Gombalan Bikin Baper Singkat Untuk PDKT di Chat WA

Cahaya Bintang April 1, 2024

Pada saat menjalani masa-masa pdkt dengan gebetan, tentunya kamu ingin berupaya agar terus menghubunginya. Namun, tak jarang dari kamu yang kehabisan topik pembicaraan ketika ingin terus menghubunginya, oleh karena itu, kamu mungkin membutuhkan gombalan bikin baper.

Hal ini memang perlu kamu coba lakukan, sebab pada masa pdk, kamu harus membuat hal-hal manis dan membuat kamu baper. Bahkan tak hanya dengan menggunakan kata-kata romantis saja, kamu bisa memberikan gombalan dengan kata-kata lucu dan receh.

Kamu juga bisa mengganti berbagai pertanyaan yang biasa ditanyakan setiap harinya dengan sebuah gombalan yang tentu membuat pacar kamu merasakan hal yang beda. Dalam istilah lain, pacar kamu akan merasakan kupu-kupu di dalam perut alias butterfly in the stomach.

Istilah ini sendiri biasanya digunakan untuk kamu yang sedang merasakan jatuh cinta. Tentunya sebagian dari kamu sudah merasakan hal ini, atau mungkin kamu masih penasaran dan ingin merasakan kembali yang dinamakan dengan butterfly in the stomach.

Bahkan akan lebih seru apabila kamu mengirimkan gombalan kepada pacar kamu, lalu pacar kamu membalasnya dengan gombalan. Tentunya hal ini akan membuat kamu menjadi lebih merasakan istilah tersebut. Nah bagi kamu yang tertarik dengan pembahasan ini, maka simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi lengkap.

1000+ Gombalan Maut Anti Pasaran Bikin Baper Untuk Cowok dan Cewek

Kamu tentu sudah tidak sabar lagi dengan kumpulan gombalan-gombalan bikin baper untuk kamu berikan kepada pasangan kamu. Kamu juga tentunya sudah ingin merasakan istilah dari butterfly in stomach dan berbalas gombalan dengan gebetan kamu.

Dengan menggunakan cara ini, tentunya kamu akan bisa mempererat hubungan kamu dengan gebetan kamu. Bahkan, kamu juga berpotensi berpacaran dan melanjut ke jenjang hubungan yang lebih serius dengan seseorang yang merupakan gebetan kamu.

Oleh karena itu, tanpa berlama-lama lagi berikut ini kami sudah memberikan beberapa referensi dari kategori-kategori yang gombalan maut yang tentunya bikin baper pasangan kamu. Untuk itu, mari simak pembahasan berikut untuk mendapatkan referensinya.

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Operator Lain Tanpa Biaya

1. Gombalan Baper Bikin Salting

Gombalan Baper Bikin Salting

Tentunya kamu yang memberikan gombalan ingin membuat pacar atau pasangan kamu merasa salting. Hal tersebut bisa kamu lakukan dengan mengikuti referensi yang kami berikan pada pembahasan bagian ini.

Bagi kamu yang tertarik dengan ketrogori bikin salting yang satu ini, maka kamu bisa langsung mempraktekkannya. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan beberapa referensi gombalan-gombalan yang bikin salting.

  • Aku boleh minta tolong nggak? Tolong ambilkan hati aku yang jatuh karena kamu.
  • Aku pikir kamu cowok Sunda, tapi ternyata cowoknya aku.
  • Kamu itu kayak kunci mobil, kalau hilang paniknya bukan main.
  • Kamu itu kayak postingan Instagram, banyak yang suka, tapi banyak juga yang gak berani ngomong.
  • Bisa tolong munduran dikit, gak? Soalnya cantik kamu kelewatan.
  • Kamu itu mirip Google, soalnya semua yang aku cari ada di kamu.
  • Kamu gak ada bedanya dengan KTP, soalnya berlaku untuk seumur hidupku.
  • Tadi aku ke dokter mata, tapi dokternya malah bilang ada kamu di mata aku.
  • Semua yang berlebihan itu tidak baik, kecuali sayang aku ke kamu.
  • Ada lagu yang liriknya ‘lihat kebunku penuh dengan bunga’, tapi kalau lihat kamu, justru aku yang berbunga-bunga.

