Cara Menyadap WhatsApp (WA) Pacar Jarak Jauh, Mudah!

Cahaya Bintang June 11, 2024

Sebagian dari kamu mungkin pernah atau sedang mengalami keperluan tertentu untuk mengawasi teman, pasangan, hingga anak pada aplikasi WhatsApp. Sebab dengan aplikasi WA, semua orang bisa melakukan hal apapun dengan sangat mudah. Untuk mengawasi seseorang tersebut, kamu membutuhkan sebuah tips cara menyadap WhatsApp pacar atau suami dengan mudah.

Meskipun banyak orang yang tidak mempercayai penyadapan WA, namun hal tersebut memang sudah biasa terjadi dan banyak dilakukan. Bukan hanya bisa dilakukan oleh hacker, namun semua orang juga bisa melakukan hal tersebut dengan bantuan-bantuan aplikasi tambahan yang sudah banyak tersebar pada web-web toko layanan aplikasi.

Panduan Lengkap dan Aman Cara Menyadap Aplikasi WhatsApp Dengan Mudah

WhatsApp memang pada saat ini menjadi media layanan komunikasi yang hampir digunakan diseluruh dunia. Sebab aplikasi ini dinilai sangat lengkap dan praktis untuk melakukan komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh. Hal tersebut juga didukung penuh dengan berbagai fitur-fitur unggulan didalamnya yang terbilang sangat mumpuni.

Selain berkomunikasi, tak jarang aplikasi ini dijadikan media untuk berbagai macam hal lainnya. Seperti pada saat pandemi beberapa waktu lalu yang mengharuskan semua kegitan dilakukan didalam rumah.

WhatsApp juga berperan penting dalam hal itu dengan dijadikannya media pengiriman file pekerjaan maupun file tugas yang terbilang sangat praktis.

Namun tak terlupa dengan fungsi utamanya yaitu layanan komunikasi, aplikasi ini juga sangat banyak digunakan untuk melakukan komunikasi dengan teman, sahabat, sanak-saudara, hingga pasangan. Bahkan tak jarang orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang dalam kategori memiliki sifat buruk.

Hal tersebutlah yang membuat terkadang kamu sebagai teman, orang tua, maupun pasangan merasa cemas dan curiga dengan apa yang dilakukan oleh orang terdekat kamu.

Bahkan mungkin terlintas dipikiran kamu untuk mencari tahu bagaimana cara atau tutorial menyadap WA orang tersebut agar kamu dapat terus mengawasi kegiatan yang dilakukan olehnya.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, meskipun banyak orang yang tidak mempercayain hal tersebut, namun sudah banyak bukti yang membungkam perkataan dari orang tersebut.

Untuk dapat mempercayainya juga, berikut ini kami tampilan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat menyadap WhatsApp seseorang dengan mudah.

Baca juga: Download Socialspy WhatsApp 2023 Sadap WA Jarak Jauh

1. Cara Sadap WA Menggunakan Google

cara sadap wa pakai google chrome di hp

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyadap WA ini menggunakan media Google. Dimana dengan menggunakan cara ini, kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan dengan memanfaatkan fitur bawaan dari Google dengan sangat mudah dan praktis.

Namun sebelum masuk pada langkah-langkahnya, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu tidak melakukan cara ini untuk hal keburukan. Pastikan bahwa kamu menggunakan cara ini hanya untuk keperluan mendesak yang mengharuskan kamu melakukannya.

  1. Buka Google Chrome pada laptop dan masuk ke halaman web.whatsapp.com.
  2. Selanjutnya, pilih “WhatsApp Web” dari opsi menu.
  3. Pindai kode QR yang muncul di layar laptop.
  4. Lalu buka WA pada HP pacar dan klik bagian Titik Tiga Pojok Kanan Atas.
  5. Pilih menu Perangkat Tertaut, lalu klik button Tautkan perangkat.
  6. Setelah kode QR terbaca, kamu akan terhubung ke akun WhatsApp target dan dapat melihat pesan-pesan mereka.

Cara yang satu ini tentunya amat sangat mudah untuk kamu lakukan bukan? Sebab tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan bahkan tidak mengharuskan kamu untuk melakukan pembayaran untuk berlangganan agar dapat mengakses WA target tersebut.

2. Cara Menyadap WA Pacar Dengan Kode *21*

cara menyadap whatsapp pacar dengan kode 21

Berikut langkah-langkah cara sadap WA pacar dengan kode *21*:

  1. Pertama, akses ke smartphone pacar selama 1 menit.
  2. Lalu mengaktifkan penerusan panggilan dari HP target ke HP kamu.
  3. Masukan kode *21* atau *21*no hp# untuk mengaktifkan pengalihan panggilan.
  4. Buka aplikasi WhatsApp dan masukan nomor pacar kamu dan pilih opsi menu klik berikutnya.
  5. Selanjutnya kamu akan ditunjukan dua opsi SMS dan panggilan
  6. Pilih opsi panggilan.
  7. Setelah mengaktifkan penerusan panggilan di ponsel target, maka panggilan OTP dari whatsapp akan diteruskan langsung ke nomor kamu.
  8. Silahkan Jawab panggilan tersebut dan masukkan kode OTP
  9. Kemudian, kamu akan masuk ke WhatsApp pacar atau suami kamu.

3. Sadap WhatsApp Menggunakan iKeyMonitor

aplikasi ikeymonitor

Berikutnya kamu bisa melakukan penyadapan WA menggunakan sebuah aplikasi sadap bernama iKeyMonitor. Aplikasi ini dapat membantu kamu melakukan penyadapan tanpa memerlukan verifikasi maupun scan QR code seperti WhastApp Web.

