Kumpulan Link Grup WA Video Viral TikTok Terbaru 2024

Arif Rudianto February 24, 2024

Seperti yang diketahui, WhatsApp memang bukan hanya dijadikan sebagai layanan komunikasi saja. Aplikasi WA kini telah banyak dijadikan sebagai penyebar berita-berita viral baik berupa video maupun link yang disebar melalui grup-grup tertentu.

Sehingga mungkin aplikasi ini sebagai platform penyebaran berita-berita dan video viral paling cepat karena bisa langsung mengirimkan media dalam jenis video dan foto apapun. Bahkan konten yang dibagikan tidak memiliki ketentuan dan batasan.

Tidak seperti media sosial lainnya yang memiliki ketentuan batasan konten yang sering mengganggu. Jadi wajar saja apabila aplikasi WhatsApp selalu digunakan untuk menyebarkan konten-konten yang sensitif secara mudah tanpa perlu masuk tautan link.

Hal ini disebabkan karena aplikasi WhatsApp sendiri memiliki privasi yang sangat menjaga penggunanya. Sehingga konten yang dibagikan tidak ada larangan batasan dan bahkan sebenarnya WhatsApp merupakan akun pribadi yang harus dijaga privasinya.

Lantas bagaimana dengan keberadaan grup WhatsApp penyebar berita dan video viral tersebut? Bagi para pembaca yang penasaran maka kami sarankan untuk menyimak artikel ini hingga selesai agar mendapatkan penjelasan secara lengkapnya.

Grup WA video viral adalah sebuah grup percakapan WhatsApp yang biasanya link untuk masuk ke dalam grup tersebut dibagikan melalui media sosial. Grup seperti ini biasanya dihuni oleh para remaja dan orang dewasa yang mencari informasi video viral.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hal ini sebenarnya sudah sangat wajar terjadi khususnya di kalangan warganet Indonesia. Sebab media sosial region Indonesia sendiri terdapat banyak sekali batasan mengenai aturan konten yang dibagikan.

Namun tidak berlaku untuk platform percakapan WhatsApp yang memang menjunjung tinggi privasi para penggunanya. Sehingga konten foto dan video yang dikirim melalui percakapan ataupun status sangat bebas tanpa dikontrol oleh pihak aplikasi.

Oleh karena itu, warganet Indonesia memanfaatkan hal ini untuk membagikan konten-konten yang dianggap sensitif di berbagai media sosial lain. Bahkan dengan membagikannya melalui aplikasi ini, pengirim dan penerima mudah untuk mengaksesnya.

Namun tak jarang pula mereka yang membagikan video viral tersebut melalui link-link tautan menuju situs tertentu. Sehingga kepastian dalam kemudahan mengakses video viral ini belum bisa dijamin karena banyaknya penyebaran video melalui link.

Terlebih, banyak juga dari mereka yang membagikan link-link tautan video palsu yang mungkin akan membuat ponsel menjadi error. Oleh karenanya, pembaca harus memperhatikan grup-grup yang memang benar memberikan konten video viral langsung.

Link Grup WA Video Viral

Grup WA memang menjadi salah satu media sosial paling mudah untuk membagikan berbagai hal dalam percakapan yang salah satunya adalah link maupun video viral. Sehingga wajar jika tautan grup semacam ini memiliki peminat yang cukup banyak.

Tujuan utama dari grup WhatsApp ini tentunya memperluas jejaring sosial secara online. Bahkan jika link tautan grup ini dibagikan di media akan menjadikan isi dari grup tersebut sangat beragam dan berpotensi memiliki member di berbagai negara.

Namun, grup-grup penyebar video viral ini tentu memiliki peminat yang banyak dari warganet Indonesia. Sehingga memungkinkan member grup berisikan orang-orang dari penjuru Indonesia yang sama-sama menyukai konten-konten video viral.

Selain itu, grup-grup serupa juga sering dijadikan sebagai wadah untuk berbagai informasi penting dan pengetahuan baru dari diskusi dalam grup. Sehingga sangat wajar jika grup serupa sangat diminati dan dicari-cari keberadaannya oleh warganet.

Pada artikel ini kami telah merangkum beberapa link tautan masuk grup WA yang membagikan video viral langsung tanpa link tambahan. Bagi pembaca yang tertarik untuk join ke dalam grupnya maka terus simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga : Terbaru! Ananda Zalva TikTok Viral Cek Link Video Disini

Link Tautan Masuk Grup WA Video Viral Pemersatu Bangsa

Belakangan ini memang banyak narasi mengenai penyebaran video-video yang menjadi sangat viral. Sehingga warganet Indonesia bersatu padu untuk mencari keberadaan dari narasi video yang viral di berbagai platform aplikasi media sosial.