2. Gombalan Bikin Baper Bahasa Inggris

Gombalan Bikin Baper Bahasa Inggris

Sebagian dari kamu mungkin sedang melakukan pdkt dengan seseorang yang pandai berbahasa inggris. Oleh karena itu, kamu juga bisa melakukan gombalan dengan bahasa inggris agar terlihat lebih elegan dan tentunya membuat gebetan kamu juga baper.

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan menggunakan gombalan bahasa inggris, berikut ini merupakan kumpulan referensi gombalan khusus untuk gebetan kamu agar terlihat pintar, elegan, dan tentunya membuat gebetan kamu merasakan butterfly in stomach.

  • I promise to always love you, even during football season
  • I don’t love you despite how weird you are, I love BECAUSE of how weird you are
  • Whatever our souls are made of, his and mine are the same.
  • Thank you for making me feel like the most beautiful woman in the world.
  • The world may crumble around us, but I won’t notice because I will be looking into your eyes.
  • I must be in a museum. Because you’re truly a work of art
  • Are you Google? Because you have everything I am searching for
  • If love was a storybook, We’d met on the very first page.
  • You may not be a painter, but you have colored my life colorful with your smile
  • Is your name Wifi? Because I am feeling a connection

3. Gombalan Maut Di Chat WhatsApp

Gombalan Maut Di Chat WhatsApp

Khususnya kamu yang sedang melakukan pdkt dengan gebetan, tentunya kamu harus menggunakan kategori yang satu ini. Sebab dengan menggunakan kategori referensi ini, kamu lebih aman dan tidak berlebihan ketika memberikan gombalan.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan kategori referensi yang satu ini, maka kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan dibawah ini. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan kumpulan gombalan maut khusus untuk gebetan.

  • Rumput gajah itu udah kayak kuku. Meskipun dipotong, dia bakal tumbuh lagi, ya sama kayak cintaku ke kamu, nggak bakal mati dan terus tumbuh. 
  • Aku mulai sadar, hidup di dunia itu nggak cuma butuh cinta, tapi juga butuh kamu. 
  • Kamu sama rumus matematika itu beda. Kalau rumus itu susah banget buat dihafalin, sedangkan kamu, susah buat dilupain. 
  • Kalau sekarang kamu cari yang ganteng, mungkin aku mundur. Tapi kalau sekarang kamu cari yang setia, aku maju paling depan. 
  • Makan es krim memang manis sih, tapi lebih terasa manis kalau liat kamu. 
  • Semenjak aku kenal kamu, sekarang aku jadi pengen belajar. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. 
  • Bingung deh, kenapa aku selalu senyum-senyum sendiri. Ternyata aku keseringan mikirin kamu. 
  • Berbagi santap sana kamu aku siap, apalagi kalau berbagi atap, makin siap. 
  • Kamu sama daun itu beda. Kalau daun jatuhnya di tanah, tapi kalau kamu jatuhnya langsung ke hatiku. 
  • Kamu tau nggak kalau kecoa itu nggak pernah punah. Cintaku juga sama, nggak bakal punah walaupun zaman sudah berubah. 
  • Kalau kangen sama kamu itu kayak narkoba, mungkin sekarang aku udah overdosis karena terus-terusan kangen sama kamu.
  • Kalau barang, mungkin makin lama bisa makin antic. Tapi kalau kamu, makin lama bisa makin cantik. 
  • Aku rela tau, ditangkap polisi kalau tuduhannya mencuri cintamu. 
  • Kalau aku lagi disampingmu, aku kayak es batu di bawah matahari, langsung meleleh. 
  • Bukan cuma ada Garuda di dadaku, tapi ada kamu di hatiku.

4. Gombalan Bikin Baper Dengan Tebak-Tebakan Lucu

Gombalan Bikin Baper Dengan Tebak-Tebakan Lucu

Sebagai sesama pasangan yang memiliki humor rendah, tentunya kamu memerlukan gombalan yang dilantunkan dengan tebak-tebakan. Dengan dengan menggunakan tebak-tebakan, maka pasangan kamu tentu akan tertawa dan salah tingkah.

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Shopee Affiliate Agar Cepat Diterima

Nah, bagi kamu yang merasa cocok menggunakan kategori gombalan tebak-tebakan ini terhadap pasangan kamu. Maka kamu bisa langsung membaca dan memilih gombalan yang kamu sukai melalui pembahasan yang kami berikan dibawah ini.

