WA Blast Mod Apk Gratis (Kirim Ke Ribuan Nomor Sekaligus)

Cahaya Bintang June 16, 2024

Hampir setiap orang diseluruh dunia menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan komunikasi dengan banyak orang. Bahkan pada saat ini sering kali aplikasi WhatsApp dijadikan alat komunikasi untuk melakukan hubungan antara penjual dan pembeli atau bisa disebut dengan kegiatan berbisnis. Oleh sebab itu, kamu mungkin membutuhkan WA Blast untuk memudahkannya.

Aplikasi ini sendiri tentunya akan sangat membantu kamu para pebisnis untuk melakukan hubungan atau follow up kepada para pelanggan dan kustomer dengan sangat mudah. Didukung dengan banyak sekali kelebihan beserta fitur-fitur unggulan didalamnya juga kamu tentu akan merasa sangat senang apabila menggunakan aplikasi ini.

Sekilas Mengenai Aplikasi WA Blast Versi Terbaru

Aplikasi WhatsApp sendiri memang sudah memiliki versi WhatsApp Business yang terbilang cukup lengkap mengenai fitur-fitur bisnis didalamnya. Namun, terkadang kamu juga masih merasa kesulitan untuk melakukan pengiriman pesan broadcast secara massal karena harus menyimpan semua nomor atau kontak WhatsApp terlebih dahulu.

Hal tersebut membuat salah satu pengembang memberikan sebuah aplikasi dengan fitur sempurna yang bernama WA Blast. Aplikasi ini merupakan salah satu fitur yang dimiliki WhatsApp Business API yang memberikan fungsi untuk melakukan pengiriman pesan broadcast secara massal kepada banyak orang sekaligus dengan hanya beberapa klik saja.

Mungkin kamu berpikir bahwa kamu bisa melakukan hal ini melalui WA Bisnis originalnya saja tanpa perlu menggunakan WhatsApp Blast. Namun yang membuat aplikasi ini menarik adalah, kamu bisa melakukan pengiriman pesan broadcast secara massal tersebut tanpa perlu menyimpan nomor atau konta WA pengguna-pengguna tersebut.

Sehingga aplikasi ini dinilai sangat cocok bagi para pebisnis yang ingin mempromosikan produk maupun melakukan follow up kepada para pelanggan-pelanggannya. Karena aplikasi ini tentunya akan sangat memudahkan kamu semua yang ingin memulai bisnis tanpa ribet-ribet mengirimkan pesan promosi secara satu-persatu.

Baca juga: Download WhatsApp Blast Untuk Kirim Pesan WA Tanpa Batas

Langkah-langkah Menggunakan Aplikasi WA Blast Dalam Mengirim Chat Ke Ribuan Nomor

Langkah-langkah Menggunakan Aplikasi WA Blast Dalam Mengirim Chat Ke Ribuan Nomor

Setelah mengetahui pembahasan mengenai aplikasi WA Blast, kamu mungkin merasa tertarik untuk menggunakannya. Karena memang dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dan juga dimudahkan dalam melakukan bisnis.

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kamu dapat menghemat semua kebutuhan bisnis kamu. Bahkan metode ini terbilang sangat simple dan praktis dibanding metode-metode pengiriman pesan broadcast secara masal lainnya yang cukup ribet dilakukan.

Kamu mungkin sudah tidak sabar untuk menggunakannya, namun masih bingung bagaimana cara melakukannya. Memang aplikasi ini masih terdengar asing ditelinga kamu, karena aplikasi hanya banyak digunakan oleh para pebisnis yang sudah lama dibidangnya.

Namun kamu tak perlu khawatir, sebab para pebisnis kategori pemula juga tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Karena untuk cara penggunaannya sendiri terbilang cukup mudah dan bisa langsung dipraktekkan. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini langkah-langkah penggunaannya.

  1. Langkah pertama, siapkan Nomor WhatsApp yang ingin di Verifikasi.
  2. Buka situs Mekari Qontak lalu Daftarkan nomor tersebut didalamnya.
  3. Siapkan Dokumen Pendukung yang diminta oleh Mekari Qontak.
  4. Lakukan Verivikasi Facebook Business Manager, dan tunggu beberapa saat.
  5. Apabila sudah berhasil, pilih menu Broadcast, lalu klik opsi List.
  6. Setelah itu, buat file excel yang terdiri dari ribuan nomor pengguna para pelanggan kamu.
  7. Selanjutnya, Create New List, lalu pilih Apload Custom Contact.
  8. Letakkan atau Apload File Excel yang sudah kamu buat sebelumnya, lalu klik Save.
  9. Apabila sudah muncul notifikasi popup, maka kamu sudah bisa melakukan Pengisian Tempalte Pesan Broadcast WA Blast.
  10. Selanjutnya, kamu akan melalui proses verifikasi pesan dari WhatsApp.
  11. Kemudian, kamu hanya perlu menekan opsi Submit untuk mengirimkannya.
  12. Proses pengiriman pesan broadcast secara massal sudah berhasil.

