PP Anime Keren Dengan Kualitas Grafik HD (Viral)

Arif Rudianto May 10, 2024

Anime Jepang menjadi salah satu serial animasi yang paling sering ditonton oleh semua kalangan di seluruh dunia. Sangking fanatiknya penggemar anime, banyak dari mereka yang menjadikan beberapa karakter sebagai photo profil atau pp media sosial.

Hal ini memang sangat sering terjadi, sebab pada saat ini penggemar serial anime sudah sangat banyak. Sehingga tak hanya menjadikannya sebuah photo profil saja, melainkan ada yang menirukan gaya dari karakter favorit pada serial anime tersebut.

Oleh karena itu, serial anime ini memang menjadi sesuatu yang berpengaruh bagi sebagian para penggemarnya. Jadi wajar saja apabila banyak yang terobsesi dengan serial-serial seperti ini dan dijadikan sebagai photo profil atau yang lainnya.

Sebenarnya menjadikan karakter anime sebagai photo profil media sosial sudah menjadi hal yang tidak terlalu istimewa bagi orang lain. Akan tetapi, bagi para penggemarnya tentu saling mengetahui karakter dari tokoh anime yang dijadikan photo profil.

Nah, pada artikel ini kami akan membahas mengenai photo profil bagi penggemar anime di seluruh dunia. Bagi pembaca yang penasaran dengan pembahasan ini, maka kami sarankan untuk menyimak ulasan pada artikel ini hingga selesai.

Kumpulan PP Anime Aesthetic Terbaru Semua Karakter yang Lagi Viral

Seperti yang kita ketahui bahwa anime merupakan sebuah serial animasi paling populer yang memiliki berbagai genre. Anime sendiri dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa yang semua tergantung pada genre.

Namun anime ini lebih populer ditonton oleh remaja sesuai dengan genre yang disukai oleh penggemarnya. Sehingga, generasi remaja inilah yang membuat anime lebih banyak dikenal oleh orang-orang yang sebelumnya tidak mengetahui tentang anime.

Generasi remaja ini pula yang mengupload konten-konten video potongan anime di berbagai media sosial dengan menambahkan kombinasi jedag-jedug. Bahkan juga para remaja pecinta anime ini membuat desain-desain png yang diupload di media sosial.

Desain png mengenai karakter-karakter anime ini sering dijadikan photo profil atau PP media sosial bagi para penggemarnya. Tentu penggemar yang menggunakan foto tersebut sebagai PP media sosial mengetahui tentang filosofi dari karakter tersebut.

Sehingga pada saat ini sudah banyak bermunculan desain karakter anime yang tidak hanya dalam bentuk file png saja. Terlebih, saat ini juga sudah tersedia berbagai platform berupa web dan aplikasi yang khusus menyediakan foto anime keren & aesthetic.

Nah, pada artikel ini kami juga akan memberikan pembahasan mengenai photo profil anime seperti yang sudah kami sebutkan di atas. Bahkan kami juga telah memberikan kumpulan PP anime aesthetic yang dapat langsung digunakan secara gratis.

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp (WA) Pacar Jarak Jauh, Mudah!

1. PP Anime One Piece

PP Anime One Piece

One Piece merupakan salah satu anime paling populer yang hingga kini masih tetap memiliki banyak penggemar. Anime ini sendiri sudah tayang sejak 20 Oktober 1999 yang telah memiliki 1063 episode dan akan terus bertambah lagi kedepannya.

Anime yang diambil dari sebuah seri manga Jepang ini diilustrasikan oleh Eiichiro Oda yang terbit pada tanggal 22 Juli 1997. Eksistensi anime ini dibuktikan dengan banyaknya penggemar di seluruh dunia yang menirukan gaya atau cosplay karakter.

Dengan eksistensinya yang hingga kini masih sangat populer membuat banyak sekali gambar-gambar di Google tentang anime ini. Bahkan gambar dari karakter utamanya yaitu Luffy sering dijadikan photo profil oleh sebagian para penggemar beratnya.

Namun ada beberapa karakter lain pada anime ini juga sering dijadikan sebagai PP media sosial. Tentunya pemilihan berbagi karakter pada One Piece sebagai photo profil media sosial ini sesuai dengan filosofi dan kepribadian dari sang karakter.

Oleh karena itu, kita tentunya sudah tidak heran banyak yang memakai gambar tersebut pada PP mereka. Namun bagi pembaca yang ingin menggunakannya juga sebagai photo profil media sosial, maka berikut ini link unduhan PP anime One Piece.