Fungsi utama aplikasi ini adalah menerima semua informasi dari aplikasi WA teman, anak, hingga pasangan atau target kamu dan mengirimkan langsung ke akun yang kamu miliki. Caranya terbilang cukup mudah, berikut ini langkah-langkah melakukannya.

  1. Bukalah web browser pilihan kamu dan masuk kedalam situs iKeyMonitor.
  2. Unduh aplikasi iKeyMonitor sesuai versi yang kamu inginkan dan install aplikasinya.
  3. Setelah itu, masuk kedalam aplikasi dan pilih Dashboard aplikasi.
  4. Lakukan login atau pendaftaran akun dalam aplikasi.
  5. Selanjutnya, lakukan pencarian nomor target secara manual tentang data yang kamu butuhkan.

Pencarian tersebut tentunya memerlukan nomor WhatsApp yang dimasukkan pada salah satu tahap memasukkan data. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan data-data target yang cukup lengkap termasuk isi dari aplikasi WhatsApp target tersebut.

4. Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi Menggunakan MSpy

cara mudah menyadap aplikasi whatsapp

Situs mSpy merupakan salah satu situs terpopuler yang memiliki tools untuk melakukan penyadapan aplikasi WhastApp. Berbeda dengan cara sebelumnya yang harus menggunakan kamu melacak menggunakan aplikasi, kali ini kamu akan melakukannya menggunakan website.

Jadi kamu tidak perlu melakukan installasi aplikasi yang memakan banyak ruang memori internal. Cukup menggunakan browser, lalu ikuti langkah-langkah seperti yang akan kamu berikan dibawah ini untuk cara menyadap WhatsApp:

  1. Buka Browser kesukaan kamu pada desktop.
  2. Masuk kedalam website mSpy di https://mspy.org/.
  3. Pilih Paket Berlangganan sesuai keinginan kamu.
  4. Setelah itu, lakukan Pembayaran sesuai dengan metode yang kamu inginkan.
  5. Selanjutnya, masuk kedalam Inbox Email.
  6. Nantinya, kamu bisa mendapatkan data-data yang dibutuhkan untuk masuk ke mSpy.
  7. Setelah semua siap, ikuti instruksi selanjutnya dari website yang cukup mudah diikuti hingga kamu mendapatkan isi WA target dengan lengkap.

Seperti yang dijelaskan diatas, kamu harus melakukan pembayaran dalam website ini terlebih dahulu. Namun, pembayaran yang kamu lakukan akan sangat worth it, karena informasi yang didapatbisa lebih akurat dibanding cara-cara pada aplikasi dan web lainnya.

5. Cara Sadap Aplikasi WhatsApp Mudah Pakai AirDroid

aplikasi airdroid untuk sadap wa

AirDrop merupakan salah satu media untuk melakukan penyadapan WA tanpa memerlukan verifikasi dan juga scan barcode. Meskipun aplikasi ini dapat digunakan dalam jarak jauh, namun kebanyakan pengguna telah menyalahgunakannya untuk tindakan kejahatan.

Hal tersebut disebabkan karena aplikasi ini terbilang sangat mudah digunakan bahkan sudah banyak digunakan oleh para hecker. Untuk menggunakannya juga kamu memerlukan aplikasi tambahan yang bernama Hider untuk dapat melakukan penyadapan.

  1. Pertama, install aplikasi AirDrop pada perangkat target.
  2. Kemudian, untuk menyuntikkan aplikasi ini, install aplikasi Hidder.
  3. Install aplikasi AirDrop pada laptop atau PC kamu.
  4. Setelah itu, selesaikan proses signup menggunakan akun Gmail atau Facebook.
  5. Selanjutnya, pilih menu tools Desktop Notif.
  6. Aktifkan fitur AirDrop Notification Mirror pada perangkat target.
  7. Lakukan pendaftaran dengan laptop yang sudah terinstall aplikasi AirDrop.

Apabila kamu sudah mengikuti instruksi tersebut, maka dipastikan bahwa kamu sudah berhasil melakukan penyadapan WA menggunakan aplikasi AirDrop. Tentunya cara yang satu ini terbilang cukup mudah dan sudah banyak bukti bahwa aplikasi ini work 100%.

Baca Juga: Link Download WA GB Apk (GB WhatsApp) Tanpa Kadaluarsa

Apakah Cara Menyadap WA Sudah Terbukti 100%?

Kamu mungkin masih ragu dan bertanya-tanya apakah cara penyadapan tersebut Work 100% atau hanya pembahasan belaka. Tentunya penyadapan tersebut sudah banyak terbukti dan bahkan banyak digunakan oleh para hecker untuk menyadap WA seseorang.

Namun, perlu diingatkan kembali bahwa cara yang sudah kami sebutkan diatas tidak untuk kamu lakukan pada tindak kejahatan. Kamu hanya diperboleh melakukan hal tersebut untuk sesuatu yang sangat penting dan mendesak yang mengharuskan kamu melakukannya.

Menyadap WhatsApp berarti mendapatkan akses ke akun WhatsApp seseorang tanpa izin mereka. Dengan cara ini, kamu dapat membaca pesan yang mereka kirim dan terima, melihat gambar dan video yang mereka bagikan, dan bahkan melakukan panggilan dari akun mereka.

Dengan menyadap pesan WA seseorang tanpa izin mereka adalah tindakan yang melanggar privasi orang lain. Namun, jika kamu memiliki alasan yang sah untuk melakukannya, seperti kekhawatiran tentang keselamatan atau kesejahteraan orang yang kamu cintai, ada beberapa cara yang dapat dicoba untuk menyadap akun WhatsApp mereka.

Namun, kamu juga harus sangat berhati-hati dan memastikan bahwa kamu benar-benar tidak melanggar hukum atau hak privasi orang lain dalam prosesnya.

Artikel Terkait