Vanced MicroG Apk All Version Gratis Tanpa Iklan, Unduh Disini

Bunga Malam May 30, 2024

Youtube vanced adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton semua video yang ada di youtube tanpa iklan. Apalagi jika ditambah dengan vanced microG Apk, tentunya bisa login menggunakan akun Google.

Kebutuhan untuk login memiliki tujuan agar dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ada di YouTube Vanced secara maksimal. Keberadaan aplikasi YouTube Vanced mudah diterima oleh sebagian orang dan semakin populer.

Semua itu tidak lepas dari fitur utamanya yang begitu luar biasa. Saat kamu menggunakan aplikasi YouTube, baik dari ponsel atau melalui browser.

Karena nantinya akan ada beberapa iklan yang muncul pada saat ingin menonton atau bahkan ketika sedang menonton sebuah iklan maka akan muncul iklan.

Hal ini jauh berbeda jika menggunakan youtube vanced dimana iklan akan hancur atau hilang alias sama sekali tidak ada iklan.

Berikut Fakta Menarik Dari Vanced MicroG Apk

vanceg apk

Youtube adalah aplikasi layanan penyedia video yang dikembangkan oleh Google, sehingga kamu dapat memutar video secara gratis.

Google telah bekerjasama dengan para pelaku bisnis dan pembuat video dengan menyediakan ruang untuk beriklan di beberapa video YouTube dengan banyak view, like dan subscribe akun.

Dengan adanya kerjasama antara pebisnis, pembuat konten dan dari Google, tentunya hal ini akan saling menguntungkan satu sama lain.

Namun, keberadaan iklan dinilai sedikit banyak mengganggu penonton untuk menikmati video yang sedang atau akan diputar. Tentunya dengan adanya iklan tersebut tidak jarang para pengguna jasa merasa jengkel dan kesal.

Kabar gembira dari kami, bagi kamu yang merasa terganggu dengan munculnya iklan di youtube dan merasa ingin terbebas dari iklan, maka kamu bisa menggunakan YouTube Vanced.

Aplikasi ini dinilai mampu memberikan jawaban atas ketidaknyamanan kamu saat menonton video dengan iklan.

Perlu kamu ketahui bahwa sebenarnya kamu bisa menghilangkan iklan di aplikasi youtube tanpa harus menggunakan aplikasi youtube vanced.

Masih cukup muda, kamu harus mengeluarkan sedikit uang untuk menggunakan YouTube Premium dan YouTube Music. Jika kamu menggunakannya, dijamin tidak akan ada iklan yang muncul di video yang sedang atau akan kamu tonton.

Namun, cara tersebut dinilai terlalu memberatkan dan berat bagi penonton video di aplikasi tersebut. Apalagi bagi mahasiswa yang tentunya tidak memiliki penghasilan.

Tentunya mereka akan memilih untuk beralih menggunakan YouTube Vanced yang telah memberikan kemudahan dengan kelengkapan fitur yang dapat dimanfaatkan.

Salah satunya adalah tidak adanya iklan saat menonton video yang akan atau sedang ditonton, alias gratis dan tidak perlu berlangganan seperti halnya aplikasi.

Salah Satu Alasan yang Membuat Kamu Harus Mengunduh Vanced MicroG

review

Vanced microG adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk masuk atau masuk ke YouTube Vanced menggunakan akun Google.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memaksimalkan dan menikmati fitur-fitur yang ada di YouTube Vanced dengan optimal.

Aplikasi microG canggih mutlak diperlukan untuk pengguna youtube canggih. Karena aplikasi ini memiliki fungsi untuk memaksimalkan layanan musik youtube vanced dan vanced dengan lebih sempurna.

Agar kamu dapat menikmati dan menggunakan fitur-fiturnya, misalnya iklan tidak akan muncul saat kamu memutar video.

Vanced microG adalah versi tweak dari microG original dengan tujuan agar kompatibel dengan aplikasi canggih, seperti vanced youtube.

Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan autentikasi Google ke YouTube Vanced atau YouTube Mod di ponsel masing-masing.

Keberadaan Vanced MicroG memiliki misi untuk menghilangkan Layanan Google Play di Android. serta optimalisasi penggunaan layanan Google Play, Gmail dan sebagainya.

Artikel lainnya:

Inilah Fitur dan Keunggulan Youtube Vanced Mod Apk Full Version 2023

fitur

Alangkah baiknya sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan atau memasangnya di smartphone. Kami sarankan untuk menyimak terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di aplikasi vanced microG Apk dan apa kelebihannya.

Pasalnya, banyak sekali orang yang menggunakannya, jadi kamu pasti tahu apa yang sebenarnya terjadi sehingga banyak yang menggunakannya.

Berikut ini akan kami ulas secara detail apa saja fitur dan keunggulan YouTube Vanced:

1. Tidak Perlu Melakukan Toot

Sebagian orang berpandangan bahwa setiap aplikasi canggih yang ingin digunakan di smartphone harus di-root terlebih dahulu. Namun, aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan root pada Android kamu.

