Link Download Story IG Dengan Musik Tanpa Aplikasi

Cahaya Bintang March 1, 2024

Jika kamu suka tertarik dengan story Instagram yang dibuat oleh temanmu, maka kamu harus paham tentang cara download story IG yang saat ini bisa dilakukan dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya hampir setiap hari temanmu yang ada di Instagram selalu membagikan suatu momen baik berupa konten maupun foto ke dalam fitur story Instagram.

Dan sebagai teman yang melihat story tersebut, terkadang kita pun merasa tertarik untuk memilikinya supaya bisa di publish pada akun IG kita atau melalui media sosial lainnya.

Walaupun aplikasi Instagram sendiri tidak pernah menyediakan fitur untuk para pengguna yang sekiranya akan mengunduh story yang dibuat dan diabadikan oleh pengguna lain Instagram.

Lantas dengan adanya hal ini, beberapa layanan seperti situs video downloader membuka fitur yang sekiranya bisa diandalkan untuk mengunduh konten stort pada platform Instagram.

Sehingga dengan adanya layanan video downloader seperti ini, kini banyak dari pengguna Instagram yang merasa lebih mudah ketika mereka ingin download story IG yang dibuat oleh teman.

Bahkan jenis layanan video downloader yang seperti itu bukan hanya satu jenis saja, melainkan ada beberapa platform yang nantinya bisa kamu pilih untuk mengunggah story Instagram.

Oleh sebab itu admin pun ajan memberikan sedikit penjelasannya, supaya kamu nanti paham tentang cara download story IG beserta layanan video downloader yang bisa digunakan secara gratis.

Cara Mudah Untuk Download Story Instagram yang di Private Tanpa Aplikasi

Mengunduh sebuah konten yang ada di dalam Instagram, memang bisa kamu lakukan dengan mudah melalui sebuah layanan video downloader seperti yang admin jelaskan barusan.

Tapi yang harus kamu ketahui, bahwasannya kamu juga perlu mencari tahu tentang jenis layanan seperti apa yang sekiranya bisa memberikan kemudahan dalam mengunduh story Instagram.

Karena untuk sekarang ini, sudah ada banyak sekali jenis layanan video downloader IG yang dapat kamu kunjungi melalui browser atau mesin pencarian yang ada di HP kamu.

Dan dari beberapa jenis layanan yang ada, tentu hanya akan ada segelintir versi yang memang memiliki banyak keunggulan serta mampu memberikan banyak keuntungan di dalamnya.

Nah, untuk jenis layanan yang paling admin rekomendasikan kepada kamu, adalah sebua video downloader yang berbentuk situs atau website.

Sebab dengan menggunakan jenis layanan berupa situs, maka kamu tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan dan proses yang seperti ini akan lebih cepat untuk dilakukan.

Kemudian menggunakan situs dalam mendownload video Instagram juga, nantinya kamu harus paham mengenai jenis situs yang sekiranya memang pantas untuk kamu pilih.

Jadi langsung saja kamu pahami mengenai situs-situs terbaik yang admin maksud dan akan memberikan banyak keuntungan bagi kamu dalam mengunduh story Instagram.

Baca juga: Download Video Youtube Jadi Mp3 Langsung Ke Play Musik

1. Cara Download Story IG Dengan Musik

cara download story ig dengan musik

Dengan menggunakan Instagram, kamu dapat berbagi momen-momen terbaikmu melalui foto dan video, serta mengikuti kehidupan teman-temanmu. Salah satu fitur populer di Instagram adalah Story Instagram, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi momen singkat dalam bentuk foto atau video.

Namun, bagaimana jika kamu ingin mengunduh Story Instagram dengan musik yang menarik hatimu? Berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk mengunduh Story Instagram dengan musik:

  1. Buka aplikasi Instagram dan temukan story IG yang ingin di download.
  2. Klik ikon unduhan yang berada di sudut kiri atas story lalu salin URL.
  3. Selanjutnya, buka browser HP dan masukan link https://instadp.io/id/id-stories-downloader/.
  4. Paste URL story IG yang sudah kamu unduh sebelumnya di kolom yang tersedia.
  5. Tekan tombol download dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

2. Download Story IG Lewat Snapinsta

Berikut 3 Cara Mudah Untuk Download Story Online yang Di Private Tanpa Perlu Aplikasi

Direkomendasi yang pertama, terdapat salah satu situs yang begitu baik dan sangat cocok untuk kamu gunakan dalam mengunduh video ataupun story yang ada di dalam Instagram.

Situs yang satu ini bernama Snapinsta, dimana dengan menggunakan kinerja yang ada di dalamnya pasti kamu bisa mengunduh semua konten yang ada di Instagram dengan mudah.

Di dalam situs yang satu ini, terdapat beberapa jenis fitur yang nantinya akan membantu kamu dalam menghasilkan sebuah video atau konten yang baik untuk disimpan.

Selain daripada itu masih ada banyak lagi kelebihan yang bisa kamu dapat dari situs ini, dimana semua hal tersebut pasti dapat memungkinkan semua orang untuk bisa mengunduh video Instagram.

