KRWhatsApp Apk Download (WA Mod) Terbaru Tahun 2024

Cahaya Bintang February 24, 2024

Seiring berjalannya waktu, media komunikasi akan selalu berganti menjadi lebih canggih. Namun pada saat ini, salah satu media komunikasi terbaik masih berada dalam genggaman aplikasi WhatsApp. Bahkan aplikasi ini saja sudah banyak dirubah, salah satunya adalah KRWhatsApp yang mungkin akan menggantikan posisi WA resmi.

Hal tersebut tidak bisa kamu ragukan lagi, sebab didalam aplikasi WA Mod yang satu ini kamu akan menemukan banyak sekali kelebihan dan kemudahan berkomunikasi. Bagi kamu yang mulai penasaran dengan aplikasi ini, kami sarankan untuk menyimak artikel ini hingga selesai agar mendapatkan informasi lengkap mengenai aplikasi ini.

Fakta Dari Aplikasi KRWhatsApp

Seperti yang kita ketahui, aplikasi-aplikasi versi ini kasi buat karena banyak sekali keluhan dari para pengguna terhadap aplikasi versi resminya. Sama seperti aplikasi KRWhatsApp yang merupakan versi Mod dari WhatsApp. Aplikasi ini sendiri memiliki alasan kuat yang sama seperti aplikasi-aplikasi versi lainnya yaitu karena keluhan pengguna.

Selain itu, aplikasi ini juga dibuat untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan komunikasi. Hal tesebut didukung dengan tersedianya fitur-fitur yang tidak akan kamu temukan dalam aplikasi WhatsApp resminya. Bahkan, kelebihan fitur tersebut tentunya akan sangat memberikan kamu kenyamanan saat menggunakannya untuk berkomunikasi.

Aplikasi WhatsApp versi ini juga diklaim sebagai pengganti WA resmi yang terbaik diantara aplikasi WA mod lainnya. Sehingga dipastikan bagi kamu yang menggunakannya akan sangat puas dan nyaman, bahkan kamu mungkin tidak mau beralih menggunakan aplikasi WA resmi ataupun aplikasi-aplikasi WA versi lainnya.

Dari pembahasan mengenai aplikasi WA Mod ini, tentunya kamu mulai tertarik dan ingin langsung menggunakannya. Namun sebelum mengunduh aplikasi ini, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur-fitur dan kelebihan dalam aplikasi ini, agar nantinya kamu tidak kebingungan ketika menggunakannya karena terdapat banyak fitur unik.

Baca juga: Download WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Terbaru Versi Official

Inilah Deretan Fitur Unik dan Kelebihan Aplikasi WhatsApp Versi Mod

Inilah Deretan Fitur Unik dan Kelebihan Aplikasi WhatsApp Versi Mod

Tak bisa dipungkiri memang dalam aplikasi WhatsApp resmi terdapat fitur-fitur yang cukup terbatas untuk penggunaannya. Hal tersebutlah yang membuat aplikasi layanan komunikasi ini banyak sekali muncul versi Mod yang terbilang sangat banyak dibanding aplikasi lain.

Karena fitur-fitur terbatas itu juga yang membuat para pengguna mengeluhkan melalui komentar platform resmi toko layanan aplikasi. Namun, hal itu tidak terlalu digubris oleh developer aplikasi resmi, sehingga membuat para modder turun tangan langsung untuk merubahnya.

Salah satu aplikasi WA versi tersebut adalah KRWhatsApp yang sedang kita bahas dalam artikel ini. Aplikasi ini dinilai memiliki banyak sekali fitur-fitur unik didalamnya dan dapat memberikan kepuasan hingga kenyamanan para pengguna dalam berkomunikasi.

Bagi kamu yang sudah sangat penasaran dengan kelengkapan fitur-fitur unik beserta kelebihan didalamnya, dibawah ini kami tampilkan rangkuman beberapa fitur-fitur tersebut. Kami juga akan memberikan rangkuman tersebut secara satu-persatu agar kamu lebih paham.

1. Privasi Chat yang Jauh Lebih Lengkap

Kamu mungkin merasa tidak nyaman apabila chat kamu dilihat dan dibaca oleh orang lain. Oleh sebab itu, aplikasi WA ini memberikan fitur keamanan yang lebih lengkap yaitu kamu bisa menggunakan PIN yang hanya kamu ketahui untuk mengunci pesan atau obrolan.

Fitur ini akan berlaku untuk obrolan atau chat yang kamu tentukan saja dan tidak berlaku untuk semua chat. Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu repot-repot lagi menggunakan pengunci aplikasi untuk WhatsApp baik berupa aplikasi tambahan maupun fitur bawaan ponsel.

2. Auto Reply

Fitur berikut ini berfungsi untuk menjawab pesan secara langsung tanpa perlu mengetik pesan terlebih dahulu. Pesan tersebut nantinya akan otomatis terkirim dengan ketentuan, kamu sudah mengisi text untuk mengaktifkan fitur auto reply ini.

