JTWhatsApp Apk Terbaru (JiMods) Download Anti Banned 2024

Bunga Malam April 8, 2024

Semakin canggihnya zaman, media sosial kini semakin update dan berkembang. Kabarnya, dengan media sosial kita bisa berkomunikasi dengan berbagai orang di berbagai belahan dunia contohnya ketika menggunakan JTWhatsApp Apk.

Salah satu media sosial yang sangat bermanfaat untuk berkomunikasi adalah WhatsApp. Siapa yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp, karena WA sudah sangat populer di dunia industri.

Nama WhatsApp sudah tidak asing lagi bagi banyak pengguna media sosial. Apalagi WhatsApp itu sangat mudah kita gunakan di perangkat smartphone.

Aplikasi WA juga menyediakan fungsi yang bermanfaat. Dimana setiap pengguna WhatsApp dapat berkomunikasi seperti chatting, telepon, video call, dan lain-lain.

Penggunaan aplikasi ini terbilang sederhana dimana kamu hanya perlu memasukkan nomor dan kemudian WhatsApp akan memverifikasinya secara instan.

Namun, masih ada beberapa pengguna WhatsApp yang meminta lebih. Mereka ingin lebih inovatif saat menggunakan WhatsApp, misalnya banyak pengguna WA ingin merasakan fitur yang lengkap.

Karena itulah kini banyak pengguna WA yang mencari cara lain untuk menggunakan WhatsApp Mod seperti JTWhatsApp. Karena di JTWhatsApp kamu akan mendapatkan fitur baru yang inovatif secara gratis.

Aplikasi JTWhatsApp saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh beberapa pengguna media sosial. Namun, masalah standardisasi adalah tidak mampu bersaing dengan WA Mod bernama GB WhatsApp.

Review Singkat Mengenai JTWHatsApp Apk

jtwhatsapp apk

JTWhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang memang diambil dari WhatsApp asli. JTWhatsApp telah dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga, sehingga terdapat beberapa fitur baru di dalamnya.

Aplikasi ini juga cukup menarik bahkan ada beberapa orang yang terus mengincarnya hingga sekarang. Tidak mengherankan jika JTWhatsApp dianggap sebagai salah satu Mod WA yang populer.

Penggunaan WA Mod semakin hari semakin meningkat, sehingga nama JTWhatsApp dikenal oleh banyak orang. Apalagi aplikasi ini juga terbilang inovatif sehingga cocok untuk kebutuhan WA sehari-hari.

Selain itu, dengan menggunakan JiMods atau JTWA kamu dapat merasakan semua fitur yang tidak ada di WhatsApp versi resmi. Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna JTWhatsApp.

Perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi ini baru dirilis sekitar 3 tahun yang lalu yaitu pada tahun 2019. Dan semakin pesatnya penggunaan media sosial JTWhatsApp yang terus meningkat sepanjang tahun ini.

Alhasil, kini banyak yang ingin mencoba aplikasi ini bahkan mereka berebut untuk segera mengetahui dan merasakan fitur-fitur canggih yang disediakan di dalamnya.

Apalagi saat merasakan fitur tersebut, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun, termasuk pembelian premium. Artinya, penggunaan fitur di JTWhatsApp terbilang gratis dan tidak berbayar.

Kamu tentu tidak akan merasa bosan setelah mencoba aplikasi perpesanan ini. Karena tema yang tersedia di JTWhatsApp cukup banyak.

Tentunya hal tersebut akan menambah kenyamanan kamu saat menggunakan aplikasi tersebut. Untuk itu, JTWhatsApp kini menjadi incaran para pengguna WhatsApp dari seluruh dunia.

Nah, untuk lebih mengenal aplikasi JTWhatsApp, kamu bisa melihat tentang fitur-fitur unggulannya. Dan dibawah ini sudah kami rangkum semua fitur yang ada di dalam aplikasi.

Inilah Deretan Fitur Menarik yang ada di JTWhatsApp Apk New Update 2023

fitur

Menggunakan banyak fitur di dalam aplikasi WhatsApp memang sangat menyenangkan. Itu sebabnya kamu harus mencoba WhatsApp yang dimodifikasi seperti JTWA atau JiMods.