Proses mengunduh video IG yang bisa kamu lakukan melalui situs ini juga sangatlah mudah, sebab tampilan dari situs SnapInsta sendiri sangatlah sederhana dan mudah dipahami.

Tapi kalau kamu masih suka bingung dalam memahami setiap langkah-langkah pengunduhan yang diperlukan, maka sekarang juga kamu bisa menyimak tutorial yang ada di bawah ini.

  • Pertama kamu bisa membuka Instagram dan cari terlebih dahulu Story yang ingin di unduh.
  • Kemudian pada tahap berikutnya kamu bisa melanjutkan untuk mengklik opsi Bagikan yang sudah ada dibagian layar.
  • Tunggu beberapa saat, setelah itu langsung saja kamu klik pada bagian Salin Tautan.
  • Nah, kalau tautan sudah disalin maka kamu bisa membuka situs snapinsta, dan setelah itu Tempel Link dari story yang sebelumnya telah di salin.
  • Kalau sudah langsung saja kamu klik Download, dan tunggu sampai Snapinsta memproses pengunduhan story yang kamu lakukan.

Jika ingin mendapatkan hasil story yang baik untuk dilihat, maka kamu perlu meningkatkan resolusi pada sebuah opsi yang ada di samping tombol download.

Baca Juga: 6 Cara Download Video Twitter yang di Private (Tanpa Aplikasi)

3. Cara Unduh Video Story IG Menggunakan Storysaver.net

Cara Unduh Video Story IG dengan Menggunakan Storysaver.net

Untuk situs yang berikutnya ini juga bisa kamu kunjungi dengan mudah melalui layanan browser, dimana untuk situs ini bernama Storysaver yang menjadi situs video downloader IG terbaru.

Dengan menggunakan situs yang satu ini, nantinya kamu akan dimungkinkan untuk bisa menghasilkan sebuah video dari hasil unduhan story dengan kualitas yang HD.

Proses unduhan video yang bisa kamu lakukan melalui situs ini juga, pastinya tidak kalah mudah untuk dilakukan seperti situs pertama yang telah admin jelaskan sebelumnya.

Namun bagi sebagian besar pemula, mungkin akan sedikit kebingungan dengan cara mengunduh story IG menggunakan situs terbaru yang sedang admin rekomendasikan kali ini.

Tapi kamu jangan khawatir, sebab tata cara pengunduhan video story yang harus kamu lakukan melalui situs storysaver sudah tersaji dengan lengkap dibawah ini.

  • Langkah yang pertama silahkan kamu pilih terlebih dahulu story IG, kemudian salin tautan dari story tersebut.
  • Setelahnya kamu buka layanan browser, dan ketikan saja kata kunci storysaver ke dalam kolom pencarian.
  • Jika situs sudah kamu buka, maka silahkan lanjut untuk Menempelkan Link ke dalam kolom yang sudah disediakan oleh situs.
  • Kemudian klik di bagian tombol download, dan tunggu saja proses unduhannya hingga selesai.

Untuk situs yang satu ini sendiri memang terdapat sedikit iklan di dalamnya, tapi tidak akan pernah mengganggu proses unduhan yang kamu lakukan melalui situs ini.

4. Cara Simpan Video Story IG Melalui Situs Saveinsta.app

Saveinsta.app

Nah, untuk rekomendasi situs yang ketiga ini bernama Saveinsta.app, dimana untuk kinerja yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga tidak kalah menarik dengan situs-situs sebelumnya.

Dan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh situs ini, yaitu para pengguna bisa mengunduh video yang dibuat melalui fitur IG TV dengan durasi yang sudah pasti panjang.

Namun sepanjang apapun video yang kamu unduh, situs ini akan selalu menghasilkan kualitas video yang begitu tinggi dan enak untuk dilihat menggunakan jenis perangkat HP apapun.

Apalagi dengan adanya fitur unggulan yang sudah disediakan oleh pihak pengembang, maka dapat dipastikan bahwa situs yang satu ini akan sangat menguntungkan buat kamu coba sekarang.

Lantas buat kamu yang tertarik untuk menggunakan situs ini, maka bisa langsung mengikuti setiap langkah-langkah atau tutorial yang telah admin sediakan di bawah ini.

  1. Di langkah yang pertama silahkan kamu buka dulu Instagram, dan berikutnya bisa lanjut untuk mencari jenis story yang ingin di unduh.
  2. Kemudian pada tampilan story tersebut, silahkan lanjut untuk mengklik pada opsi Bagikan.
  3. Setelah opsi itu kamu pilih, maka lanjut dengan mengklik sebuah opsi yang bertuliskan Salin Link.
  4. Kalau link sudah di salin, silahkan kamu kunjungi situs saveinsta.app yang nantinya bisa dibuka melalui browser.
  5. Apabila situs sudah terbuka, langsung saja kamu klik dibagian Download yang biasanya terletak dibagian bawah kolom.
  6. Dan kalau sudah, makan kamu bisa melanjutkan untuk menunggu sebentar proses unduhannya hingga benar-benar selesai.

Proses mengunduh video yang dilakukan melalui situs ini pastinya tidak akan berlangsung lama, karena pihak pengembang juga sudah menyediakan mode fast download yang nantinya bisa kamu pilih.

Artikel Terkait