Link Download Video Anysahaju Viral di TikTok dan Twitter

Arif Rudianto July 1, 2024

Belakangan ini sedang viral video seorang seleb TikTok bernama Anysahaju yang tersebar di berbagai media sosial. Hal ini membuat para netizen penasaran dan mencari kebenaran dari kabar berita yang beredar di jagat media sosial Indonesia ini.

Tentunya para fans dari seleb TikTok ini sendiri merasa kecewa dan sedikit tidak percaya setelah mendengar kabar ini. Sehingga pada saat ini semua pengguna internet kembali mencari tahu kebenaran dari berita yang tertuju kepada Anysahaju ini.

Sebenarnya, sang seleb TikTok juga sebenarnya telah memberikan reaction terhadap kabar tidak mengenakkan ini. Namun tetap saja para netizen yang penasaran terus mencari video tersebut dan tetap mencari fakta-fakta kebenaran dari berita viral ini.

Bahkan banyak dari mereka yang mencarinya melalui berbagai situs khusus yang memberikan berbagai tontonan video-video serupa dengan bertujuan untuk mendapatkan sekaligus menyaksikannya agar dapat mengenali wajah dari pemeran dalam video.

Dengan banyaknya kabar miring ini tentu membuat kami harus membuat pembahasan untuk meluruskan kabar berita ini. Oleh karena itu, bagi para pembaca yang penasaran maka kami sarankan untuk menyimak artikel ini hingga selesai.

Biodata Lengkap Selebgram TikTok Anysahaju yang Viral

Anysahaju adalah seorang selebgram dan TikToker asal Indonesia yang mulai terkenal saat video-video TikToknya diunggah kembali oleh berbagai akun media sosial para fansnya dan menjadi viral diberbagai platform seperti TikTok dan Instagram.

Video-videonya pun sudah sangat viral khususnya pada aplikasi TikTok. Anysahaju sendiri menjadi populer karena berbagai video-video kontenya dibawah naungan rumah produksi Nusantara House yang juga menaungi banyak TikToker-TikToker lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti siapa nama lengkap dari TikToker ini, namun dia lebih sering dipanggil dengan sapaan Haju. TikToker viral ini sendiri berasal dari Padang dan merupakan kelahiran tahun 2000 atau pada saat ini sudah berumur 23 tahun.

Wanita yang biasa disapa Haju ini telah memiliki kurang lebih 1,2 Juta pengikut di Instagram. Sedangkan pada aplikasi yang menjadi batu loncatan dia yaitu TikTok telah memiliki 8 juta pengikut dan para fans dari seluruh Indonesia bahkan negara lain.

Tentu berita yang mengabarkan video viral yang diduga diperankan oleh wanita 23 tahun ini sontak membuat para fansnya penasaran. Sehingga banyak dari mereka yang mencari tahu keberadaan dari video ini untuk mengenali sang pemeran video.

Namun, sebagai seorang selebgram dan TikToker, Haju tetap profesional dengan pekerjaan dia sebagai konten kreator yang tetap membagikan konten setiap harinya. Hal ini membuat para netizen sedikit meragukan kebenaran dari kabar berita tersebut.

Anysahaju sendiri sebenarnya telah membuat konten yang menyindir mengenai berita yang membuatnya viral. Lantas, bagaimana isi dari video viral tersebut dan bagaimana tanggapan menyindir Haju terhadap berita viral ini? Berikut penjelasannya.

Baca Juga : Yandex Ru Film Online Download Video Viral Full HD Terbaru

anysahaju video viral di tiktok

Berawal dari tersebarnya video seorang wanita tidak sadarkan diri yang terbaring di atas kasur. Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas sang pemeran wanita memakai mini dress putih bermotif bunga warna-warni, namun wajahnya tidak begitu jelas.

Beredarnya video ini dimana wajah dari pemeran video itu sendiri tak terlihat jelas, para netizen menduganya bahwa diperankan oleh Anysahaju. Kecurigaan ini dimulai oleh seorang pengguna TikTok dengan username putrixyyzz21 mengunggahnya.

Akun tersebut memberikan keterangan unggahan kolase foto dari tangkapan layar video tersebut dengan hastag Anysahaju. “udah pada nonton belum? #anysahaju #viral #malaysia #mlbbmalaysia #telegramviral #mobilelegends #fy,” tulis @putrixyyzz21.

Postingan ini tentu membuat para netizen penasaran dan mencari tahu kebenaran dari video tersebut. Bahkan disusul dengan akun-akun serupa lainnya yang memberikan potongan video serta keterangan yang sama dengan hastag serupa video pertama.

Hingga saat ini, belum ada yang benar-benar membuktikan bahwa video viral tersebut memang benar diperankan oleh Anysahaju. Sehingga netizen yang sebelumnya menyudutkan sang selebgram kembali diam dengan berita tidak benar ini.