  • Apa mobil yang bikin senyum-senyum? Jawabannya, mobil..ang sayang ke kamu.
  • Bau apa yang paling menyenangkan? Amis, amisyou so much.
  • Cuka apa yang paling mantap? Cuma cuka sama kamu. 
  • Apa gerakan yang paling nggak bisa aku lakukan? Aku gabisa gerakan move on dari kamu. 
  • Kamu tahu, kenapa aku sama kamu mirip sepatu? Karena kita sepasang. 
  • Apa ngemil yang nggak bakal aku tolak? Yaaa, ngemil-ikin kamu. 
  • Tahu nggak, apa kotak yang menyiksa? Kotak sadar aku udah jatuh cinta sama kamu. 
  • Cecak apa yang menyenangkan? Cecak nafas ku lihat kamu. 
  • Apa malam yang paling menyeramkan? Malam-malamku tanpa kamu. 
  • Mobil apa yang bikin galau? Mobilan cinta, tapi kamu punya orang. 
  • Pel apa yang jadi favoritku? Ke pel-aminan bareng kamu. 
  • Tahu nggak, apa kuping yang paling aku pengenin? Kupinang kau. 
  • Kamu coba deh tutup mata, gelap nggak? Ya itu rasanya kalau aku tanpa kamu.
  • Apa sayur yang paling nyenengin? Sayur toge, karena toge-ther with you. 
  • Apa kota yang paling romantis? Kota Cikarang, iya Cikarang atau nanti aku bakal tetep sayang kamu. 

5. Gombalan Tipis Tapi Bikin Baper Khusus Buat Pacar

Gombalan Tipis Tapi Bikin Baper Khusus Buat Pacar

Teruntuk kamu yang tidak ingin terlalu berlebihan dalam memberikan gombalan, maka kamu bisa menggunakan kategori dari referensi yang satu ini. Dengan menggunakan gombalan ini, kamu akan terlihat seperti cowok cool yang memberikan gombalan tipis.

Tentu cara ini akan membuat pasangan kamu juga merasa baper dan salting, sebab kamu memberikan gombalan tanpa berlebihan. Bagi kamu yang tertarik, maka kamu bisa langsung mengikuti referensi dari kategori yang sudah kami berikan dibawah ini.

  • Munduran sedikit dong, Karena cakepnya kamu kelewatan.
  • Antartika jauh, Tapi AntarKita jangan ya.
  • Kamu tau kenapa HappyTos gambarnya jagung? Kalau diberi gambarku dan kamu nanti jadinya Happy Wedding.
  • Tangan kamu jangan dibuat main game terus ya, nanti kalau sakit, pas ijab qabul besok gimana?
  • Tau gak apa bedanya film sama kamu? Kalau film tayang di bioskop, kalau kamu tayangnya aku.
  • Kalau kita ini buah, kayaknya kamu jadi timun deh. Karena kamu cute-cumber.
  • Kamu percaya gak sama cinta pada pandangan pertama? Atau aku harus lewat lagi.
  • Manis banget sih kamu, bikin pabrik Silverqueen bangkrut aja.
  • Kalau mencintaimu merupakan kesalahan, kayanya aku gamau jadi bener aja deh.
  • Aku tahu kita gak seumuran, tapi boleh gak aku minta waktu seumur hidup sama kamu.
  • Di Indonesia itu waktunya ada WIT, WITA, dan WIB. Tapi aku sih lebih suka WIT U.
  • Astaga mubazir banget orang secakep kamu tidak menjadi milikku.
  • Ganteng/cantik sih, tapi sayang udah makan belum?
  • Kalau laper masak mie, tapi kalau kangen call me aja.
  • Buat apa menghisap sabu, kalau lihat senyummu saja sudah candu.

Ternyata ada banyak sekali gombalan maut yang bisa kamu berikan pada gebetan agar mereka menjadi baper. Dari berbagai gombalan di atas pilih salah satu yang sesuai dengan mood gebetan kamu agar suasana chatan semakin mesra dan harmonis.

Baca juga: Manfaat Jaminan Hari Tua (JHT) dan Pensiun + Cara Cek Saldo

Artikel Terkait