10 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Tercepat, Resmi, Aman

Cahaya Bintang April 3, 2024

Dalam era digital yang semakin maju, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan uang secara online. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Hal ini juga yang mendukung banyak orang berbondong-bondong untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Bahkan, aplikasi tersebut juga sudah terbukti menghasilkan uang dengan berbagai berita yang tersebar dan orang-orang terdekat yang menggunakannya.

Lantas, apakah aplikasi-aplikasi tersebut pada saat ini masih memberikan hadiah berupa uang tersebut? Oleh karena itu, kami mengajak kamu untuk menyimak artikel dibawah ini mengenai aplikasi yang masih menghasilkan uang update terbaru 2023.

Apa Nama Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi Dari Pemerintah?

Belakangan ini memang ada banyak sekali berita yang mengabarkan bahwa terdapat beberapa aplikasi yang menghasilkan uang. Aplikasi tersebut juga sangat beragam mulai dari aplikasi layanan hiburan hingga baca berita dan lain-lainnya.

Pada setiap aplikasi tersebut, kabarnya memiliki pembayaran yang berbeda-beda mulai dari ribuan hingga ratusan ribu perhari. Oleh karena itu, kabar tersebut juga masih diburu banyak orang untuk membuktikan kebenaran dari berita-berita tersebut.

Sebab cara ini memang terbilang sangat simple untuk dilakukan dirumah sambil rebahan. Ditambah lagi sebagian dari mereka tidak memiliki kemampuan khusus yang membuatnya juga memiliki kesempatan untuk memanfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut.

Nah, bagi kamu yang ingin membuktikan kebenaran dari hal tersebut, maka kamu bisa langsung mengunduh beberapa aplikasi yang sudah kami rekomendasikan dibawah ini. Agar nantinya kamu juga bisa langsung merasakan dan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Baca juga: Pinjaman Uang Terpercaya yang Bisa Dicicil Tanpa Jaminan

1. Neo Bank

aplikasi neo plus

Aplikasi yang kami rekomendasikan pertama yaitu Neo Bank atau Neo Plus sebagai salah satu penghasil uang tercepat. Hingga saat ini, jumlah pengguna aplikasi ini sudah lebih dari 10 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di Dunia.

Di dalamnya kamu hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi ini dengan kode referal yang kamu miliki untuk mendapatkan sejumlah saldo mulai dari ribuan hingga ratusan yang langsung masuk ke dalam akun Neo Bank atau Neo Plus yang kamu miliki.

Setiap kali teman kamu mengunduh aplikasi ini dan daftar dengan kode referal yang kamu berikan maka akan memperoleh komisi. Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya dan membuktikannya langsung.

Nama AplikasiNeo Bank
Ukuran File48 MB
Versi TerbaruV2.6.0.0
OS WajibAndroid 4.4
Terinstall10.000.000+
Link DownloadKlik Disini

Cara mendaftar di aplikasi Neobank silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dan tutorial menggunakan fitur-fiturnya.

  • Download Apk Neo Bank di sini https://s.bankneo.co.id/MiBu00 dan memasukan kode referral “NKDYU2“.
  • Lalu buka aplikasi dan klik “Daftar” pada halaman utama.
  • Masukan nomor telepon kamu.
  • Tempelkan kode OTP yang dikirimkan kepada kamu melalui SMS ke dalam aplikasi.
  • Selanjutnya klik “Daftar Sekarang” dan klik “Saya telah membaca dan setuju.”
  • Kemudian buat kata sandi dan Isi informasi pribadi kamu dengan benar
  • Terakhir upload kartu identitas dengan foto selfie.
  • Selesai.

2. Helo Apk

aplikasi helo apk

Aplikasi berikut ini termasuk kedalam aplikasi penghasil uang yang cukup terkenal di Indonesia. Dibuktikan dengan jumlah pengunduhan yang lebih dari 10 juta orang di Play Store. Hal tersebut membuatnya sedikit membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar menghasilkan.

Di dalamnya Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini secara cepat dan mudah. Bahkan, dengan hanya mendaftar akun di dalamnya saja, maka saldo kamu akan bertambah secara otomatis.

Selain itu, kamu bisa melakukan check-in setiap hari bahkan dalam waktu 30 hari kamu bisa mendapatkan penghasilan puluhan hingga ratusan ribu. Kamu juga diperkenankan untuk mengundang teman menggunakan aplikasi ini untuk bisa berkesempatan bermain game.

