Download Pixellab Pro Mod Apk Gratis & Terbaru

Bunga Malam June 21, 2024

Foto yang dihasilkan langsung dari kamera terkadang tidak maksimal ketika harus diposting di media sosial. Untuk itu, kita bisa menggunakan aplikasi edit foto Pixellab Pro agar hasilnya lebih optimal.

Jika kamu bingung aplikasi mana yang cocok untuk digunakan, maka kamu bisa menggunakan Pixellab Mod.

Aplikasi ini merupakan modifikasi dari Pixellab asli yang tentunya akan menghadirkan fitur yang lebih lengkap karena semua fiturnya terbuka dan dapat digunakan. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang aplikasi ini.

Berikut Review Pixellab Pro

pixellab pro

Pixellab adalah aplikasi edit foto Android yang dikembangkan oleh App Holdings dan tersedia gratis di Play Store.

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengedit berbagai postingan sehingga kamu dapat mengedit tulisan menjadi lebih menarik.

Selain itu, menu edit lain yang tersedia cukup beragam, mulai dari membuat efek 3D, menambahkan stiker, membuat meme, dll. Fitur-fitur tersebut dapat langsung diterapkan hanya dengan satu klik sehingga kamu dapat mengedit foto dalam waktu singkat.

Pixellab Mod menawarkan lebih banyak fitur karena kamu sudah dapat menggunakan sebagian besar fitur. Ini berbeda dengan Pixellab versi original yang penggunaan fitur-fiturnya masih terbatas.

Untuk itu kalian bisa mendownload Pixellab versi modifikasi ini melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Artikel Lainnya :

Perbedaan Antara Pixellab Original dan Versi Mod Apk

perbedaan

Ada beberapa hal yang membedakan Pixellab versi asli dengan versi modifikasi. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Pixellab versi modifikasi memiliki beberapa kelebihan dibanding versi aslinya.

Kamu dapat melihat perbedaan antara keduanya pada tabel berikut:

OriginalMod Apk
Akun Pro berbayarAkun Pro gratis
Terdapat iklan dalam aplikasiBebas dari iklan yang mengganggu
Beberapa fitur masih terkunciSemua fitur sudah bisa digunakan
Jumlah stiker terbatasLebih banyak stiker yang bisa digunakan
Terkadang ada masalah pada pengeditan mode landscapePengeditan mode landscape sudah diperbaiki

Fitur-Fitur Premium dari Pixellab Pro Mod Apk

fitur fitur

Dengan update Pixellab Pro APK terbaru, kamu akan mendapatkan banyak fitur tambahan yang dapat diterapkan pada foto kamu.

Tentu saja, banyak ide kreatif yang diimplementasikan dengan ide dan alat terbaik. Di bawah ini adalah beberapa fitur terbaik dari aplikasi Pixellab Pro.

  • Kamu dapat menambahkan teks dan juga dapat menyesuaikan dengan objek sesuka kamu.
  • Kamu dapat menambahkan teks 3D ke foto kamu atau menambahkannya ke ruangan lain.
  • Efek teks – Ada banyak sekali efek teks untuk mendapatkan desain yang unik.
  • Efek serupa – bayangan, bayangan dalam, latar belakang, goresan, pantulan, relief, teks 3D, topeng.
  • Kamu dapat mengubah warna teks sesuka kamu, seperti gradien linier, gradien radial, dan bahkan tekstur gambar memiliki warna dasar.
  • Pilihan font yang banyak – Pengguna aplikasi Pixellab Pro Mod juga dapat memilih lebih dari 100 font.
  • Banyak stiker dan emoji ekstra.
  • Mengimpor gambar itu mudah.
  • Ubah latar belakang dengan membuat warna, membuat gambar, dan menyisipkan gradien.
  • Simpan galeri – Sebelum mengekspor, kamu dapat menyimpannya sebagai file proyek.
  • Hapus latar belakang – Aplikasi Pixellab Pro Full pack dapat digunakan untuk membuat latar belakang transparan.
  • Memberikan efek perspektif pada gambar – Aplikasi ini juga dapat mengedit dengan bingkai. Jadi kamu bisa mengubah konten gambar kamu, dan juga logonya
  • Terdapat efek gambar – Beragam efek gambar disediakan pada aplikasi ini. Seperti sketsa, romantis, hitam putih, saturasi, dll.
  • Kamu dapat mengekspor gambar dalam banyak format dan resolusi – Untuk mendapatkan gambar setelah diedit, kamu dapat menggunakannya di menu berbagi cepat.
  • Kemudian kamu akan langsung terhubung dengan aplikasi media sosial tersebut.
  • Buat meme – Aplikasi ini digunakan untuk membuat meme. Aplikasi ini sudah menawarkan preset untuk membuat meme. Sehingga kamu dapat mengedit lebih cepat.

Banyaknya fitur yang dimiliki aplikasi ini membuatnya cocok digunakan sebagai aplikasi edit foto android. Untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya, silahkan lihat daftar lengkapnya di bawah ini:

1. Akun Pro Gratis

Salah satu keunggulan utama Pixellab Mod adalah akses ke semua fitur premium secara gratis karena aplikasi yang kamu gunakan sudah menggunakan versi Pro.