Dengan adanya fitur yang satu ini, kamu akan dimudahkan membalas pesan seseorang ketika sedang sibuk ataupun mengharuskan kamu tidak membuka HP. Bahkan, kamu juga bisa menentukan jam dan kepada siapa pesan tersebut akan kamu kirimkan.

3. Translate Pesan yang Dikirim ke Kamu

Fitur selanjutnya ini sangat berguna apabila kamu memiliki relasi atau rekan kerja dengan orang asing. Fitur ini bernama translate pesan atau penerjemah yang secara langsung bisa kamu lakukan tanpa perlu membuka Google maupun aplikasi translate lainnya.

Untuk cara penggunaan dari fitur ini juga terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu mengaktifkan fitur Translate. Secara otomatis pesan yang kamu inginkan akan langsung diterjemahkan oleh aplikasi WhatsApp versi yang satu ini secara praktis.

4. Unduh Status Teman Dengan Mudah

Terkadang kamu mungkin merasa tertarik ketika melihat status yang diupload oleh pengguna sekontak kamu. Hal tersebut membuat kamu ingin memiliki video atau foto itu juga dan mengharuskan kamu untuk memintanya langsung maupun menggunakan aplikasi tambahan.

Namun, hal tersebut tidak akan kamu rasakan apabila menggunakan aplikasi WA versi yang satu ini. Sebab jika kamu tertarik terhadap video atau foto dari status pengguna tersebut, maka kamu bisa langsung mengunduhnya secara praktis tanpa perlu meminta.

5. Sembunyikan Status Dari Aktifitas Kamu

Pada aplikasi WhatsApp resmi memang terdapat fitur yang sudah diperbarui yaitu kamu bisa menyembunyikan status aktifitas. Namun, fitur tersebut hanya bisa menyembunyikan status last seen dan online secara kustom yang juga tidak terlalu lengkap opsi kustomnya.

Fitur tersebut bisa kamu dapatkan secara lebih didalam aplikasi WhatsApp versi Mod yang satu ini. Dimana kamu akan bisa melakukan penyembunyian status last seen, online, mengetik, hingga centang biru secara kustom dan pilihan opsinya juga sangat beragam.

Link Download & Update KRWhatsApp Apk (Wa Mod) Latest Version Prime

Link Download & Update KRWhatsApp Apk (Wa Mod) Latest Version Prime

Setelah menyimak artikel tentang pembahasan KRWhatsApp beserta fitur-fitur unik didalamnya ini, sebagian dari kamu mungkin sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi bekomunikasi menggunakan apliksi WhatsApp versi terbaik yang satu ini.

Sebelum mengunduhnya, perlu diingatkan kembali bahwa aplikasi ini merupakan versi Mod. Sehingga jika ingin mengunduhnya harus melalui web-web toko layanan aplikasi maupun link khusus yang menyediakan unduhan terhadap aplikasi WA Mod ini.

Jadi wajar saja apabila kamu mencarinya melalui platform resmi toko layanan aplikasi seperti Google Play Store dan App Store tidak menemukannya. Atau mungkin kamu hanya akan menemukan aplikasi WhatsApp versi resmi yang memiliki banyak kekurangan tersebut.

Namun, untuk mengunduhnya kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari web-web maupun link khusus lainnya. Sebab dalam artikel ini kami juga sudah memberikan link khusus untuk mengunduh aplikasi tersebut, bahkan kami berikan beserta detail aplikasinya.

Nama AplikasiKRWhatsApp
Versi8.0
Ukuran36 MB
HargaGratis
OS WajibAndroid 5.0

Tips Installasi Aplikasi KRWhatsApp di HP Android Semua Versi

Setelah mengunduh aplikasi KRWhatsApp melalui link khusus diatas, kamu juga harus melakukan installasi agar dapat digunakan dalam perangkat kamu. Namun seperti halnya aplikasi versi lainnya, kamu juga harus melakukan installasi secara manual.

Msekipun begitu, cara melakukan installasinya tidak terlalu sulit untuk kamu lakukan. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan dibawah ini, agar nantinya aplikasi WA versi Mod ini dapat terpasang pada perangkat smartphone kamu.

  1. Pertama, buka menu Settings pada perangkat kamu.
  2. Masuk kedalam opsi Pengaturan Tambahan, lalu pilih Keamanan dan Privasi.
  3. Berikan izin pada akses Install Aplikasi Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setelah itu, pindah dan buka menu File Manager perangkat kamu.
  5. Carilah folder yang menyimpan file aplikasi KRWhatsApp.
  6. Klik Install dan tunggu beberapa saat.
  7. Aplikasi WA versi Mod sudah siap dioperasikan.

Baca juga: Cara Cek NUPTK Aktif Dengan Nama dan NIK Secara Online

Artikel Terkait