Dengan bermain game, kamu berpotensi mendapatkan berbagai hadiah yang salah satunya adalah iPhone. Tentunya masih ada cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, oleh karena itu tunggu apa lagi, unduh aplikasi ini sekarang juga.

3. ClipClaps

clipclaps apk

ClipClaps merupakan salah satu bagian dari aplikasi penghasil uang yang hanya bermodalkan kuota bahkan sambil rebahan. Aplikasi ini sendiri memberikan reward pundi-pundi Rupiah untuk siapapun yang menggunakannya dan menonton video pendek di dalamnya.

Selain itu, di dalamnya kamu juga bisa menjadi seorang konten creator dan mengupload konten dengan mendapatkan likes dan engagement. Dengan begitu, maka kamu akan mendapatkan sejumlah claps yang nantinya bisa diubah menjadi poin-poin.

Nantinya, poin-poin tersebut juga bisa kamu tukarkan kedalam Rupiah dan ditransfer ke dalam akun dompet digital kamu, seperti DANA, GoPay, ShopeePay , atau pulsa. Jadi tunggu apalagi, segera unduh dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Nama AplikasiClipClaps
Ukuran File83 MB
Versi Update3.9.9.2 – 29 Nov 2022

4. CashPop

aplikasi cashpop penghasil uang

CashPop juga merupakan salah satu dari Apk penghasil uang yang mendapatkan rating cukup baik pada Play Store yaitu 4.7 dari total 5 juta kali di install. Cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang disediakan.

Ada banyak sekali misi yang ditawarkan agar kamu para penggunanya bisa mendapatkan koin seperti melakukan check-in setiap hari, mengikuti giveaway, mengisi survey, dan bermain game undian. Tentunya hal tersebut menjadi sangat mudah dilakukan.

Koin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan kedalam bentuk Rupiah dan ditransfer ke dalam dompet digital. Proses penukaran koin nantinya bisa mencapai 1 hingga 2 x 24 jam yang memang sedikit lama. Namun, aplikasi ini terbukti menghasilkan dengan banyak yang membuktikannya.

Aplikasi ini juga sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin pusing karena harus membagikan kode referral. Oleh karena itu, maka tunggu apalagi dan segera unduh aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik hingga uang dalam jumlah besar.

Nama AplikasiCashPop
Ukuran File15 MB
Versi Apk1.62.59
OS MinimalAndroid 5.0
Sudah Terinstall5.000.000+

5. Aplikasi Fizzo Novel

aplikasi fizzo novel dapat uang

Bagi kamu yang suka untuk membaca komik, novel, ataupun manga, maka Fizzo Novel ini merupakan aplikasi yang cocok untuk kamu. Dengan membaca cerita yang tersedia di dalamnya selama 30 menit, maka kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Selain itu, kamu juga diperkenankan untuk menyelesaikan berbagai misi, salah satunya check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan. Kamu juga bisa membagikan kode referral untuk mengajak teman menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan bonus tambahan.

Besarnya bonus mengundang teman yang benar-benar mengunduh aplikasi ini yang akan kamu dapatkan yaitu mencapai Rp.25.000,-. Tentunya hal ini termasuk besar apabila kamu mengundang lebih dari 10 orang dalam seminggu atau bahkan satu hari.

Nantinya, saldo yang sudah kamu dapatkan tersebut bisa langsung dicairkan melalui dompet digital yang kamu miliki dan sesuai ketentuan dari aplikasi ini. Aplikasi yang satu ini tentunya sangat mudah untuk dimainkan bahkan sangat menghibur, jadi segera unduh aplikasi ini.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan updatean terbaru tahun 2023 yang jika ingin mengunduhnya maka smartphone harus memiliki OS minimal Android 4.4. Apabila OS kamu lebih rendah, maka kemungkinan besar aplikasi tidak bisa berjalan para perangkat kamu.

6. SnackVideo

snackvideo apk

Sebagian dari kamu tentunya sudah sangat familiar dengan aplikasi SnackVideo, sebab beberapa waktu belakangan ini sudah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer. Bahkan hingga kini, masih banyak orang yang menjadikannya sarana mencari nafkah keluarga.

Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan mengundang teman menggunakan kode referral. Maka nantinya kamu bisa mendapatkan hingga Rp.160.000,- apabila berhasil mengajak teman menggunakan kode tersebut.

Cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menyaksikan video-video yang ada di dalamnya. Setiap kali menonton video, maka kamu akan mendapatkan imbalan sejumlah koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA atau ShopeePay.

Bahkan setiap 5 video yang kamu tonton, maka akan ada bonus koin yang jumlahnya lebih besar dibandingkan saat menonton 4 video sebelumnya. Kamu juga diperkenankan untuk menjadi seorang creator untuk mendapat penghasilan lebih banyak lagi.

Nama AplikasiSnackVideo
Ukuran File40 MB
Versi Update7.0.30.529102 – 30 Jan 2023

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagi kamu yang masih belum percaya dengan kabar ini, maka kamu bisa langsung membuktikannya dengan mengunduh dan menggunakannya agar bisa mendapatkan sejumlah uang dan hadiah di dalamnya.

7. GrabPoints

grabpoints penghasil uang

GrabPoints adalah aplikasi penghasil uang yang populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam tugas, seperti mengisi survei, menonton video, dan mengunduh aplikasi.

Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali menyelesaikan tugas, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau voucher belanja.

8. Swagbucks

swagbucks app

Swagbucks adalah aplikasi yang sangat terkenal di Amerika Serikat, tetapi juga populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam tugas, seperti mengisi survei, berbelanja online, dan menonton video.

Pengguna dari aplikasi ini akan mendapatkan Swagbucks setiap kali menyelesaikan tugas, dan Swagbucks tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau voucher belanja.

9. Cashzine

cashzine apk

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan pengguna membaca artikel dan menonton video.

Setiap kali pengguna membaca artikel atau menonton video, pengguna akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

10. BuzzBreak

buzzbreak penghasil uang

Daftar aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah BuzzBreak yang mengharuskan pengguna membaca berita dan menonton video. Setiap kali pengguna membaca berita atau menonton video, pengguna akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Namun, apabila terdapat beberapa cara yang tidak berjalan dari aplikasi-aplikasi yang disebutkan diatas, maka event yang diberikan sudah lewat limit waktu. Sehingga cara untuk mendapatkan penghasilan tersebut sudah tidak berlaku lagi. Akan tetapi, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang didalam aplikasi-aplikasi tersebut.

Tips dan Cara Menggunakan Apk Penghasil Uang Terbaru 2023

cara menggunakan aplikasi penghasil uang

Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut dari toko aplikasi di smartphone. Setelah itu, pengguna harus mendaftar dan membuat akun.

Biasanya, pengguna harus mengisi data pribadi dan nomor telepon yang valid agar dapat memverifikasi akun. Setelah akun berhasil dibuat, pengguna dapat mulai menggunakan aplikasi dan menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu pengguna dalam menggunakan aplikasi penghasil uang:

1. Perhatikan Syarat dan Ketentuan

Sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang, penting untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini akan membantu pengguna memahami bagaimana cara kerja aplikasi dan apa saja tugas-tugas yang harus diselesaikan.

2. Pilih Tugas yang Sesuai

Agar bisa menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang, pengguna harus memilih tugas yang sesuai dengan minat dan kemampuan. Misalnya, jika pengguna suka mengisi survei, maka sebaiknya memilih aplikasi yang menawarkan tugas mengisi survei.

3. Jangan Mudah Percaya

Tidak semua aplikasi penghasil uang terpercaya. Oleh karena itu, sebelum menggunakan aplikasi, penting untuk memeriksa reputasi dan ulasan pengguna yang sudah pernah menggunakan aplikasi tersebut. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming uang yang banyak, karena bisa saja itu adalah modus.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

4. Perhatikan Waktu yang Digunakan

Ketika menggunakan aplikasi penghasil uang, pengguna harus memperhatikan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan tugas. Jangan sampai menghabiskan waktu terlalu banyak untuk menyelesaikan tugas yang tidak memberikan imbalan yang sepadan.

5. Konsisten dan Sabar

Menggunakan aplikasi penghasil uang memerlukan konsistensi dan kesabaran. Pengguna harus terus memperbarui tugas-tugas yang tersedia dan menyelesaikan tugas secara rutin untuk bisa menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang.

Artikel Terkait