Download WhatsApp Clone Apk Mod Dual Akun 1 WA

Cahaya Bintang April 12, 2024

Kemajuan teknologi yang ada pada saat ini memang sudah patut kita akui, sebab dengan kemajuan tersebut ada banyak hal yang bisa sangat cepat diakses dan disebarkan diseluruh dunia. Seperti dalam hal berkomunikasi, hampir semua orang diseluruh dunia menggunakan WhatsApp. Jadi tak jarang jika aplikasi ini banyak dirubah seperti WhatsApp Clone.

Hadirnya versi aplikasi WA satu ini tentunya memberikan banyak sekali manfaat yang sangat menguntungkan para pengguna WA itu sendiri. Hal tersebut dilandasi karena memang banyak sekali keluhan yang diberikan oleh para pengguna WA resmi dan akhirnya pihak ketigalah yang melakukan pembenaran dan perubahan tersebut.

Simak Kegunaan Dari WhatsApp Clone Apk

WhatsApp Clone adalah aplikasi yang dirubah sedemikan rupa oleh pengembang pihak ketiga yang dapat mengubah dan menggunakan satu WhatsApp dalam dua perangkat atau lebih. Dengan kata lain, kamu bisa mengakses beberapa smartphone dengan menggunakan akun dan nomor WhatsApp yang sama.

Aplikasi ini menjalankan cara kerja hampir sama dengan WhatsApp Web yang kamu gunakan di PC atau komputer. Namun yang membedakan adalah, aplikasi ini bisa langsung kamu gunakan melalui smartphone dan tanpa harus menggunakan PC ataupun komputer. Sehingga dinilai aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengawasi seseorang.

Aplikasi WA versi Mod satu ini sendiri memiliki sistem keamanan yang bisa dibilang cukup baik dan tidak berbahaya. Sehingga bagi kamu para penggunanya nanti tidak perlu merasa khawatir nomor atau akun kamu akan dibanned secara sementara maupun permanen, karena hal tersebut memang jarang atau bahkan tidak pernah terjadi.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada banyak sekali manfaat dan keuntungan yang kamu dapatkan apabila menggunakan aplikasi ini. Keuntungan tersebut akan diberikan dalam bentuk fitur-fitur premium yang memang cukup mumpuni. Untuk mengetahuinya secara lengkap, mari sama-sama kita menyimak artikel ini hingga selesai agar kamu lebih paham.

Baca juga: Contoh CV Lamaran Kerja yang Baik dan Benar + Cara Pembuatan

Deretan Fitur Premium Pada Aplikasi WA Clone Apk (Terbaru 2023)

Deretan Fitur Premium Pada Aplikasi WA Clone Apk (Terbaru 2023)

Pada dasarnya, aplikasi-aplikasi versi Mod tentunya dibuat dengan berbagai kelengkapan fitur yang melebihi versi resminya. Hal tersebut disebabkan karena biasanya banyak sekali keluhan dari para pengguna aplikasi resmi yang tidak digubris oleh developer resmi.

Sehingga membuat para modder atau pengembang pihak ketiga melakukan perancangan ulang pada aplikasi tersebut. Tak terkecuali dengan aplikasi WA yang sudah banyak dirubah, dan salah satunya yang belakalngan ini populer adalah WhatsApp Clone.

Aplikasi ini sendiri dirancang dengan berbagai fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan dalam aplikasi versi resminya. Bahkan kamu juga tidak akan menemukan beberapa fitur premium tersebut dalam aplikasi versi Mod sejenis lainnya secara gratis.

Untuk mengetahui apa saja kelengkapan fitur premium yang diberikan dalam aplikasi versi Mod ini, berikut kami berikan rangkuman mengenai hal tersebut. Kami akan memberikan penjelasan secara satu-persatu agar nantinya kamu tidak salah paham mengenai aplikasi ini.

1. Direct Chat

Direct Chat merupakan salah satu fitur premium yang akan kamu temukan dalam aplikasi WA Mod ini. Fitur ini sendiri bisa membantu kamu untuk langsung mengirimkan sebuah pesan kepada pengguna lain tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Tentunya fitur ini tidak akan kamu temukan apabila menggunakan aplikasi WhatsApp versi resminya. Jadi, apabila kamu ingin mendapatkan dan merasakan fitur ini, maka kamu bisa langsung mengunduh dan menggunakan aplikasi WA Mod ini.

2. Unduh Status yang Dibuat Teman

Fitur berikutnya yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan aplikasi Mod ini adalah unduh status. Jadi kamu bisa dengan mudah melakukan pengunduhan atau pengambilan status WA pengguna lain tanpa harus meminta ataupun menggunakan aplikasi tambahan.

