Terbaru! Ananda Zalva TikTok Viral Cek Link Video Disini

Arif Rudianto May 3, 2024

Jagat sosial media Indonesia kembali digemparkan dengan berita-berita viral dari para seleb dan konten kreatornya. Zalva merupakan salah satu dari sekian banyak seleb TikTok viral yang selalu dibincangkan di berbagai media sosial Indonesia.

Selebgram yang sekaligus sebagai konten kreator TikTok ini sontak menjadi buah bibir para netizen dengan berita viral tersebut. Bahkan berita ini didukung dengan konten-konten TikTok yang dibuat dan memang membuat kepopuleran dari Zalva naik drastis.

Berita semacam ini selalu ramai membanjiri para konten kreator TikTok yang jenis-jenis kontennya mengundang kontroversi. Oleh karenanya, netizen Indonesia sudah tidak heran dengan berita seperti ini, namun tetap memiliki rasa penasaran yang tinggi.

Banyak dari netizen yang menggali informasi hingga berbagai aplikasi, sehingga rata-rata mereka mendapatkan informasi akurat. Akan tetapi, tak sedikit pula dari mereka yang mencari informasi malah mendapatkan berita palsu yang disebarkan oleh oknum.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami berusaha memberikan informasi-informasi akurat mengenai kabar berita ini. Bagi para pembaca yang penasaran maka kami sarankan untuk menyimak pembahasan demi pembahasan dibawah ini hingga selesai.

Fakta Menarik Tentang Seleb TikTok Ananda Zalva

Para seleb-seleb TikTok yang belakangan ini viral tentu memiliki banyak fakta menarik terlepas dari kabar yang membuatnya viral itu. Banyak dari fakta-fakta yang mereka miliki masih jarang dan belum diketahui oleh para fans maupun warganet lainnya.

Hal ini sangat wajar terjadi, sebab sebagai seorang fans hanya dapat melihat sang idola dalam jejaring internet saja. Bahkan sebagai seorang fans dari warganet juga tidak mengetahui tentang kehidupan pribadi dan tingkah laku dari sang idola.

Sehingga tentunya ada banyak fakta-fakta menarik yang dimiliki para seleb salah satunya adalah Ananda Zalva yang belakangan ini tengah viral di aplikasi TikTok, Twitter, dan sejenis lainnya. Fakta-fakta ini tentu akan membuat fansnya tidak menyangka.

Bahkan dipastikan para pembaca yang menyimak pembahasan mengenai fakta menarik ini akan terkejut dengan beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh Ananda Zalva. Tentunya fakta ini juga telah kami saring dari sumber-sumber terpercaya.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami telah memberikan beberapa fakta menarik mengenai Ananda Zalva. Bagi para pembaca yang penasaran dengan fakta-fakta menarik tersebut maka kami sarankan untuk terus menyimak artikel ini hingga selesai.

  1. Ananda Zalva berasal dari Dumai, Riau, Sumatera
  2. Merupakan gadis kelahiran tahun 2005.
  3. Ananda Zalva beragama Islam.
  4. Memiliki paras cantik seperti blasteran Arab Timur Tengah.
  5. OOTD Fashion selalu kekinian.
  6. Ananda Zalva hobi bermain game Free Fire.

Tentunya beberapa fakta menarik yang kami berikan tersebut masih sangat jarang diketahui oleh orang banyak. Bahkan mungkin sebagian dari para pembaca merasa kaget setelah membaca salah satu dari beberapa fakta menarik yang telah kami berikan.

Fakta ini pastinya menjadi salah satu informasi penting bagi para fansnya yang mencari tahu secara lengkap mengenai dirinya. Namun, bagaimana dengan kabar berita Zalva viral TikTok yang belakangan sedang ramai dibincangkan di media sosial?

Baca Juga : Yandex Ru Film Online Download Video Viral Full HD Terbaru

Berikut Penyebab Ananda Zalva Dumai Seleb TikTok Menjadi Viral di Media Sosial

Berikut Penyebab Ananda Zalva Dumai Seleb TikTok Menjadi Viral di Media Sosial

Belakangan warganet dihebohkan dengan maraknya video viral Ananda Zalva di TikTok, Twitter, serta Telegram. Kabar ini sontak menjadi perbincangan dan membuat namanya sempat bertengger di salah satu posisi Trending Topik Indonesia 2023.

