orang yang seperti itu juga?

Kalau iya mungkin dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan lebih senang menggunakannya. Dijamin tidak ingin berpindah ke aplikasi lain jika kamu sudah menggunakan aplikasi yang satu ini. Penasaran gimana cara kerja dan semua yang ada pada aplikasi WA GB ini? Simak penjelasan berikutnya.

Jadi GB WhatsApp ini merupakan aplikasi modifikasi dari aplikasi WA asli, yang mana aplikasi buatan pihak ketiga ini memiliki fitur yang lebih unggul dibanding dengan aplikasi biasanya. Memang setiap aplikasi modifikasi pasti memiliki keunggulan yang lebih dari versi aslinya.

Seperti aplikasi yang sedang kita bahas ini memiliki fitur yang kern dan canggih sekali. Untuk masalah pendowloadan aplikasi, kamu tidak bisa menemukan aplikasi ini pada Google Play Store ataupun platform penyedia aplikasi lainnya.

Jika ingin mengunduh aplikasinya, kamu hanya bisa menggunakan link khusus saja. Link khususnya bisa kamu temukan pada pembahasan dibawah ini. Nanti kamu akan mendapatkan link khusus yang bisa kamu gunakan untuk download ya. Pokoknya pantengin saja pembahasan disini agar dapatkan link downloadnya.

Penasaran mengenai fiturnya, bisa kamu simak informasi mengenai penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: Download Nada Dering iPhone Untuk Pesan WA (Gratis)

Fungsi Dari Aplikasi GB WhatsApp Terbaru 2023

wa gb yang asli

Teman-teman pasti susah pada penasaran dengan aplikasi yang satu ini ya? Aplikasi yang satu ini memiliki fitur keren dan dapat mudahkan pekerjaan kamu. Entah itu dalam berkomunikasi, mengirim file, membuat status, proses simpan status dan lain sebagainya ya.

Tidak perlu khawatir dengan penggunaan fitur premiumnya yang berbayar, karena kamu tidak perlu melakukan pembayaran untuk bisa menggunakan semua fitur premiumnya. Fitur-fitur yang tersedia di aplikasinya sudah bisa disediakan secara gratis lho.

1. Bisa Simpan Status Milik Orang Lain

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa dapatkan fitur yang tidak ditemukan pada aplikasi asli. Biasanya jika kamu sedang melihat-lihat status orang lain yang ada di kontakmu. Pasti ada saja video bagus yang ingin kamu miliki dan disimpan di galeri ponsel.

Nah dengan menggunakan aplikasi WA GB ini kamu bisa simpan video temanmu dengan mudah. Hanya dengan menggunakan fitur yang sudah terdapat dalam aplikasinya kamu download status orang dengan udah. Proses downloadnya juga mudah dan cepat sekali.

Jangan ragukan kualitas edit video atau foto yang kamu unduh dengan aplikasi ini. Kamu akan tetap dapatkan kualitas video dan foto yang sangat HD atau bisa kamu mendownload sesuai dengan kualitas dari orang yang membuat status tersebut.

2. Dapat Mengubah Jenis Font Penulisan

Untuk kamu yang suka bosan dengan jenis tulisan pada aplikasi WA yang begitu-begitu saja. Kira-kira ada tidak ya aplikasi yang bisa menerapkan berbagai font untuk room chat? Jawabanya ada, aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah jenis font adalah GB WhatsApp.

Disini tersedia banyak sekali pilihan jenis font yang bisa kamu gunakan, yang mana semua jenis tulisan bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu tidak perlu melakukan pembayaran jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Kamu hanya perlu mendownload salah satu jenis font yang ingin digunakan.

3. Menggunakan Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Biasanya jika kamu hanya menggunakan aplikasi WhatsApp versi biasa, kamu hanya dapat menggunakan satu akun untuk satu aplikasi. Tapi sangat berbeda jika kamu menggunakan aplikasi versi modifikasi yang satu ini.

Dengan kamu menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan banyak akun dalam satu aplikasi saja. Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang privasinya tidak ingin diketahui oleh banyak orang atau untuk kamu para pelaku bisnis wajib gunakan aplikasi yang satu ini.