Tentunya semua fitur yang ada didalamnya dapat kamu gunakan agar proses editing menjadi lebih optimal dan cepat. Jika kamu menggunakan versi original, akses ke fitur premium hanya bisa dilakukan setelah kamu membayar biaya.

Jika dana kamu terbatas, maka kamu dapat menggunakan versi Mod ini terlebih dahulu sebelum menggunakan versi berbayar.

1. No Ads

Saat menggunakan versi gratis atau versi asli, kamu akan melihat iklan setiap kali kamu menggunakannya, terutama jika kamu belum mengupgrade ke versi Pro. Namun, hal itu tidak akan terjadi dengan aplikasi Pixellab yang dimodifikasi ini.

Kamu tidak akan menemukan iklan sama sekali di dalamnya sehingga kamu bisa lebih fokus mengedit foto. Seperti yang kita ketahui, iklan terkadang membuat pekerjaan kita menjadi lebih lama karena kita harus melihat iklan selama beberapa detik.

2. Unduh Stiker Gratis

Walaupun belum terpasang semua, kamu tetap bisa mendownload semua sticker yang ada di aplikasi Mod ini. Kamu tinggal memilih stiker yang ingin digunakan, lalu klik tombol unduh untuk menyimpannya.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan stiker tersebut sepuasnya. Sekali lagi, kamu tidak akan bisa mendapatkan ini jika menggunakan Pixellab versi asli karena kamu tidak dapat mengakses atau mengunduh stiker khusus secara gratis.

Secara otomatis kamu hanya dapat menggunakan stiker dasar yang gratis.

3. Kustomisasi Penulisan

Kamu dapat membuat berbagai jenis model tulisan menggunakan versi Mod ini, mulai dari mengubah warna, membuat efek 3D, dan berbagai jenis kustomisasi lainnya.

Dengan begitu, kamu bisa membuat desain yang menarik untuk banyak kegunaan seperti promosi, tulisan formal, dll.

Warna tulisan yang bisa diubah sesuka hati juga akan memudahkan kamu memadukannya dengan berbagai foto atau gambar yang kamu miliki. Hal ini perlu dilakukan agar foto dan tulisan tidak terlihat sama yang menyebabkan tulisan tidak terbaca.

4. Hapus Latar Belakang

Apakah kamu memiliki foto yang ingin kamu hapus latar belakangnya? Tenang saja, bisa digunakan menggunakan aplikasi ini.

Menghapus background foto secara manual tentu akan sangat sulit, apalagi jika tidak ada batas yang jelas antara objek utama dengan background.

Untuk itu, aplikasi Pixellab Mod hadir dengan beragam fitur, salah satunya menghilangkan background pada foto ini. Sebenarnya menghapus foto bisa dilakukan secara online.

Namun, jika ada cara yang lebih praktis dan lengkap dengan menu edit lainnya kenapa tidak digunakan. Selain fitur-fitur di atas, ada beberapa fitur lain yang juga bisa kamu dapatkan di versi modifikasi ini, yaitu:

  • Bebas mengubah gradasi warna teks, baik secara linear maupun radial.
  • Memberi bayangan pada tulisan sehingga dapat menambah detail jika background yang digunakan memiliki warna yang hampir sama dengan tulisan.
  • Berbagai font dan gaya penulisan bebas digunakan.
  • Mudah mengecek hasil edit foto apakah ada yang rusak atau tidak.

Download dan Instal Pixellab Pro Mod Apk

download

Seperti pada penjelasan di atas, aplikasi Pixellab versi Mod adalah bentuk pengembangan dari versi original yang dilakukan oleh developer pihak ketiga. Maka untuk download Pixellab pro mod apk ini kalian membutuhkan link khusus.

Dengan begitu, kamu tidak bisa mengunduhnya dari Play Store. Silakan gunakan link di bawah ini untuk download pixellab pro mod apk terbaru :

Nama AplikasiPixellab Mod Apk
Versiv1.9.9
Ukuran File20,83 MB
Fitur ModPro Version, Unlock All Feature
OsTable
PengembangApp Holdings
Link Download PixelLab ProKlik Disini

Karena aplikasi ini tidak diunduh dari Play Store, kamu perlu menginstalnya secara manual. Dalam beberapa kasus, aplikasi yang diunduh tidak dapat dibaca oleh sistem dan tidak dapat dijalankan.

Untuk itu, ikuti petunjuk di bawah ini agar proses instalasi berjalan dengan lancar:

  1. Pertama aktifkan silahkan setting terlebih dahulu tentang izin sumber tidak dikenal. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan > Pengaturan Tambahan > Privasi > Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  2. Jika sudah, klik link download yang tersedia di atas.
  3. Setelah sukses, jalankan aplikasinya.
  4. Silahkan klik tombol Install untuk menginstalnya di ponsel masing-masing.
  5. Tunggu hingga proses penginstalan aplikasi selesai.
  6. Jika sudah, kamu bisa langsung menggunakannya.

Saat ini, bisa mengedit foto sendiri di Android merupakan hal yang sangat dibutuhkan mengingat banyak platform digital untuk berbagai foto dan video.

Agar foto-foto ini terlihat menarik dan layak untuk dibagikan, kita harus memiliki aplikasi seperti Pixellab Mod di atas.

Artikel Terkait