Link Video Bulan Sabit Merah Viral di Twitter, Cek Disini!

Cahaya Bintang June 13, 2024

Baru-baru ini, beredar video seorang perempuan yang berbicara tentang Bulan Sabit Merah menjadi viral di media sosial. Video tersebut menyebabkan banyak diskusi dan perhatian di seluruh dunia.

Kabar ini menyebar melalui berbagai media sosial, dengan banyak yang mempertanyakan kebenaran informasi video wanita dengam baju bulan sabit merah yang populer ini.

Untuk itu pada kesempatan kali ini rsanna.co.id akan mengulas secara detail mengenai berita kebenaran informasi viral bulan sabit merahyang telah kami rangkum dari berbagai sumber dibawah ini.

Fenomena Viral Video Wanita Dengan Baju Bulan Sabit Merah

Fenomena bulan sabit merah menjadi viral bermula dengan beredar pesan di aplikasi WhatsApp yang menyatakan jika sepasang kekasih sedang museum menggunakan logo baju bulan sabit merah di dalam mobil.

Dalam video tersebut menampilkan sebuah mobil bergoyang berwarna merah yang sedang terparkir disebuah halaman umum pada siang hari.

Dikutip dari berbagai sumber, polisi menangkap sepasang suami istri yang viral di media sosial karena melakukan perbuatan mesum di dalam kendaraan di Taman Kota Masai, Pasir Gudang, Malaysia.

Pihak berwenang dari negara Malaysia mengatakan, penangkapan dilakukan dengan melibatkan seorang pria berusia 22 tahun dan seorang wanita berusia 17 tahun di dua lokasi berbeda siang tadi.

Menurutnya, rekaman kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.03 WIB pada 29 Maret lalu, namun baru viral di media sosial tiktok belakangan ini.

“Polisi menelusuri video viral tersebut sebelum menemukan lokasi kejadian berada di area parkir Taman Kota Masai, Pasir Gudang, Malaysia”.

“Berdasarkan informasi, kedua tersangka ditangkap secara terpisah, masing-masing di Taman Johor Jaya dan Taman Kota Masai antara pukul 16.15 dan 17.15 hari ini,” katanya dalam keterangan tertulis, hari ini.

Mengomentari lebih lanjut, kata pihak kepolisian pemeriksaan telah dilakukan dan ditemukan bahwa kedua warga setempat tidak memiliki catatan pelanggaran pada masa lalu.

“Dalam operasi itu, polisi juga menyita kendaraan Perodua Axia berwarna merah dan kaos merah putih.

“Kasus ini sedang diselidiki sesuai dengan hukum yang tertera yang mengatur hukuman penjara dua tahun,” katanya.

Pihak polisi Malaysia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar norma kehidupan dan masyarakat di negeri ini.

Sebelumnya, rekaman 23 detik percakapan mesum antara dua orang di dalam kendaraan menjadi viral.

Baca Juga: Apk Live Bebas Amerika, Indonesia, Thailand Versi Bar Bar (Gratis)

Link Video Axia Merah PBSM Bulan Sabit Merah Sakit Video Viral

link video bulan sabit merah viral

Sepasang kekasih yang viral karena melakukan hal-hal buruk di mobil Axia merah di Taman Kota Masai, Pasir Gudang, telah ditahan selama dua hari untuk membantu penyelidikan.

Perintah penahanan itu dikeluarkan Hakim Noorfazlin Hamdan mulai hari ini hingga besok.

Mengutip laporan Sinar Harian, Noorfazlin mengizinkan permintaan penahanan oleh polisi untuk memungkinkan dilakukannya penyelidikan lebih lanjut terhadap pasangan kekasih tersebut sesuai dengan Pasal yang ada.

Sudah beredar banyak video bahwa seorang pria berusia 22 tahun dan seorang wanita berusia 17 tahun ditangkap setelah video yang menunjukkan tindakan mereka menjadi viral di media sosial.

Penangkapan itu dilakukan Divisi Reserse dan Kriminal (BSJ) Mapolres Seri Alam (IPD) di kawasan Taman Johor Jaya, Johor Bahru dan Taman Kota Masai, Pasir Gudang sekitar pukul 16.15 hingga 17.15.

Hasil penelaahan menemukan bahwa kedua warga setempat tidak memiliki catatan kriminal pada masa lalu. Dalam operasi itu, polisi juga menyita sebuah kendaraan mobil Axia berwarna merah dan sebuah kaus berwarna merah putih.

Artikel Terkait