Download Reels IG, Story, Gambar & IG TV Tanpa Aplikasi

Cahaya Bintang March 31, 2024

Dengan mengetahui cara download reels IG, nantinya kamu bisa menyimpan berbagai video-video menarik dari Instagram ke dalam galeri yang ada di perangkat kamu.

Sehingga nantinya kamu pun bisa menonton ulang, ataupun membagikannya kembali ke berbagai platform media sosial lain yang kamu mainkan di perangkat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, mungkin kamu juga sudah tahu bahwa ada ribuan bahkan jutaan vidrl reals menarik yang dibagikan oleh para pengguna di platform Instagram.

Dimana untuk video tersebut juga memiliki banyak sekali genre yang masing-masing dadi genrenya pasti punya keunikan tersendiri yang membuat video tersebut menarik untuk dilihat.

Nah, dengan munculnya video menarik tersebut, tentu membuat sebagian besar pengguna Instagram juga akan merasa tertarik untuk menyimpan video ke dalam perangkatnya.

Namun yang disayangkan, yaitu Instagram tidak menyediakan sebuah fitur yang berguna untuk menyimpan atau mengunduh video reals Instagram ke dalam perangkat pengguna.

Dan kekurangan ini nantinya harus memaksa kamu, untuk menggunakan cara lain supaya video real menarik yang ada di dalam Instagram tersebut bisa langsung disimpan.

Oleh sebab itu, kamu harus tahu bahwa untuk sekarang ini semua orang bisa mengunduh video Instagram dengan memanfaatkan situs video downloader yang dapat diakses melalui browser.

Dikesempatan ini admin akan memberikan cara download reels IG yang mudah untuk dilakukan, dan pastinya aman tanpa adanya gangguan spam iklan yang muncul di perangkat mu.

Berikut 4 Cara Mudah Untuk Download Reels IG Online Tanpa Aplikasi Di HP Dan Laptop

Dalam mengunduh video reels Instagram, sekarang ini bukan hanya ada satu cara atau opsi yang bisa kamu pilih supaya video dari Instagram tersebut bisa kamu simpan.

Melainkan ada beberapa cara mudah yang bisa kamu manfaatkan, dimana semua cara tersebut nantinya akan berlaku bagi kamu yang menggunakan perangkat HP maupun di Laptop.

Dari masing-masing cara yang admin maksud, tentu kamu nanti bisa memilih salah satu dan memanfaatkan cara tersebut untuk bisa mendapatkan hasil video yang maksimal.

Baca jugu: Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru Tanpa Minimal Followers

Dalam proses pengunduhan video reels seperti ini, tentunya kamu perlu memastikan bahwa perangkat yang kamu gunakan sudah terhubung dengan akses internet.

Dan kali ini admin akan memberikan beberapa caranya yang bisa dilakukan secara online serta tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti beberapa cara download video IG yang pernah kamu dengar.

Lantas tidak perlu berlama-lama lagi, sekarang juga kamu bisa menyimak semua tutorial yang admin berikan dan mengikuti setiap langkah-langkah yang tersedia di bawah ini.

1. Cara Download Video IG Dengan Snapinsta

Cara Download Video IG Dengan Snapinsta

Snapinsta menjadi situs pertama yang admin rekomendasikan kepada kamu, dimana untuk situs ini sendiri menjadi layanan video downloader terbaik yang bisa kamu pilih.

Dengan menggunakan situs yang satu ini, nantinya kamu bisa mengunduh konten seperti apapun yang ada di dalam Instagram seperti foto, story, reels, sampai dengan IG Tv.

Kualitas video yang kamu unduh dari situs ini, pastinya sudah sangat unggul karena situs SnapInsta sudah didukung dengan sebuah fitur premium yang bisa dimiliki secara gratis.

Yang mana berkat adanya fitur unggulan tersebut, kamu bisa mendapatkan hasil video yang begitu baik serta merasakan proses unduhan yang begitu cepat.