Oleh karenanya, muncul link-link tautan masuk grup WA pemersatu bangsa yang membagikan berbagai video viral tersebut. Dengan adanya grup semacam itu, maka warganet tidak akan kesulitan mencari fakta mengenai narasi video viral tersebut.

Namun terkadang masih saja banyak orang yang belum menemukan grup-grup serupa yang membagikan konten video viral. Atau bahkan hanya ada grup WA yang membagikan link untuk bisa mengaksesnya dan tentunya sangat repot dilakukan.

Maka dari itu, kami telah merangkum beberapa link tautan masuk ke dalam grup serupa yang membagikan video secara langsung tanpa menggunakan link tambahan. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan kumpulan beberapa linknya.

  • https://chat.whatsapp.com/invite/UzFkwisvtFlgQHtAaQJs0W
  • https://chat.whatsapp.com/invite/SNoHp4yDMOHefbYKXplCfe
  • https://chat.whatsapp.com/invite/4Q1N86RUunmE24usqLQYN2
  • https://chat.whatsapp.com/invite/MqRrPxxn8j00EPgk6t2xWb
  • https://chat.whatsapp.com/invite/0OwtOM1bMtYACXpPTZk9tH
  • https://chat.whatsapp.com/invite/RFxNcCaQ0UY9woDhYzAugq
  • https://chat.whatsapp.com/invite/mP4MXRZrqSjycyb48QVmTH
  • https://chat.whatsapp.com/invite/2F9j6v4WwcmU4X8d1ZG6jH
  • https://chat.whatsapp.com/invite/VFflYfwsBUuti9PXQHc9i4
  • https://chat.whatsapp.com/invite/fdsD0WjAUWd5aAjlyT7qFs
  • https://chat.whatsapp.com/invite/2kc8xtjB1sYnG2f9DPtXCo
  • https://chat.whatsapp.com/invite/dh9KJzpqQudnmTo35bnWEp
  • https://chat.whatsapp.com/invite/3azCPDU02dAByXlZ2Bw8Dw
  • https://chat.whatsapp.com/invite/5mENQ24rIINGtz8PaKyfeF
  • https://chat.whatsapp.com/invite/BcZnnjQ3Erwsh6Jhfmf7TV
  • https://chat.whatsapp.com/invite/gp9IlCAZCQfd3473cgS9j8
  • https://chat.whatsapp.com/invite/ahyvx1YdVBDlJwMjmb6FU7
  • https://chat.whatsapp.com/invite/AVr7FtqeZ26ajX8Hh4MFnN
  • https://chat.whatsapp.com/invite/oKhtWwtU3jIWgbNiEnjxnv
  • https://chat.whatsapp.com/invite/vjO1YTJU4zDHiYBYHftjkG

Baca Juga : Video Syakirah Viral di Twitter, Ini Link & Kronologinya!

Link Tautan Masuk Grup WA Video Viral TikTok

Seperti yang diketahui, TikTok memang menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling cepat menyebarkan informasi. Sehingga banyak video-video yang viral melalui aplikasi ini namun hanya potongannya saja yang dibagikan di dalamnya.

Hal ini dikarenakan aplikasi TikTok memiliki batasan-batasan konten yang boleh dibagikan di dalamnya. Sehingga mungkin akan membuat penasaran warganet dan didukung dengan caption video yang juga mendorong rasa penasaran warganet.

Banyak yang memberikan link-link akses videonya, namun tak jarang dari link tersebut adalah link palsu. Sehingga beberapa orang membagikan link tautan masuk grup WhatsApp agar pembagian video viral lebih jelas tanpa harus masuk link lagi.

Pada artikel ini kami juga telah memberikan tautan link masuk grup WA video viral di TikTok yang belakangan bikin geger. Bagi para pembaca yang tertarik untuk masuk ke dalam grup seperti ini maka berikut ini merupakan beberapa tautan masuknya.