Karena memang di dalam aplikasi fiturnya terbilang lengkap dan bisa kamu gunakan dengan bebas. Dengan adanya fitur ini penggunaan WhatsApp bisa jauh lebih berkesan dari biasanya.

Selain itu, dengan fitur yang ada di aplikasi ini, fungsi JTWhatsApp semakin beragam. Sehingga pengguna JTWA bisa melakukan berbagai hal yang tidak bisa dilakukan di WA asli.

Dan jika kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini, maka silahkan lihat beberapa rangkuman lengkapnya dibawah ini.

1. Menjalankan Dua Akun di Satu Perangkat

Fitur pertama dan terbaru di JTWhatsApp adalah kamu dapat menjalankan dua akun secara bersamaan di satu perangkat. Tentu saja, fitur ini tidak akan kamu temukan di WhatsApp asli.

Karena di WA resmi kamu hanya bisa menjalankan satu akun di dalam aplikasi. Yang mana, kamu harus mengunduh WA jenis lain ketika ingin memiliki dua akun berbeda di satu perangkat.

Nah, menggunakan JTWhatsApp itu mudah, tidak perlu. Karena aplikasi ini bisa digunakan dengan dual akun sehingga kedua akun bisa berjalan bersamaan di perangkat yang sama.

2. File Pengiriman Video yang Ditingkatkan

Mengirim video dan foto adalah salah satu fungsi WhatsApp yang sering kita lakukan. Hanya saja saat kita mengirim video kualitas megabyte sangat terbatas yaitu hanya sekitar 16 MB saja.

Tentunya hal ini akan sangat berbeda ketika kamu menggunakan JTWhatsApp ini. Karena di WhatsApp Mod ini pengiriman video sudah ditingkatkan kualitasnya menjadi 30 MB.

Jadi, pengiriman video bisa lebih besar dan lebih besar, kamu bahkan bisa mengirim video sekaligus. Dan fitur ini merupakan salah satu kelebihan terbaik yang ada di aplikasi JTWhatsApp.

3. Pengiriman Gambar yang Disempurnakan

Selain pengiriman video meningkat, pengiriman gambar juga meningkat saat kamu menggunakan JTWhatsApp ini. Kabarnya di aplikasi ini gambar bisa dikirim dengan total 90 lebih.

Tentu saja, itu adalah sesuatu yang sulit kita lakukan jika kita masih menggunakan WhatsApp asli. Sebab, di WA resmi pengiriman gambar relatif terbatas, yakni hanya sekitar 10 file foto.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mencoba aplikasi JTWhatsApp. Sehingga mereka bisa mengirim gambar dalam jumlah banyak. Dan biasanya fitur ini digunakan oleh orang yang berkecimpung di dunia fotografi.

4. Kualitas Transfer File Ditingkatkan

Terkadang saat mengirim file gambar atau video di aplikasi WhatsApp kualitas file akan menurun. Sehingga gambar atau video bisa buram dan tidak jelas lagi.

Hal ini tentunya akan mengurangi resolusi video atau gambar yang dikirimkan. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut, silahkan coba menggunakan JTWhatsApp atau JiMods.

Kabarnya, di JTWhatsApp kamu tidak akan lagi mendapatkan gambar atau video buram dari teman kontak kamu. Karena pengiriman file gambar akan diperbaiki oleh aplikasi.

Sehingga gambar atau video akan tetap terlihat HD dan jernih. Kamu juga bisa langsung mengunggahnya ke media sosial tanpa harus berpikir panjang.

5. Teks Status Telah Ditambahkan

Kita sering melakukan story di aplikasi WA, bahkan story di WhatsApp tidak hanya berupa video dan gambar tapi bisa juga berupa teks atau tulisan tangan dari pengguna.

Namun sayangnya, text story di aplikasi WhatsApp terbilang terbatas dimana kamu hanya bisa membuat teks hingga 139 karakter saja. Tentunya hal ini akan berbeda jika menggunakan JTWhatsApp.