Fitur ini sendiri terbilang sudah cukup banyak tersedia dalam aplikasi Mod lainnya. Sebab memang apabila kamu menggunakan aplikasi WhatsApp versi resminya, maka tidak akan bisa melakukan hal seperti mengunduh status ini.

3. Tanpa Harus Melakukan Login

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi WA Mod ini tanpa perlu melakukan login atau pendaftaran. Sehingga kamu bisa menjalankan aplikasi ini tanpa susah dan repot untuk melakukan pendaftaran akun atau nomor terlebih dahulu.

Hal tersebut dapat terjadi karena kamu hanya perlu melakukan kloning dengan kode QR. Lantas bagaimana cara kerna kloing tersebut? Kami pastikan kamu akan menemukan jawaban tersebut melalui penjelasan tentang fitur berikutnya.

4. Kloning Akun

Fitur ini merupakan salah satu fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi WA versi Mod yang satu ini. Fitur tersebut sesuai dengan namanya yaitu kloning akun atau nomor WA yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan satu akun pada dua perangkat sekaligus.

Dengan adanya fitur ini, maka kamu bisa melakukan akses sebuah pesan dengan mudah ketika memang kamu memiliki dua perangkat ponsel. Atau kamu juga bisa memanfaatkan fitur yang satu ini untuk mengawasi apa yang dilakukan oleh seseorang.

5. Pengiriman File Cepat

Berikutnya kamu akan menemukan salah satu fitur tamahan yang sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi kamu. Fitur tersebut adalah pengiriman file lebih cepat dibanding aplikasi resminya, memang fitur ini sudah banyak tersedia dalam aplikasi mod lainnya.

Baca juga: Download OGWhatsApp Pro Apk (OG WA) Update Terbaru

Namun, hal tersebut terjadi berkat update yang dilakukan secara terus menerut dan rutin oleh pihak ketiga pengembang aplikasi ini. Sehingga aplikasi WA versi Mod ini menjadi lebih ringan dan sangat cepat untuk mengirim sebuah file ataupun dokumen.

Update Link Download WhatsApp Clone (WA Clone Mod) Terbaru 2023

Update Link Download WhatsApp Clone (WA Clone Mod) Terbaru 2023

Itulah penjelasan singkat dan beberapa rangkuman mengenai aplikasi WhatsApp Clone beserta fitur-fitur premiun didalamnya. Setelah mengetahuinya, mungkin sebagian dari kamu menjadi semakin tertarik dan ingin mengunduh untuk merasakan sensasinya.

Namun, hal yang harus kamu ketahui bahwa untuk mengunduh aplikasi versi ini harus melalui link khusus. Jadi wajar saja jika kamu mencarinya melalui platform resmi toko layanan aplikasi seperti Play Store dan App Store, maka tidak akan menemukannya.

Sehingga bagi kamu yang menyimak artikel ini hingga selesai nanti merupakan salah satu orang yang beruntung. Sebab selain memberikan penjelasan mengenai aplikasi ini beserta fiturnya, kami juga sudah memberikan detail dan link khusus untuk mengunduhnya.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari-cari keberadaan link khusus pada website lain. Karena memang artikel ini menjadi artikel yang sangat cocok untuk kamu baca. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini detail beseta link unduhannya.

Nama AplikasiWhatsApp Clone
Ukuran10 MB
VersiLatest Version
HargaGratis
OS WajibAndroid 5.0

Tips Instal Aplikasi WA Mod Supaya Tidak Kadaluarsa

Tips Instal Aplikasi WA Mod Supaya Tidak Kadaluarsa

Setelah mengetahui kembali tentang detail aplikasi WhatsApp Clone, tentunya kamu semua ingin langsung mengunduh dan memasangnya dalam perangkat kamu. Oleh sebab itu, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ini melalui link khusus yang sudah diberikan diatas.

Namun, untuk melakukan pemasangan aplikasi versi Mod ataupun yang diunduh melalu link khusus memang memiliki caranya cukup beda jika melakukannya melalui platform resmi toko aplikasi. Namun tak perlu khawatir, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka menu File Manager pada perangkat kamu.
  2. Setelah itu, masuk kedalam folder Download pada Penyimpanan Internal.
  3. Carilah file aplikasi WhatsApp Clone, lalu klik Install Apl.
  4. Apabila muncul notifikasi popup dengan bertuliskan Install Apl Sumber Tidak Dikenal, berikan izin dengan klik Oke.
  5. Selanjutnya, proses pemasangan akan dilanjutkan dan tunggulan beberapa saat.
  6. Aplikasi kloning WhtasApp sudah siap dijalankan.

Baca juga: Manfaat Jaminan Hari Tua (JHT) dan Pensiun + Cara Cek Saldo

Artikel Terkait