  1. https://chat.whatsapp.com/invite/RrE9PcQMhrmnwq62qw5tpT
  2. https://chat.whatsapp.com/invite/naXHN5kKa71YaqKlt4yfqV
  3. https://chat.whatsapp.com/invite/lX0z9aL2GNB9DHRlzUCY8t
  4. https://chat.whatsapp.com/invite/fVAMLvwe1rMsBsffbKGNZn
  5. https://chat.whatsapp.com/invite/Z78jwlSDfFzTzctbBlLVTG
  6. https://chat.whatsapp.com/invite/XKg6p9b1NlDP8fmG44rsXP
  7. https://chat.whatsapp.com/invite/6jeknvMsTH2QffR3n3prYH
  8. https://chat.whatsapp.com/invite/TX4P1XAtVYF41vR2u270Hx
  9. https://chat.whatsapp.com/invite/NEtdHRs2BCKVGm2GjZQwhk
  10. https://chat.whatsapp.com/invite/bic7dhqGfnx6nFjbZ0JB7b
  11. https://chat.whatsapp.com/invite/6oTVjFz05Nqm2EAdHHNT3h
  12. https://chat.whatsapp.com/invite/pWZUle9lw6xirJqsxUUR27
  13. https://chat.whatsapp.com/invite/ZqMPCUwTrsXN5ZdDYNOKb2
  14. https://chat.whatsapp.com/invite/sm3HFwZCj2CMnLxP9KIgIz
  15. https://chat.whatsapp.com/invite/Rl56NvI7lCuxWOu0ZmgFzf
  16. https://chat.whatsapp.com/invite/fDp8K0b3NQuG49rDhTj08G
  17. https://chat.whatsapp.com/invite/vUgQG9yoycaxL5g12eZQbt
  18. https://chat.whatsapp.com/invite/lIZq31RP04K3JU2PCT6q2D
  19. https://chat.whatsapp.com/invite/kzwtfqY82EvpEZIgZAXYKP
  20. https://chat.whatsapp.com/invite/ghZz1ePifxDnv2XNMrdnGf

Baca Juga : Link Grup WA Pemersatu Bangsa Viral yang Belum Penuh

grup whatsapp terbaru

Selain TikTok, Twitter dan Telegram juga menjadi media sosial yang memberikan informasi-informasi mengenai video-video viral. Bahkan banyak video viral yang dibagikan melalui kedua platform media sosial tersebut secara langsung tanpa mengakses link.

Namun tak jarang pula link-link yang diberikan selalu berputar sehingga membuat warganet pusing untuk menemukan video viral tersebut. Oleh karenanya, dibutuhkan tautan link masuk kedalam grup WA khusus video viral agar jauh lebih mudah.

Melalui grup WA video viral ini, warganet akan jauh lebih mudah untuk mengakses dan mendapatkan video yang ramai dibagikan potongannya melalui Twitter dan Telegram. Bahkan dibagikan tanpa melalui link lagi untuk bisa mengakses video viral tersebut.

Oleh karenanya, artikel ini kembali akan memudahkan pembaca yang memang tertarik untuk masuk dan mendapatkan akses video viral tersebut. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan kumpulan link masuk grup WA video viral Twitter Telegram.

  • https://chat.whatsapp.com/invite/f5vySpy9SVsHwD5Zgumael
  • https://chat.whatsapp.com/invite/Ca5ydumk2lX6BRwSfV9Jot
  • https://chat.whatsapp.com/invite/ZBbrgFtvu1n5dsYE0yGxKM
  • https://chat.whatsapp.com/invite/A97zGQGzGKwZTPY1lZPrWv
  • https://chat.whatsapp.com/invite/RYavCOrzZ2XgNXW367SEYb
  • https://chat.whatsapp.com/invite/aKUJOJIKmhc4mneaXi5unr
  • https://chat.whatsapp.com/invite/PkAAJzCg39B7sbLCXIGfSz
  • https://chat.whatsapp.com/invite/Uas0TIfEvNceUtzNuTjE9L
  • https://chat.whatsapp.com/invite/vnpff3br3jlKmdxxYIC4Ki
  • https://chat.whatsapp.com/invite/A4V0nG7yKgtTdGmOjBJtwD
  • https://chat.whatsapp.com/invite/krLOf5h2aL5ckGq0tb5Tj9
  • https://chat.whatsapp.com/invite/QMkjFFobA6uE2EdVq3CKQx
  • https://chat.whatsapp.com/invite/aHuvIvWjceEnPAtEVok3PN
  • https://chat.whatsapp.com/invite/Q1qXo1G0JZftuxw9bRs8nA
  • https://chat.whatsapp.com/invite/dHYGmec0ZvltSRhQ0C1aHg
  • https://chat.whatsapp.com/invite/1yDjmBLqnESBStHEiLuExi
  • https://chat.whatsapp.com/invite/HSIvbThrD6X75o6wjYZXKr
  • https://chat.whatsapp.com/invite/if4QnbwJHMLFJAwxrBS7r1
  • https://chat.whatsapp.com/invite/0QlHG4s1zIkHqoaIooWNTk
  • https://chat.whatsapp.com/invite/ydSv6pIuYu0ezRaBgFP9OP

Link grup WA video viral adalah tautan yang dikirimkan melalui pesan teks atau media sosial, yang mengarahkan kamu ke grup WhatsApp yang berisi video viral.

Biasanya, tautan tersebut berisi gambar atau deskripsi singkat yang menarik perhatian dan mengajak kamu untuk bergabung ke dalam grup. Namun, sebelum mengklik tautan tersebut, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan.

Artikel Terkait