Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru Tanpa Minimal Followers

Cahaya Bintang June 11, 2024

Cara daftar Tiktok Affiliate sesungguhnya bisa bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Bahkan skema ini di nilai sangat populer di kalangan pengguna tiktok karena dapat menghasilkan uang bahkan pendapatan kamu bertambah hanya dengan menjadi seorang Tiktok Affiliate.

Bahkan mengenai cara kerjanya sangat mudah, kamu hanya perlu share sebanyak mungkin link mengenai barang – barang yang dijual oleh Tiktok shop. Dengan cara dan sebuah proses yang sangat simple kamu hanya bermodalkan handphone serta koneksi internet dan juga aktif di dalam aplikasi Tiktok.

Tiktok sangat membuka luas peluang untuk kamu menjadi seorang tiktok affiliate lho. Bahkan syarat yang mereka miliki terbilang tidak sulit. Informasi mengenai cara daftar Tiktok Affiliate dan syarat nya telah kami sajikan secara lengkap, untuk informasi lebih jelas silahkan simak lengkap berikut ini.

Apa itu Program Afiliasi TikTok?

Program afiliasi TikTok adalah program yang memungkinkan pengguna TikTok untuk menghasilkan uang dari setiap video yang diunggah dengan memasukkan tautan afiliasi ke dalam deskripsi video mereka.

Ketika seseorang mengklik tautan afiliasi dan membeli produk atau layanan dari perusahaan yang terkait, pengguna TikTok akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

TikTok Affiliate juga merupakan skema afiliasi dari TikTok yang memungkinkan individu atau bisnis untuk menghasilkan pendapatan dengan mempromosikan produk atau layanan melalui aplikasi TikTok.

Afiliasi dapat membuat video pendek yang mempromosikan produk atau layanan, dan akan menerima komisi untuk setiap penjualan yang berasal dari tautan afiliasi mereka.

Skemaini memerlukan pendaftaran dan verifikasi, dan hanya tersedia untuk akun TikTok yang memenuhi syarat tertentu. Kami telah menyajikan informasi lengkap mengenai cara daftar tiktok affiliate sebagai kreator & seller, dan syarat yang berlaku. Kamu bisa menyimak infor lebih lengkap di bawah ini ya.

Baca juga: 6 Situs Web Penghasil Uang Dollar dan Saldo DANA Tercepat

Syarat dan Ketentuan Program Affiliate TikTok Terbaru 2023

persyaratan tiktok affiliate

Untuk menjadi seorang afiliasi TikTok, kamu harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh TikTok. Pihak tiktok mempunyai ketentuan yang berlaku, guna untuk melihat apakah akun tiktok kamu layak di terima atau tidak.

Syarat ketentuan yang bisa kamu penuhi dalam kamu liat di bawah ini.

  • Akun TikTok Aktif : Tentunya hal pertama yang perlu dimiliki adalah akun TikTok yang aktif dan terverifikasi sebelum mendaftar untuk afiliasi. Akun kamu juga harus memiliki jumlah pengikut yang cukup dan menunjukkan aktivitas yang berkelanjutan.
  • Konten Berkualitas : TikTok membutuhkan afiliasi untuk membuat konten yang berkualitas dan menjaga standar profesionalitas yang tinggi. Konten yang tidak sesuai, mengandung kebohongan, atau melanggar hak cipta akan ditolak.
  • Pemahaman Produk dan Layanan : Sebelum mempromosikan produk atau layanan, kamu harus memahami dengan baik produk atau layanan tersebut dan memiliki informasi yang cukup tentang bagaimana produk atau layanan tersebut bekerja.
  • Tautan Afiliasi : kamu harus menggunakan tautan afiliasi yang di berikan oleh TikTok untuk mempromosikan produk atau layanan. Jika kamu menggunakan tautan yang salah atau tautan non-afiliasi, kamu tidak akan menerima komisi untuk penjualan yang berasal dari tautan tersebut.
  • Kebijakan TikTok : kemudian kamu harus memahami dan mematuhi semua kebijakan dan syarat yang ditentukan oleh TikTok, termasuk kebijakan privasi dan tata tertib aplikasi. Jika kamu melanggar kebijakan TikTok, akun kamu dapat dibatalkan dari skema afiliasi.

Dengan memahami syarat dan ketentuan ini, kamu dapat memastikan bahwa akun TikTok kamu memenuhi persyaratan untuk menjadi afiliasi dan mempromosikan produk atau layanan dengan sukses.

Apakah kamu tertarik untuk join sebagai Tiktok Affiliate? Ayo tunggu apalagi untuk menambah penghasilan tambahan dengan cara yang kreatif dan patut untuk kamu coba lho. Semoga bermanfaat ya ! Simak informasi yang berbeda setiap harinya, sampai jumpa.