Anysahaju sendiri telah memberikan tanggapannya dalam sebuah video mengenai kabar berita ini. Dalam video tersebut Haju menuliskan “mau gimana klarifikasi video nya emg bukan aku lagi bulan ramadhan ada2 aja” tulisnya dalam video.

Dalam video lain, wanita kelahiran tahun 2000 itu juga kembali membuat sindiran pelaku penyebaran video tersebut. “Terserah mau gmna ornh ngejatuhin aku, asalkan keluarga aku gak di senggol” tegasnya dalam video sambil berjoget tipis.

Tentu tanggapan yang diberikan oleh Anysahaju ini menuai komentar positif dari para fansnya. Sehingga video ini sontak sudah membuktikan bahwa pemeran dalam video viral TikTok dan Twitter ini bukanlah wanita asal Padang tersebut.

Baca Juga : Link Video Bulan Sabit Merah Viral di Twitter, Cek Disini!

Komentar Netizen Terkait Video Viral Anysahaju TikToker Nusantara House

Berikut Fakta dan Kebenaran Dari Video Anysahaju Viral TikTok Twitter Full Durasi

Tanggapan yang diberikan oleh Anysahaju tentang video viral yang sebelumnya diduga diperankan olehnya ini membuat netizen terbagi menjadi dua arah. Banyak dari mereka yang tetap ingin mengetahui kebenaran dari tayangan video viral tersebut.

Namun tak sedikit pula yang tidak percaya dan menyemangati Haju terkait berita yang beredar. Terlebih, hingga saat ini juga belum ada yang benar-benar membuktikan bahwa video viral tersebut diperankan oleh TikToker Anysahaju itu.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa tanggapan dari Haju menuai komentar-komentar positif dari para fansnya. Sehingga membuat para netizen yang sebelumnya menduga Haju yang memerankan, berbalik arah untuk menyemangatinya.

Lantas bagaimana komentar-komentar yang diberikan oleh para netizen pada kolom komentar dua video yang menyindir yang dibagikan oleh Anysahaju? Berikut ini kami telah merangkum beberapa komentar yang terdapat dalam video tersebut.

  1. “beda jauh padahal ….org2 pda knapa sih” tulis B y r a Ft Explorer.
  2. “bukan kak aju itu liat dari rambutnya aja beda gak sih” tulis BOCIL_VOLLY_NICH🏐
  3. “tuh kn emng dari awal aku udh g prcya klo itu bkn k aju jdinya g prcya deh” tulis wulan.
  4. “gw dari awal jga ga percya kalau itu kka” tulis cha.
  5. “emng ya netijen” tulis hahahahhah.
  6. “diam bukan berarti takut” tulis Wava Pakaya.
  7. “q percaya bgtt itu bkn kak aju drii muka nya aj ud beda” tulis echa.
  8. “semakin tinggi pohon anginnya semakin kencang.. semangat kak aju🥰”
  9. “Semangat cantik🥰🥰” tulis Heheheee.
  10. “tetep semangat kk” tulis modegeratisgera35.

Dari berbagai komentar tersebut tampak jelas bahwa banyak dari mereka yang lebih mensupport sang selebgram. Sehingga berita viral yang tersebar semakin meredup yang didukung dengan penutupan kolom komentar dari akun penyebarnya.

Baca Juga : Video Axia Merah Budak PBSM Sepasang Kekasih Viral

Fakta Menarik Mengenai Anysahaju Konten Kreator Video TikTok 2023

Komentar Netizen Terkait Video Viral Anysahaju TikToker Nusantara House

Terlepas dari kabar viral yang memberitakan selebgram kelahiran tahun 2000 ini, tentu banyak fakta menarik yang menggambarkannya. Bahkan fakta-fakta menarik ini masih jarang diketahui oleh kebanyakan orang termasuk para fansnya.

Terlebih, banyak juga yang mengabarkan bahwa fakta-fakta tersebut sangat berbanding terbalik dengan berita viral yang saat ini sedang ramai. Sehingga tentunya pembahasan ini akan sangat menarik untuk dibahas dan diketahui oleh para pembaca.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami telah memberikan kumpulan fakta-fakta menarik mengenai selebgram cantik ini. Bagi para pembaca yang penasaran dengan fakta menarik tersebut, maka tanpa berlama-lama lagi berikut penjelasan lengkapnya.

  • Anysahaju telah berada di bawah naungan Nusantara House.
  • Anysahaju ini memang sempat menggunakan hijab sebelum ia aktif menjadi influencer.
  • Biasa menggunakan kacamata agar bisa menemani penampilannya tersebut setiap harinya.
  • Aktif di sosial media untuk membagikan beragam konten video setiap harinya di luar pekerjaannya tersebut.
  • Beragam konten yang di buat Anysahaju ini cepat untuk mendapatkan respon dari para penontonnya.

Itulah beberapa pembahasan dan fakta menarik mengenai berita video viral Anysahaju. Tentu setelah membaca artikel ini para pembaca sudah lebih paham dan tidak salah mendapatkan informasi yang tersebar di berbagai media sosial termasuk TikTok

Artikel Terkait