YouTube Vanced Apk Free Download Premium (Tanpa Iklan)

Cahaya Bintang February 26, 2024

YouTube Vanced adalah aplikasi alternatif dari aplikasi YouTube yang memiliki fitur tambahan dan lebih banyak pilihan untuk penggunanya. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Android karena memiliki fitur yang tidak tersedia pada aplikasi YouTube.

Keunggulan yang di miliki oleh oleh YouTube Vanced salah satunya adalah pemutaran video di latar belakang, sehingga pengguna dapat menjalankan aktivitas lain seperti membuka aplikasi lain atau menjawab pesan tanpa harus menghentikan pemutaran video.

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering menonton video saat bekerja atau membutuhkan multitasking.

Selain itu, YouTube Vanced juga memiliki pilihan untuk menonaktifkan iklan selama menonton video. Ini berarti bahwa pengguna tidak perlu menunggu iklan untuk selesai sebelum melanjutkan untuk menonton video. Dengan keunggulan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang merasa terganggu oleh iklan saat nonton video.

Langsung aja kita lihat pembahasan lebih dalam yang telah kami sajikan untuk kamu. Dengan mengetahuinya lebih jelas apalagi informasi mengenai keunggulan yang di miliki oleh youtube vanced. Bisa membuat kamu tertarik untuk menggunakannya nih penasaran kan pastinya !

Semua Kelebihan yang Bisa Kamu Dapat Dari YouTube Vanced Apk Full Update

YouTube Vanced juga memiliki pilihan untuk mengubah warna tema aplikasi sesuai keinginan pengguna. Hal tersebut sama saja dengan preferensi mereka atau keinginan pengguna yang dapat secara bebas mengatur tema.

Keunggulan Fitur yang tersemat ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memiliki aplikasi dengan tampilan yang unik dan sesuai dengan gaya mereka. Dapat di simpulkan, YouTube Vanced sebuah aplikasi alternatif dari aplikasi YouTube yang memiliki fitur tambahan dan lebih banyak pilihan untuk penggunanya.

Terlihat keunggulan seperti pilihan untuk no Ads, dan pilihan untuk mengubah warna tema aplikasi membuat YouTube Vanced menjadi pilihan populer bagi pengguna Android.

Jika kamu adalah pengguna YouTube yang sering menonton video dan ingin memiliki pengalaman menonton yang lebih baik, maka YouTube Vanced adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

1. Bisa Memilih Tema Gala & Terang

Menampilkan mode gelap AMOLED yang sebenarnya untuk mengurangi baterai dan ketegangan mata. Dengan mengaktifkan pemblokiran iklan, blokir semua iklan dalam video dan putar video di latar belakang atau mode PiP (Picture in Picture) – mendukung Android 8.0 dan lebih tinggi

Mengontrol kecerahan dan volume dengan Swipe Control seperti pemutar video lainnya seperti MX Player (dengan padding yang dapat dikonfigurasi). Fitur pengulangan otomatis memungkinkan kamu untuk menikmati lagu dan video favorit kamu terus diputar dalam satu lingkaran.

2. Nonton Video dengan Kualitas Tertinggi

Memungkinkan untuk mengesampingkan opsi Codec seperti memaksa H.264 atau VP9 untuk perangkat lama. Jika kamu membutuhkan pengalaman sinematik, ini memungkinkan kamu mematikan paksa pemutaran 60fps atau HDR. (Akses ke konfigurasi perangkat khusus ada di Discord atau XDA kami)

Sangat memiliki sebuah kemungkinan kalau kamu menyetel resolusi video default ke tinggi atau rendah jika kamu mau, dan juga mengganti resolusi layar untuk pemutaran 4K yang tajam di perangkat apa pun.

Kamu juga dapat mengubah kecepatan pemutaran default antara 0,25x hingga 2x (dengan asumsi perangkat kamu cukup baik) Kemampuan untuk beralih iklan rumah, iklan barang dagangan, iklan UI, posting komunitas, upselling film, film kompak, penghapusan rak film, spanduk kompak, hapus komentar, dan banyak lagi!

3. Sudah Terbebas Dari Iklan

Fitur baru untuk melewati iklan sponsor yang mengganggu (di mana YouTuber menempatkan iklan layanan atau produk di tengah-tengah video) Ini juga memungkinkan kamu untuk melewati hal-hal lain yang tidak diinginkan seperti intro, outro, dan pengingat untuk menyukai & berlangganan.