Karena di JTWhatsApp story text sudah ditambah menjadi 250 karakter. Jadi kamu bisa membuat teks cerita lebih panjang. Buruan coba fitur ini di JTWhatsApp Apk Terbaru 2023.

Artikel Lainnya :

6. Merahasiakan Notifikasi Online

Jika ingin lebih private lagi di aplikasi WhatsApp, maka tentunya kamu bisa menyembunyikan notifikasi online di dalamnya. JTWhatsApp juga tidak mau rugi karena telah menambahkan fitur ini.

Benar sekali, di aplikasi ini kamu bisa mengaktifkan fitur rahasia notifikasi online. Dengan ini, status online kamu tidak akan terlihat baik oleh teman kontak kamu atau orang yang belum menyimpan nomor tersebut.

Biasanya fitur ini sering kita aktifkan ketika bingung atau ingin memprivate aplikasi WhatsApp. Nah dari itu silahkan coba WA resmi atau JTWhatsApp agar bisa mengaktifkan fitur ini.

7. Banyak Tema di JTWhatsApp

Untuk menggunakan WhatsApp lebih inovatif, kamu harus menerapkan berbagai tema. Namun berbagai tema tentunya tidak akan ada di dalam aplikasi WhatsApp Original ini.

Jangan khawatir, kamu bisa beralih menggunakan JTWhatsApp. Mengapa? Karena di dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai tema yang sangat beragam dan melimpah.

Kamu dapat dengan bebas menerapkan tema secara gratis. Dengan begitu penggunaan WhatsApp akan jauhh lebih menyenangkan. Dan pastinya tema di WA tidak hanya itu saja.

8. Aplikasi Support Dengan Berbagai File

Kemudian, JTWhatsApp juga bisa sangat support dengan berbagai format file seperti PDF, ZIP, file XLS RTF, dan lain sebagainya. Tentu, dengan adanya fitur ini kamu bisa bebas melakukan pengiriman file format di aplikasi WhatsApp.

Biasanya, fitur ini sering digunakan oleh para pekerja kantoran yang sering mengirim file. Nah, dengan JTWhatsApp kamu pasti akan mudah melakukan pengiriman baik dengan kliyen maupun lainnya.

Maka dari itu, coba dan nikmati fitur ini dengan nyaman agar pengguna JTWhatsApp terbilang lebih inovatif dan efisien.

9. Hilangkan Notif Centang Dua

Dan terakhir kamu bisa mengaktikan fitur hilangkan notif centang dua ketika menggunakan JTWhatsApp Apk Terbaru ini. Seperti yang kita ketahui, bahwa fitur ini juga disematkan dalam versi originalnya.

Fitur ini juga sangat berfungsi untuk meningkatkan privasi, jadi silahkan aktifkan apabila privasi kamu ingin meningkatkan didalam aplikasi WhatsApp.

Itulah tadi beberapa fitur baru yang canggih didalam JTWhatsApp. Kamu baru bisa merasakan fitur tersebut setelah mendapatkan dan mengunduh aplikasinya.

download

Kecanggihan teknologi tentunya memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai macam aplikasi, termasuk JTWhatsApp ini. Kini link download JTWhatsApp sedang diincar oleh banyak pengguna WA asli dan Mod.

Mereka hanya ingin merasakan dan menikmati fitur-fitur yang ada di dalamnya. Toh, cara mendapatkan dan mengunduhnya pun terbilang sederhana. Kamu dapat melakukannya di situs online seperti kami.

Kami telah menyediakan tautan unduhan dari JTWhatsApp secara gratis. Artinya kamu hanya perlu menekan dan menyesuaikannya dengan OS perangkat yang kamu miliki.

Jadi, jika kamu tertarik dan ingin mengunduh JTWhatsApp Apk 2023 Anti Banned terbaru, silakan ketuk tautan yang telah kami sediakan di bawah ini.

Nama AplikasiJTWhatsApp (JiMods)
Os RekomendasiAndroid 5.0 +
HargaGratis
Versi Aplikasiv9.52
Ukuran Aplikasi57 MB
Link DownloadDownload Disini

Artikel Terkait