  1. Pertama kamu bisa terlebih dahulu membuka Instagram melalui perangkat kamu.
  2. Setelahnya lanjutkan dengan mencari sebuah kontn video reels yang ingin kamu unduh.
  3. Jika link dari video sudah kamu pilih, maka kamu bisa langsung membuka browser.
  4. Si browser kamu bisa langsung mengetikan kata kunci Snapinsta dan langsung masuk ke dalam situs tersebut.
  5. Pada tampilan awal situs, silahkan Tempel Link ke dalam kolom yang sudah disediakan.
  6. Lalu klik dibagian Download, dan video pun bisa langsung terproses menyimpan ke dalam perangkat kamu.

Sebelum mengunduh video harap pastikan untuk memilih resolusi video yang dipilih, tujuannya supaya video yang kamu miliki nanti punya resolusi video yang bagus.

2. Download Reels IG Menggunakan Saveinsta.app

Download Reels IG Menggunakan Saveinsta.app

Salah satu situs terbaik yang bisa kamu pilih sekerang ini, adalah sebuah situs bernama Saveinsta.app yang keberadaanya juga bisa kamu buka dengan mudah melalui browser.

Berkat segala keunggulan yang ada di dalam situsnya, tentu akan memberikan kamu banyak keuntungan khususnya dari hasil video yang nantinya berhasil kamu unduh dari situs ini.

Proses mengunduh video melalui situs yang satu ini juga, bisa dikatakan relatif mudah karena situs memiliki iklan yang lebih sedikit dibandingkan beberapa situs yang mungkin pernah kamu gunakan sebelumnya.

Nah, untuk mengetahui cara pengunduhan reels IG menggunakan situs ini, admin juga sudah menyediakan sebuah langkah-langkah simple yang telah admin sediakan sebagai berikut.

  1. Langkah pertama silahkan terlebih dahulu kamu membuka Instagram yang ada di perangkat.
  2. Cari video reels yang ingin di unduh, dan lanjut dengan menyalin link dari video tersebut.
  3. Setelahnya dilanjutkan dengan membuka browser yang ada di perangkat kamu.
  4. Masuk saja ke dalam situs Saveinsta, dan di dalam situs kamu bisa Tempel Link.
  5. Klik tombol Download atau Unduh, dan proses unduhan pun nantinya akan langsung dimulai.

Dengan sedikitnya iklan pada situs saveinsta, maka akan memungkinkan kamu semua untuk bisa mengunduh banyak video di setiap harinya tanpa perlu menunggu waktu lama.

3. Menggunakan SSSInstagram.com

SSSIntagram.com

Pada rekomendasi situs yang ketiga terdapat situs SSSInstagram, dimana untuk situs ini juga menjadi salah satu layanan video downloader Instagram yang begitu populer saat ini.

Pasalnya semua jenis konten yang ditawarkan oleh situs ini, nantinya bisa di unduh dengan mudah dan tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun yang kamu terima.

Setiap ada jenis video yang kamu temukan dari Instagram, pastinya situs ini mampu mengunduhnya tanpa perlu membutuhkan waktu lama dan dengan kualitas unduhan yang baik.

Baca juga: Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru Tanpa Minimal Followers

Dan sekarang kamu juga bisa memanfaatkan situs yang satu ini, dengan cara menyimak kemudian mengikuti setiap langkah-langkah pengunduhan yang ada di bawah ini.

  1. Tahap awal yang perlu kamu lakukan adalah membuka Instagram, dan salin link dari sebuah video reels yang akan kamu unduh.
  2. Jika sudah silahkan lanjut untuk membuka browser di HP maupun Laptop kamu, kemudian ketikan saja situs SSSInstagram.com.
  3. Nah, ketika kamu sudah berada di dalam situsnya, maka kamu tinggal Menempelkan Link ke dalam situs.
  4. Dan yang terakhir, kamu bisa mengklik tombol download dan pilih resolusi video yang kamu mau.