Jadi kamu bisa membagi akun mana yang privasi dan akun mana yang kamu gunakan untuk bekerja. Dengan begitu kehidupan pribadi kamu kan terjaga privasinya. Terus akun bisnis kamu juga akan terlihat lebih profesional dan lebih bisa dipercaya karena tidak dicampuri dengan kehidupan pribadi.

4. Kirim File Dengan Kapasitas yang Lebih Besar

Untuk kamu yang suka banget melakukan aktivitas berkumpul bersama circle. Pasti membutuhkan sekali aplikasi yang satu ini. Sudah bukan rahasia umum lagi jika setelah melaksanakan kegaitan berkumpul bersama teman akan membutuhkan aplikasi yang bisa kirim file dengan ukuran besar.

Solusi untuk kamu yang ponselnya sering dijadikan andalan untuk pengabadian momen. Kamu bisa gunakan aplikasi GB WA ini, karena melalui aplikasi ini kamu bisa kirim file besar. Maksimal pengiriman file bisa mencapai 100 MB dalam sekali pengiriman.

5. Fitur Anti Banned

Tidak perlu khawatir dengan akun kamu akan terbanned jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Biasanya setiap aplikasi modifikasi yang dikhawatirkan oleh para pengguna dan pemula adalah keamanan data pribadi. Karena aplikasi modifikasi ini masih belum bisa dikatakan aman 100%.

Di dalam aplikasi ini kamu sudah bisa mendapatkan secara langsung fitur anti banned. Jadi kalau kamu ingin menggunakan aplikasi yang satu ini tidak perlu ragu lagi. Sudah terjamin dengan anti banned kok, jadinya kamu bisa dengan bebas memungkin kamu aplikasi yang satu ini.

6. Memungkinkan Untuk Balas Pesan Secara Otomatis

Jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa aktifkan fitur balas secara otomatis lho. Biasanya jika kamu menggunakan aplikasi versi biasa kamu perlu menggunakan aplikasi WA Bisnis ya. Tidak perlu repot nih untuk gunakan aplikasi lain jika kamu ingin menghapus pesan pada ponsel kamu.

Mengatur jadwal pengiriman pesan juga bisa kamu gunakan dalam aplikasi yang satu ini. Jadi bisa kirim pesan dan balas pesan secara otomatis.

Baca Juga: Download WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Terbaru Versi Official

Link Download Aplikasi WA GB yang Asli dan Aman

download gb whatsapp

GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp resmi.

Namun, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, pengguna harus mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya dan aman.

Namun tenang saja, karena rsanna.co.id telah menyediakan link tautan resmi untuk file GB WhatsApp Apk.

Nama AplikasiWA GB Apk
Versi TerbaruV13.50
Membutuhkan Sistem Android5.0
Ukuran File46,16 MB
Jumlah UnduhanLebih Dari 50.000+
Harga AplikasiGratis
Link DownloadDisini

Cara Instal Untuk Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

Untuk kamu yang belum mengetahui cara instal manual dengan menggunakan ponsel kamu, kamu bisa duduk dengan tenang sembari membaca penjelasan dari kami. Cara instalnya tuh mudah banget serta proses jalannya sangat cepat dan tidak ribet.

Jika masih ada yang bertanya-tanya mengenai cara pemasangan manual, kami akan membantu kamu untuk menyiapkan pemasangan pada HP android. Silahkan ikuti langkah-langkah yang mimin sediakan di bawah ini.

  1. Kamu bisa memastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi sudah terdownload dengan baik.
  2. Lalu kamu bisa beralih pada menu pengaturan selanjutnya agar proses penginstal aplikasinya berjalan dengan lancar dan sangat sempurna.
  3. Setelahnya kamu bisa pergi pada menu pengaturan ya.
  4. Di menu pengaturan nantinya kamu bisa menambahkan pengaturan tambahan > keamanan dan privasi > instal aplikasi sumber tidak diketahui.
  5. Setelah selesai buka menu file manager dan cari file aplikasi GB WhatsApp.
  6. Pilih opsi Instal aplikasi WA GB.
  7. Tunggu berapa saat sampai proses instalasi selesai.

Tutorial Menggunakan WA GB Apk di Android

cara menggunakan aplikasi wa gb

Ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan semua fitur yang ada pada aplikasi WA GB. Kebanyakan dari kamu pasti biasanya menggunakan aplikasi versi biasa. Jadi agak bingung jika kamu beralih untuk menggunakan aplikasi versi modifikasi ini.