Tentunya selebgram yang sekaligus TikToker ini sudah memiliki banyak fans karena berbagai konten menarik yang ia unggah pada Instagram dan TikTok. Kabar ini membuatnya kembali viral dan bahkan menjadi lebih ramai dibincangkan semua orang.

Menurut informasi yang didapat, penyebab Zalva ini viral adalah beredarnya video gadis kelahiran 2005 ini bermain dengan sang pacar di sebuah kamar hotel. Belum jelas apa yang dilakukannya bersama kekasih, namun dia memilih bungkam di media.

Bahkan Ananda Zalva telah menutup akun media sosial miliknya untuk membungkam berita yang beredar. Akan tetapi, para netizen menyangkut pautkan sebuah rekaman video dengan wajah mirip dengannya yang tersebar di berbagai media sosial.

Dengan beredarnya video rekaman ini membuat isunya semakin kuat lagu mengarah kepada Zalva. Tak sedikit para penonton yang menyaksikan video tersebut dan membagikannya kembali para media-media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Namun masih banyak yang belum mempercayai beredarnya video ini, sehingga membuat banyak netizen kembali mencari fakta dan kebenarannya di berbagai media sosial. Bahkan banyak dari mereka yang menggali lebih dalam malah mendapatkannya.

Dalam video lainnya, terlihat sosok wanita yang memiliki wajah mirip dengan Zalva sedang memainkan mulutnya di hadapan kamera. Sehingga membuat para netizen yang mengetahui hal ini memperkuat bahwa berita ini memang benar.

Namun, media sosial yang kita ketahui ini sangat luas dan setiap orang memiliki kemiripannya tersendiri. Oleh karena itu, ada baiknya lebih menyaring informasi yang didapatkan tanpa menghakimi seseorang hanya melalui video yang beredar.

Baca Juga : Video Axia Merah Budak PBSM Sepasang Kekasih Viral

Tanggapan Netizen Setelah Menonton Video Ananda Zalva yang Viral di TikTok

Begini Tanggapan Netizen Setelah Menonton Video Viral Ananda Zalva TikTok

Banyak dari para netizen yang telah menyaksikannya mendadak menjadi seorang analisa serta memberikan opini-opini terhadap beredarnya kabar berita ini. Bahkan mereka bisa memastikan kabar berita ini dan kembali membagikannya kepada orang lain.

Sehingga banyak opini-opini liar yang beredar di kalangan warganet Indonesia terkait video viral dari Ananda Zalva ini. Terlebih, terkuaknya beberapa fakta mengenai video viral yang diduga Zalva ini juga menguatkan beberapa opini yang diberikan netizen.

Namun pada saat ini juga banyak informasi-informasi yang tidak valid yang membuat berita dengan seada-adanya saja yang membuat para netizen salah paham dengan berita yang beredar. Terutama berita mengenai gadis cantik asal dunia ini.

Lantas bagaimana tanggapan para netizen yang sudah menyaksikan video viral tersebut? Salah satu dari mereka mengatakan “Secara postur tubuh memang mirip anandazalva, tapi itu daong belum cukup. Gue bakal cek lagi coba” ujarnya dalam komentar.

Ada pula salah satu komentar yang membantah bahwa video tersebut bukanlah Ananda Zalva. “Rambutnya aja udah beda, ada cincinnya di tangan kiri. Ini sih palsu atau cuma dimirip-miripin” Ujar salah seorang fans yang membantah video tersebut.

Walaupun demikian, kita sebagai netizen tidak dapat menyimpulkan bahwa video viral tersebut memang benar Ananda Zalva atau bukan. Karena bisa saja hanya mirip dan mungkin ini merupakan kecanggihan teknologi manusia yang sering disalahgunakan.

Bahkan salah satu sahabat dekat dari Zalva mengatakan “Ya kali temen gue ngelakuin hal gitu, buat kalian jangan merasa sok paling tau. Gue yang setiap hari sama dia itu tau banget kalau itu bukan dia!! Tegasnya dalam sebuah cuitan media sosial.

Dia juga menambahkan “Kalo pun dia main sama si pacarnya ga mungkin juga dia mau direkam”. Hingga kini, kabar tersebut pun masih tetap dicari-cari oleh banyak orang yang masih penasaran dan belum puas dengan apa yang didapatkan.

Artikel Terkait