Kelebihan yang Diberikan Aplikasi WA Blast Mod New Version

Kelebihan yang Diberikan Aplikasi WA Blast Mod New Version

Tak lengkap rasanya apabila dalam artikel ini tidak memberikan pembahasan mengenai kelebihan beserta fitur-fitur yang diberikan WA Blast. Meskipun pada dasarnya aplikasi ini memiliki kelebihan utama yaitu membantu melakukan broadcast massal.

Namun ternyata masih banyak lagi kelebihan-kelebihan untik didalamnya yang tentunya membuat kamu sangat nyaman dan dimudahkan ketika menggunakannya. Bahkan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini dapat menghemat kebutuhan bisnis kamu.

Pasalnya kamu bisa melakukan pengiriman pesan broadcast secara massal hingga ribuan tanpa harus menyimpan kontak WA pengguna tersebut. Karena kamu hanya harus menginput dan memasukkannya pada file excel seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Dengan satu kelebihan tersebut saja, kamu sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan yang sangat bermanfaat. Namun, untuk mengetahui kelebihan beserta fitur unggulan lainnya, kamu bisa menyimak penjelasan berikut ini agar lebih paham ketika menggunakannya.

1. Jangkau Pengguna Lebih Banyak

Pada dasarnya fitur utama WhatsApp Blast ini untuk memudahkan kamu para pebisnis melakukan pengiriman pesan broadcast tanpa batas. Sehingga sangat mungkin sekali apabila kamu ingin melakukan pengiriman pesan kepada para pelanggan yang mencapai ratusan hingga ribuan sekaligus dengan mudah dan hanya beberapa klik saja.

Dengan adanya hal ini tentu akan membuat kegiatan berbisnis kamu menjadi sangat efektif untuk menjangkau para pelanggan atau customer dibandingkan dengan menggunakan metode lainnya. Bahkan dengan menggunakannya, kamu tidak akan merasakan kesulitan lagi ketika melayani para pelanggan ataupun kustomer bisnis kamu.

2. Personalisasi Pesan

Dalam metode lain, mungkin kamu hanya bisa melakukan pengiriman pesan broadcast secara massal saja. Namun dengan metode WA Blast ini, kamu juga tetap bisa melakukan pengiriman pesan WhatsApp secara personalisasi. Dimana hal ini juga terbilang cukup penting terutama bagi bisnis kamu untuk menghormati para pelanggan.

Para pelanggan yang tertarik dengan produk kamu biasanya akan membalas pesan broadcast dan langsung masuk pada WhatsApp kamu. Sehingga kamu dan pelanggan bisa langsung berkomunikasi dengan calon pembeli serta melakukan sedikit edukasi dan penawaran agar nantinya pelanggan tersebut merasa lebih tertarik dan yakin untuk membelinya.

3. Hemat Waktu

Dengan adanya fitur utama yaitu mengirim pesan broadcast secara massal hingga ribuan tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu, tentunya fitur ini juga sekaligus menjadi kelebihan utama didalamnya. Dimana kamu dapat menghemat waktu lebih banyak dibanding menggunakan metode lain maupun WA originalnya.

Karena apabila kamu menggunakan metode lain mungkin kamu harus melakukan penyimpanan nomor atau kontak WhatsApp pada perangkat kamu terlebih dahulu untuk bisa mengirim pesan broadcast kepadanya. Bahkan mungkin saja terdapat batasan tertentu mengenai jumlah penerima dari pesan broadcast massal tersebut.

4. Hemat Biaya

Apabila kamu melakukan kegiatan bisnis menggunkan metode lain, mungkin kamu harus mengeluarkan banyak biaya untuk mengiklankan atau mempromosikannya melalui berbagai media sosial maupun web. Bahkan jika melakukan promosi secara langsung seperti membuat poster hingga banner juga membutuhkan biaya yang lebih besar.

Namun jika kamu menggunakan aplikasi ini, selain menghemat waktu kamu juga bisa menghemat biaya promosi. Dimana kamu mungkin hanya perlu membuat poster berupa foto sendiri dan menuliskan kata-kata menarik pada pesan broadcast tersebut. Dengan begitu, kamu tentu akan sangat dimudahkan melakukan bisnis menggunakan aplikasi ini.

Baca juga: Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Terbaru yang Aman

Artikel Terkait