Dalam seharinya kamu bisa mengunduh video sebanyak mungkin, karena pihak pengembang dari situs ini tidak memberikan batasan pengunduhan terhadap para pengguna yang ingin mengunduh video di dalamnya.

4. Cara Unduh Video Reels Instagram Melalui Situs Fastdl.app

Cara Unduh Video Reels Instagram Melalui Situs Fastdl.app

Dan situs terakhir yang admin rekomendasikan kepada kamu untuk mengunduh video reels Instagram adalah situs Fastdl.app yang kini pun sudah dimanfaatkan oleh jutaan pengguna.

Berkat hadirnya situs ini, maka kamu nanti tidak perlu bingung lagi apabila ingin menyimpan sebuah video atau konten menarik yang kamu temukan dari aplikasi Instagram.

Situs yang bernama Fastdl ini juga, memiliki beberapa jenis fitur yang nantinya akan memungkinkan setiap pengguna untuk bisa menghasilkan sebuah video berkualitas HD.

Jadi kalau kamu tertarik untuk menggunakan situs ini dalam mengunduh konten yang ada di Instagram, maka sekarang ini pun kamu dapat mengikuti setiap langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Di langkah yang pertama kamu bisa membuka Instagram dan cari sebuah konten yang akan di unduh.
  2. Setelahnya kamu bisa melanjutkan untuk menyalin link dari sebuah konten yang ingin kamu download.
  3. Jika sudah lanjutkan membuka browser yang ada di perangkat HP kamu.
  4. Tunggu beberapa saat, dan kamu bisa masuk ke dalam situs fastdl.app.
  5. Langsung saja tempelkan link video yang barusan di salin, kemudian kamu klik Download.

Nah, dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka tugas kamu nantinya hanya perlu menunggu proses unduhan video berlangsung hingga nantinya benar-benar selesai.

Inilah 10 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Instagram HD Tanpa Iklan

Inilah 10 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Instagram HD Tanpa Iklan

Selain menggunakan situs, mendownload video Instagram memang memiliki banyak sekali cara yang masing-masing diantaranya bisa dilakukan melalui situs dan juga aplikasi.

Dan berhubung cara pengunduhan video IG sebelumnya telah admin jelaskan, maka disini admin juga akan memberikan sedikit ulasan mengenai aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk download video Instagram.

Satu hal yang perlu kamu ketahui, bahwasannya untuk sekarang ini juga kamu bisa menemukan banyak aplikasi yang bisa diandalkan ketika kamu ingin mengunduh konten dari Instagram.

Baca juga: Cara Membuat Berkas Lamaran Kerja Beserta Susunannya

Mungkin tidak sedikit dari kamu yang belum pernah mendengar, tentang keberadaan atau jenis-jenis dari aplikasi video downloader yang keberadaanya sedang beredar sekarang.

Oleh sebab itu admin akan memberikan sebuah list dari jenis aplikasi-aplikasinya, ke dalam sebuah daftar yang telah admin dicantumkan dengan lengkap dibawah ini.

  • Repost for Instagram
  • QuickSave Video Downloader
  • InstaSaver Video Downloader
  • StorySaver
  • Photo & Video Downloader for Instagram

Dengan menggunakan sebuah layanan berbentuk aplikasi, maka kamu juga perlu menginstal terlebih dahulu aplikasi tersebut ke dalam perangkat HP kamu.

Sehingga kalau dilihat dari segi kemudahan, penggunaan situs dalam mendownload video maupun reels Instagram adalah cara yang paling simple untuk dilakukan oleh semua orang.

Sedangkan untuk kualitas atau hasil video yang didapat, disini admin berani menjamin bahwa hasil dari video yang di dapat pasti akan maksimal dan bagus untuk dilihat.

Jadi kalau kamu ingin menggunakan metode yang mudah, maka kamu bisa menggunakan sebuah layanan berbentuk situs seperti yang admin jelaskan sebelumnya kepada kamu.

Artikel Terkait