Menggunakan API ini ditemukan di sini. kamu dapat mengikuti tautan untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang cara kerja API ini. Juga menampilkan kemampuan untuk mengirimkan segmen kamu ke API dan berkontribusi ke komunitas.

Kendali penuh untuk melewatkan segmen bersponsor secara otomatis atau menampilkan tombol untuk melewati, atau tidak melewatkannya sama sekali. Sorot segmen dengan warna tertentu berdasarkan kategorinya di bilah pencarian/garis waktu.

4. Return YouTube™

Membalikkan penghapusan penghitung tidak suka, sehingga kamu dapat melihat lagi jumlah tidak suka di video Menggunakan Return YouTube™ Dislike API dapat ditemukan di sini. Klik untuk informasi lebih lanjut tentang cara kerjanya

Berikut Link Download & Fakta Menarik Lainnya Dari Aplikasi YouTube Vanced Terbaru 2023

Berikut Fakta Menarik Lainnya Dari Aplikasi Youtube Vanced Terbaru 2023
  • What exactly does vanced mean ?

Vanced adalah versi yang lebih baik dari aplikasi stok Android YouTube! Termasuk tanpa iklan, play latar belakang, dan masih banyak lagi. Kamu bahkan bisa menggunakan aplikasi Vanced Manager untuk menginstal YouTube Vanced dengan mudah lho. Sangat menarik untuk kamu ketahui lebih bukan !

  • Vanced Music

YouTube Sangat Diunggulkan, tetapi untuk Musik ! Relatif kurang kaya fitur tetapi memenuhi kebutuhan kamu. Dengan mengaktifkan pemblokiran iklan dan pemutaran di layar belakang, kamu bisa menikmati YouTube Music di mana saja tanpa repot. Sangat menarik bukan untuk mengetahui seputar informasi nya secara lengkap !

  • Try using PikaShow

PikaShow adalah aplikasi layanan hiburan untuk Android. Ini akan memberi kamu akses untuk menikmati hiburan tanpa batas tanpa biaya. kamu dapat menonton acara TV, Film Baru, Kriket Langsung, Unduh Video, dan banyak lagi.

Kamu akan di beri kesempatan untuk Install dan memperbaharui Youtube Vanced menjadi versi terbaru yang lebih memudahkan di banding dengan sebelumnya. Gunakan tautan di bawah ini untuk download dan try using PikaSow

Baca juga: Link Tdomino Boxiangyx Alat Mitra Download Apk (Login + Daftar)

Memangnya Apa sih Kaitan Antara YouTube MicroG Dengan YouTube Vanced?

Memangnya Apa Sih Kaitan Antara Youtube MicroG dengan Youtube Vanced?

MicroG adalah solusi untuk memperbaiki aplikasi yang tidak memiliki dukungan Google Play Services yang diperlukan untuk beberapa fitur seperti pemetaan lokasi dan pengenalan suara.

Kombinasi YouTube Vanced dengan MicroG memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur tambahan dari YouTube Vanced tanpa harus menginstal Google Play Services.

Informasi pada versi ini merupakan yang tidak didukung oleh Google, pengguna harus berhati – hati mengenai keamanan dan kompatibilitas aplikasi.

Begini Cara Instal YouTube Vanced Free Premium (Tanpa Iklan)

Begini Cara Install Youtube Vanced Free Premium (Tanpa Iklan)

Install Youtube Vanced adalah proses sederhana yang memungkinkan kamu untuk menikmati fitur tambahan dan lebih banyak kontrol atas pengalaman menonton video di YouTube.

  1. Download file aplikasi youtube vanced (tautan di atas)
  2. Aktivasi izin “unknown source” untuk pemasangan sumber
  3. Klik install file aplikasi
  4. Login gunakan akun google kamu
  5. Silahkan menikmati fitur tambahan yang tersedia.

Dengan beberapa langkah mudah ini, kamu sekarang dapat menikmati pengalaman menonton video YouTube yang lebih baik dan lebih banyak kontrol.

Untuk versi lama dari Youtube Vanced juga termasuk dalam versi dari aplikasi ini yang sudah tidak lagi dikembangkan dan mungkin sudah tidak kompatibel dengan perangkat atau versi Android yang terbaru. Namun, beberapa pengguna mungkin masih menggunakan versi lama karena merasa nyaman dengan fitur dan antarmuka yang ada.

Baca Juga: Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota dan Pulsa, Mudah!

Artikel Terkait