Jangan takut dan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi yang seperti ini ya. karena cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat aplikasinya jadi keren juga cukup mudah.

1. Cara Jadwalkan Akun Pesan Pada GB WhatsApp

Seperti yang sudah dikatakan bahwa aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menjadwalkan pesan. Jadi jika kamu sedang tidak sempat untuk melakukan pengiriman pesan gunakan saja penjadwalan pesan ini. Cara yang bisa kamu lakukan mudah sekali, lihat beberapa caranya di bawah ini.

  1. Pertama kamu hanya perlu membuka apikasi GB WhatsApp di ponsel.
  2. Selanjutnya kamu bisa mengetuk sudut kanan atas agar melihat berbagai pilihan opsi,
  3. Akan muncul beberapa opsi yang bisa kamu gunakan. Dimana kamu bisa memilih penjadwalan pesan. Lalu ketuk saja bagian atasnya ya untuk menunggu waktu. Nantinya akan ada pilihan untuk mengisi dan berbagai jenis formulir.
  4. Isi tanggal, bulan, tahun ingin mengirim kan kepada orangnya.
  5. Selanjutnya kamu bisa memilih jadwal itu untuk pengiriman pesan.
  6. Setelah mengisi semua formulirnya, pesan kamu kan langsung terjadwal dan mengirimkannya secara otomatis jika sudah pada jadwalnya.

2. Memasang Pengingat Pesan Pada WA GB

Untuk kamu yang sering banget mengalami kelupaan, kamu bisa gunakan aplikasi yang satu ini, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa banget membuat pesan pengingat. Jadi tidak akan lagi kamu terlewat jika ingin mengirimkan pesan pada waktu tertentu.

Ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pengingat pesan dengan cepat.

  1. Kamu bisa membuka aplikasi pesan terlebih dahulu.
  2. Setelah terbuka kamu bisa masuk pada menu room chat ya. Dimana kamu akan menemukan berbagai opsi jika memilih tanda titik tiga di pojok bagian atas.
  3. Setelah itu kamu bisa menekan dalam waktu yang lumayan lama untuk memulai pengingat pesan.
  4. Selanjutnya kau bisa memilih lanjut kan atau iya saja.
  5. Akan muncul konfirmasi yang bisa kita isi dengan menggunakan notifikasi pop up gitu.

4. Cara Mengganti Tema GB WhatsApp Dengan Benar

Proses penentuan tema juga merupakan salah satu hal yang perlu untuk kamu lakukan. Dimana jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa dengan mudah mengganti tema. Semua tema yang ada dalam aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis.

Beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengganti tema.

  1. Bisa membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kamu bisa pilih tanda titik tiga pada bagian awal pojok paragraf.
  3. Sehabis itu kamu bisa dengan mudah menemukan opsi tema.
  4. Pada opsi tema yang bisa kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu.
  5. Setelah proses download selesai kamu bisa langsung pilih terapkan tema.
  6. Selesai dan tema yang kamu inginkan sudah terpasang.

Tips Agar Aplikasi WA GB Tidak Kadaluarsa

gb whatsapp tanpa kadaluarsa

Untuk mengamankan akun GB WhatsApp tidak kadalursa, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Selalu memperbarui aplikasi WhatsApp dan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp ke versi terbaru yang tersedia.
  2. Pastikan bahwa aplikasi modifikasi yang diunduh berasal dari sumber yang terpercaya dan aman.
  3. Jangan pernah membagikan informasi pribadi seperti nomor telepon atau alamat email kepada pihak ketiga yang tidak dikenal.
  4. Gunakan pengaturan privasi pada aplikasi untuk membatasi siapa saja yang dapat melihat status atau informasi pribadi lainnya.
  5. Jangan menambahkan nomor telepon yang tidak dikenal atau mencurigakan ke daftar kontak WhatsApp.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, pengguna dapat membantu melindungi akun WhatsApp mereka dan meminimalkan risiko keamanan saat menggunakan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp melanggar persyaratan layanan WhatsApp resmi. Oleh karena itu, pengguna harus mempertimbangkan risiko keamanan dan legalitas sebelum menggunakan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp.

Artikel Terkait