>>>>>>>Link Download PP Anime One Piece<<<<<<<

Baca Juga : Gombalan Bikin Baper Singkat Untuk PDKT di Chat WA

2. PP Anime One-Punch Man

PP Anime One-Punch Man

One-Punch Man juga merupakan anime yang diangkat dari serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. Dimana manga ini dibuat oleh seorang penulis dengan nama samaran yaitu ONE dan diterbitkan tahun 2009.

Serial ini menjadi sangat viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta penggemar pada bulan Juni 2012. Pada serial anime sendiri, One-Punch Man pertama kali tayang pada tanggal 5 Oktober 2015 yang hingga kini masih sangat populer ditonton penggemar.

Anime ini memiliki alur cerita yang banyak menginspirasi para penggemarnya untuk menjadi lebih sehat dan kuat. Banyak penggemarnya yang memulai workout karena menonton serial anime ini dengan tujuan untuk menjadi seseorang yang kuat.

Selain memotivasi, gambar dari serial ini juga sering di publish di berbagai media sosial. Dimana biasanya gambar dari tokoh utama pada serial anime ini dijadikan sebagai photo profil untuk memotivasi penggemarnya ketika membuka media sosial.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami juga akan menyediakan link khusus untuk mengunduh PP anime One-Punch Man yang keren-keren. Bagi para pembaca yang tertarik menggunakan PP ini, maka berikut ini link khusus untuk mengunduhnya.

>>>>>>>Link Download PP Anime One-Punch Man<<<<<<<

Baca Juga : Download dan Login Alat Mitra Higgs Domino Apk Terbaru

3. PP Anime Spy x Family

PP Anime Spy x Family

Spy x Family merupakan anime Jepang yang terbit pada tanggal 9 April 2022 ini tentu sudah diketahui oleh banyak orang. Serial ini sendiri terlebih dahulu merupakan serial manga yang dirilis pada tanggal 25 Maret 2019 atau 3 tahun sebelum animenya.

Anime ini sendiri belakangan menggemparkan jagat media sosial, sebab banyak akun-akun media sosial yang membagikan penggalan video menarik dari serial anime ini. Sehingga membuat pengguna media sosial tertarik untuk menyaksikannya juga.

Tokoh yang membuat anime ini menjadi populer yaitu Anya seorang bocah kecil yang lucu. Dimana Anya adalah anak kecil yang dapat membaca pikiran orang lain. Selain itu, alur cerita dari anime ini juga sangatlah menarik untuk diikuti oleh penggemarnya.

Hal ini membuat Spy x Family menjadi salah satu anime terpopuler di seluruh dunia dan tak jarang para penggemarnya menggunakan gambar salah satu tokoh untuk dijadikan sebagai photo profil di berbagai media sosial yang mereka miliki.

Sebagian pembaca mungkin merasa tertarik untuk menggunakan salah satu tokoh anime ini untuk dijadikan sebagai PP juga. Oleh karena itu, pada artikel ini kami juga telah menyediakan link khusus untuk mengunduh gambar tokoh animenya.

>>>>>>>Link Download PP Anime Spy x Family<<<<<<<

4. PP Anime Kimetsu no Yaiba

PP Anime Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba merupakan anime jepang yang menceritakan tentang Korps Pembasmi Iblis yang sebelumnya telah dirilis sebagai manga. Dimana manga tersebut ditulis oleh penulis asal Jepang yaitu Koyoharu Gotoge dengan apresiasi yang luas biasa.

Serial animenya sendiri ditayangkan sejak bulan April hingga September 2019 namun hingga kini masih banyak sekali penggemar yang terus menyaksikannya. Hal ini tak terlepas dari keseruan alur cerita yang dimiliki, dengan karakter-karakter kerennya.

Tokoh pada serial ini sendiri memang memiliki kharismatik tersendiri yang membuat penggemarnya menjadikan gambar mereka sebagai photo profil pada media sosial. Bahkan banyak juga yang menjadikannya sebagai baju kaos keren dari gambar tokoh.

Sebagian orang yang menjadikan gambar tokoh anime tersebut menjadi PP tentunya memiliki maksud khusus sesuai dengan karakter dari sang tokoh. Sehingga filosofi menggunakan photo profil anime ini memang benar terjadi bagi penggemarnya.

Nah, pada artikel ini kami juga telah menyediakan link khusus untuk mengunduh photo profil tokoh pada serial anime Kimetsu no Yaiba. Bagi pembaca yang tertarik untuk menggunakannya juga, maka tanpa berlama-lama lagi berikut link unduhannya.

>>>>>>>>Link Download PP Anime Kimetsu no Yaiba<<<<<<<<

Artikel Terkait