Cara Daftar TikTok Affiliate Sebagai Kreator Untuk Dapat Komisi

cara daftar tiktok affiliate untuk kreator

Banyak dari kamu mungkin tertarik untuk memiliki penghasilan tambahan dan hal ini sangat cocok dan berkaitan. Mungkin juga kamu sebagai pengguna tiktok berkeinginan untuk bergabung menjadi bagian affiliator. Nah, mengenai hal tersebut kami memberikan beberapa cara yang bisa kamu pahami.

Cara daftar program TikTok Affiliate:

  • Buka situs web TikTok Creator Fund dan klik opsi “Apply Now”.
  • Setelah itu, akan diminta untuk memasukkan informasi akun TikTok Anda, seperti nama pengguna, jumlah pengikut, dan riwayat kinerja. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan terbaru.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi pribadi Anda, seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan alamat. Pastikan untuk memasukkan informasi yang benar dan valid, karena ini akan digunakan untuk menghubungi Anda jika terjadi masalah atau jika ada kesempatan promosi khusus.
  • Setelah semua informasi telah dimasukkan, klik “Submit”. TikTok akan meninjau aplikasi Anda dan memberi tahu Anda tentang keputusan mereka melalui email.

Ingin mendapatkan penghasilan dari TikTok? Ikuti panduan cara daftar TikTok affiliate ini dan jadilah bagian dari program afiliasi TikTok untuk mendapatkan uang dari setiap video yang diunggah.

1. Buat Akun TikTok

Sebelum mendaftar untuk afiliasi TikTok, kamu harus memiliki akun TikTok aktif. Jika belum memiliki akun, kamu dapat mendaftarkan diri dengan mengunduh aplikasi TikTok dan mengikuti proses pendaftaran biasa. Pastikan untuk mengisi profil dengan informasi yang benar dan lengkap, karena ini akan mempengaruhi kemampuan kamu untuk berpartisipasi dalam skema afiliasi.

2. Cari Informasi Skema Afiliasi TikTok

Setelah memiliki akun TikTok, carilah informasi tentang afiliasi TikTok. kamu dapat melakukan ini dengan mengunjungi situs web TikTok atau melakukan pencarian online. Pastikan untuk membaca informasi tentang syarat dan ketentuannya, termasuk persyaratan untuk menjadi afiliasi dan bagaimana cara menghasilkan pendapatan.

3. Isi Formulir Pendaftaran

Kamu dapat mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Formulir pendaftaran biasanya meminta informasi tentang identitas kamu, termasuk nama, alamat email, dan nomor telepon. Juga, formulir akan meminta informasi tentang akun TikTok kamu, seperti jumlah pengikut dan konten yang kamu unggah.

4. Tunggu Verifikasi

Setelah mengisi formulir pendaftaran, kamu harus menunggu verifikasi dari pihak TikTok. Proses verifikasi biasanya memakan waktu beberapa hari, dan TikTok akan memberikan notifikasi melalui email apakah kamu di terima atau tidak sebagai afiliasi. Jika di terima, kamu akan menerima akses ke dashboard afiliasi, yang akan menampilkan produk atau layanan yang tersedia untuk dipromosikan.

5. Promosikan Produk atau Layanan

Ketika kamu diterima sebagai afiliasi TikTok, kamu dapat mulai mempromosikan produk dengan share link yang tersedia pada produk yang di jual. Bahkan kamu juga bisa membuat konten mengenai produk yang kamu rekomendasikan untuk followers kamu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

Cara Pemula Supaya Cepat Dapat Uang di Aplikasi TikTok

komisi dari tiktok

Bagi kamu yang menjual Produk di dalam Tiktok shop juga bisa mendaftarkan diri sebagai seller. Beberapa informasi yang harus kamu isi dalam formulir pendaftaran sebagai seller bisa kamu simak info selengkapnya disini.

  • Nama Bisnis atau Layanan : Isi nama bisnis atau layanan yang ingin kamu promosikan melalui TikTok.
  • Deskripsi Bisnis atau Layanan : Berikan deskripsi singkat tentang bisnis atau layanan kamu, termasuk apa yang mereka tawarkan dan bagaimana mereka berkaitan dengan audiens TikTok.
  • URL Situs Web : Masukkan URL situs web bisnis atau layanan kamu.
  • Kategori Bisnis atau Layanan : Pilih kategori yang paling sesuai dengan bisnis atau layanan kamu dari daftar yang tersedia.
  • Informasi Kontak : Masukkan informasi kontak kamu, termasuk alamat email dan nomor telepon, sehingga TikTok dapat menghubungi kamu untuk verifikasi dan informasi lebih lanjut.

Setelah mengisi formulir pendaftaran dengan informasi yang benar dan lengkap, klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan permohonan kamu. TikTok akan memverifikasi informasi kamu dan akan memberikan konfirmasi jika kamu diterima sebagai afiliasi.

Itu adalah langkah – langkah untuk mendaftar sebagai afiliasi TikTok. Pastikan untuk selalu memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan TikTok agar kamu dapat berpartisipasi dalam skema afiliasi mereka dengan sukses.

Artikel Terkait