Link Download Video Viral Popo Rozi Trending di Twitter

Cahaya Bintang February 25, 2024

Banyak yang belakangan ini mencari video Popo Barbie dan Rozi yang viral di media sosial Tiktok.Video itu menjadi incaran warganet setelah hebohkan media sosial Twitter.

Seperti apa video yang viral di Twitter dan Tiktok tersebut sampai begitu menghebohkan media sosial? Simak berikut ini ulasan selengkapnya terkait video Popo Barbie dan Rozi yang viral.

Kronologi Viral Video Popo Barbie dan Rozi

Beredar link video viral durasi 28 detik, di dalamnya nampak pasangan TikToker Popo Rozi tengah melakukan adegan yang tak sepantasnya ditampilkan.

Sebagaimana diketahui, Popo Rozi adalah duet kreator TikTok. Mereka pada dasarnya lelaki tulen namun berdandan dan berperilaku ala wanita.

Hingga kini, link video viral Popo Rozi Twitter durasi 28 detik kian diburu warganet sosial media.

Kronologi nama Popo Rozi bisa menjadi trending di twitter bermula ketika adanya sebuah status whatsapp. Status tersebut dibuat oleh popo dan dirinya mengaku telah mendapatkan pelecehan se*sual yang dilakukan oleh Rozi teman ngontennya tersebut.

Popo mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pelecehan berupa pemaksaan untuk mencium bibir hingga memegang kem*luan Rozi. Hal inilah yang kemudian membuat nama mereka berdua menjadi banyak dibahas di berbagai tempat bahkan hingga trending di twitter.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian tersebut dan tak sedikit pula netizen yang kurang percaya dan ini hanya trik untuk menaikkan nama mereka.

Salah satunya sebuah akun Twitter @convomfs yang ikut mengunggah video viral Popo dan Rozi.

Dalam rekaman video itu terlihat ada dua TikTokers sedang asik berduaan di atas kasur. Popo nampak dalam posisi berbaring di atas kasur. Sedangkan Rozi terlihat berada di bagian bawah Popo, mereka diduga melakukan adegan tak senonoh.

Awalnya, Rozi mencoba mendekat ke area sensitif Popo. Namun, Popo berusaha menghentikan aksi Rozi. Namun Rozi tetap melakukan aksinya sehingga Popo terlihat mengeluh.

Pasangan kontroversial Popo Rozi menjadi topik hangat di Twitter baru baru ini. Dikatakan bahwa Popo Barbie telah menderita pelecehan se*sual dari Rozi.

Selain itu, tangkapan layar status WA juga lebih lanjut memperkenalkan apa yang dilakukan Rozi. Ini termasuk mencium bibir Popo dan diminta untuk memegang kem*luannya.

“Dia baper beneran sama aku, kalau aku gak lakuin itu alasan dia males ngontenlah, bosen dll, jadi ya aku lakuin nafsu dia. Apa boleh buat karena aku udah terlanjur bayar dia buat ngonten.”

“Jujur aku trauma dan takut karena aku dipaksa nyuruh gituan,” tulisnya lebih lanjut.

Baca Juga: Video Sepasang Kekasih di Warkop Mojokerto Sedang Viral

Link Download Full Video Popo Rozi Durasi 28 Detik

twitter video viral popo rozi

Pada video tersebut terekam dengan jelas bahwa Popo dan Rozi tengah berada di atas ranjang. Mereka berdua melakukan adegan yang tidak pantas.

Popo Berbie mengatakan bahwa tindakan Rozi pada video viral tersebut menjadikan dirinya merasa jengkel. Ia mengatakan bahwa Rozi sudah melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Melalui keterangannya pada Whatsapp, Popo mengaku bahwa ia merasa tertekan melakukan kolaborasi dengan Rozi. Bahkan Popo membeberkan, Rozi meminta dirinya untuk memuaskan hawa nafsunya.

Menurut Popo, Rozi sering kali ogah-ogahan membuat konten jika kemauannya tidak di turuti. Karena telah tertekan dengan tindakan Rozi tersebut, Popo pun akhirnya angkat suara.

Klarifikasi Rozi

Melalui akun Instagram-nya, Rozi juga mengklarifikasi bahwa tuduhan Popo bukan fakta. Menurut Rozi, jika Popo merasa frustrasi, mengapa tidak meminta Rozi untuk berhenti melakukan ini untuk waktu yang lama.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa tubuhnya lebih kecil dari Popo, jadi dia tidak berani dilecehkan secara se*sual.

Berikut ini unggahan Insta Stories Rozi:

“Klarifikasi !!

Logikanya kalau kk popo yg di lecehin knp bisa memvideo? Kalau ngerasa selalu dilecehin knp sampai ajak rozi collab 3 kali?

Dan kenapa setelah kontrak selesai ka popo malah up ke media dan blg aku melecehkannya?”

“Logikanya badan rozi itu jauh lebih kecil dari ka popo, aneh aja kan kalau rozi ngelecehin? Dan kalau itu semua benar, jadi ka popo hanya diam? Kan gak masuk akal bgt

Semoga netizen paham, dan lebih bisa menyaring semua informasi”

Baca Juga: Kumpulan Link Grup WA Video Viral TikTok Terbaru 2023

Sosok Popo Barbie

profil popo barbie

Diketahui bahwa Popo Berbie dan Rozi ini merupakan Tiktokers dan keduanya berjenis kelamin laki-laki. Namun pada kontennya, baik Popo dan Rozi kerap bergaya dan berdandan seperti wanita.

Melansir dari beberapa sumber informasi, Popo Barbie mengawali karier sebagai content creator TikTok sejak tahun 2021 silam.

Awalnya, pria berusia 17 tahun tersebut heboh saat live celana yang ia kenakan sobek. Kehebohan Popo Barbie tak berhenti di sana.

Popo Barbie menarik perhatian publik saat dirinya mulai berdandan seperti perempuan. Bahkan ia pernah dikritik warganet setelah masuk ke toilet wanita.

Aksi Popo masuk di toilet wanita mendapat kecaman dari warganet. Video singkat tersebut bahkan viral hingga disaksikan lebih dari 15 juta kali.

Tak banyak diketahui tentang profil Popo Barbie. Namun menurut penelusuran Popo Barbie berasal dari Jambi dan kini ia berkarier di bawah naungan FYC Management.

Dalam unggahan terbaru, Popo Barbie sudah kerap berdandan menyerupai perempuan. Menggunakan rambut panjang dan lengkap dengan make up.

Artikel Terkait