Rooting ponsel memang bisa memberikan akses yang luar biasa. Namun perlu kamu pahami jika melakukan root akan ada beberapa resiko yang besar, seperti kehilangan garansi dari karakter, rentan terhadap virus malware dan lain sebagainya.

2. Nonton Video Tanpa Gangguan Iklan

Fitur kedua dari aplikasi ini adalah dapat menghapus iklan di YouTube hingga 100% tanpa iklan.

Setiap iklan yang biasanya muncul berupa gambar atau video pendek dan ada yang bisa di skip dan ada yang tidak bisa tapi harus ditonton akan hilang pada aplikasi youtube vanced.

Tanpa iklan saat atau saat memutar video di youtube akan memberikan kesan yang baik dan menarik untuk dinikmati. Maka dari itu silahkan gunakan aplikasi vanced youtube agar kesan indah terukir di hati.

3. Youtube Musik

Kamu dapat mendengarkan musik melalui aplikasi YouTube canggih. Karena fitur ini sudah di bundle dengan fitur seperti menghilangkan iklan di youtube. Di fitur YouTube Music, kamu dapat memilih dan mendengarkan lagu favorit di latar belakang.

Pada versi aslinya, saat kamu menekan tombol home, aplikasi YouTube akan berhenti secara otomatis.

Namun hal tersebut tidak berlaku ketika kamu menggunakan aplikasi YouTube Vanced, jadi kamu bisa melakukan aktivitas lain seperti membalas chat di hp atau melakukan hal lainnya.

4. Gratis Untuk Digunakan Kapansaja

Di YouTube Premium, kamu akan dikenakan biaya layanan administrasi tanpa iklan saat memutar video di YouTube, mulai dari Rp. 35.000 – 90.000 setiap bulan. Jika terkumpul, kamu pasti akan mengumpulkan begitu banyak nominal yang kamu keluarkan.

Namun, jika kamu menggunakan aplikasi YouTube Vanced, kamu dapat menikmati semua fitur yang ada di YouTube secara gratis.

Kamu hanya perlu menginstal dan memperbarui aplikasi satu kali untuk menghilangkan bug dan kesalahan dan kamu dapat menggunakan dan menikmati semua fitur aplikasi.

Jangan salah persepsi, YouTube Vanced bukanlah aplikasi yang menjiplak YouTube. Aplikasi ini adalah cermin youtube premium. Jadi, kamu menikmati fitur yang sama seperti yang ada di YouTube Premium.

Salah satu fitur yang bisa kamu nikmati adalah fitur trending, tentunya kamu bisa menikmati video yang sedang trending atau sedang viral.

6. Picture in Picture

Ketika kamu menggunakan aplikasi YouTube versi asli dan kemudian kembali ke rumah di ponsel kamu, aplikasi akan secara otomatis ditutup. Jadi harus nonton dan tidak bisa melakukan aktivitas lain seperti membalas chat.

Namun jika kamu menggunakan YouTube Vanced, kamu bisa melakukannya karena ketika kamu menjalankan aplikasi lain maka otomatis video yang kamu putar akan mengecil dan tidak hilang atau close seperti versi aslinya.

7. Dark Mode

Setiap aplikasi pasti memiliki mode malam jika tidak ingin dikatakan sebagai aplikasi yang ketinggalan zaman.

Nah, tentunya aplikasi ini juga menyediakan mode malam yang dianggap mampu meremajakan mata saat menonton video serta lebih hemat baterai dan lebih hemat kuota.

8. Mode Online dan Offline

Semua pengguna aplikasi YouTube mengharapkan mode offline saat melihat YouTube, meskipun aplikasi YouTube asli ada. Namun, untuk menontonnya, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Berbeda dengan aplikasi microg vanced, dimana terdapat fitur offline mode yang bisa digunakan dalam menonton video.

download

Setelah kamu memahami dan memahami kelebihan dan kekurangan YouTube Vanced dan tetap ingin menggunakannya, silahkan download melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini:

TableVanced MicroG
Versi Terbaruv0.22.22.212658
Ukuran File5.89MB
Os Android4.1
Link DownloadKlik Disini

Aplikasi vanced microG berfungsi sebagai jembatan antara vanced youtube dan google.

Dimana yang kami ulas diatas jika youtube vanced tidak bisa login menggunakan akun google secara langsung, namun jika ingin menggunakan google harus melalui aplikasi vanced microg. Berikut cara menginstal aplikasi:

  1. Silahkan download aplikasi microG vanced di link yang sudah kami sediakan
  2. Walaupun masih dalam proses download silahkan masuk ke menu pengaturan, hal ini bertujuan untuk mempersingkat waktu
  3. Silakan kunjungi menu privasi dan keamanan
  4. Kemudian centang opsi izinkan sumber tidak dikenal
  5. Saat proses download selesai, kamu bisa langsung mengunjungi file hasil download di file manager
  6. Silakan instal dengan mengklik aplikasi
  7. Tunggu proses install di hp msaing-masing.

Artikel Terkait