Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Selain BPJS

Cahaya Bintang April 28, 2024

Sudahkan kamu temukan asuransi kesehatan terbaik? Kamu bisa dapatkan jawabannya disini, untuk temukan asuransi kesehatan terbaik. Banyak sekali jenis asuransi yang bisa kamu gunakan, sebagai jaminan kesehatan kamu dan keluarga.

Namun banyak juga asuransi bodong, yang hanya bermodus saja demi mendapatkan uang yang besar, yang didapat dari investasi para peserta asuransi.

Jangan sampai kamu salah memilih dengan berbagai macam tawaran, pastikan asuransi yang kamu gunakan sudah terverifikasi oleh OJK.

Ciri-Ciri Layanan Asuransi yang Masuk Dalam Kategori Terbaik

Terdapat beberapa hal yang bisa kamu jadikan referensi, untuk kamu bisa temukan berbagaa asuransi kesehatan terbaik untuk kamu dan keluarga.

Jangan sampai kesehatan kamu dan keluarga terabaikan, dengan tidak mengivestasikan sebagian dari penghasilan kamu. Kamu tidak akan tau bagaimana kesehatan kamu saat ini, atau dimasa yang akan datang.

Simak ciri ciri asuransi terbaik untuk kamu dan keluarga, yang dijelaskan dari beberapa poin berikut ini :

  1. Sistem Pembayaran cashless – Asuransi dengan menggunakan sistem pembayaran cashless, membuat kamu bisa mengontrol pembayaran. Kemudian kamu tidak perlu lakukan pembayaran sekaligus di awal, semua akan ditanggung oleh pihak asuransi. Kamu hanya perlu menunjukkan kartu asuransi saja.
  2. Memiliki jaringan Rumah Sakit yang luas – Menggunakan asuransi dengan jaringan yang luas, dapat mempermudah kamu untuk gunakan asuransi tersebut di rumah sakit mana saja.
  3. Tidak memiliki batasan limit disetiap perawatan – Hal ini juga dapat tidak akan membuat kamu kebingungan melakukan pembayaran, saat kamu sedang membutuhkan pembayaran dengan banyak biaya.
  4. Menggunakan plafond dan premi – Hal ini dapat menjamin kenyamanan kamu saat menggunakan asuransi, yang bersifat saling menguntungkan. Pembayaran akan menyesuaikan terhadap kelas asuransi yang kamu bayarkan.
  5. Prioritas Rawat Inap – Asuransi yang baik adalah memberi kenyamanan bagi penggunanya, dengan memprioritaskan rawat inap membuat kamu bisa dirawat dengan maksimal sampai semubuh. Asuransi memiliki dua pilihan perawatan yaitu rawat inap dan rawat jalan.

Bagaimana sudah taukan bagaimana cara kamu menentukan asuransi kesehatan seperti apa, yang harus kamu pilih dengan berbagai macam ciri yang ditentukan. Maka kamu tidak akan salah pilih, untuk menentukan asuransi dan akan dapatkan asuransi terbaik.

Baca juga: 5 Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini (2023)

Daftar Penyedia Layanan Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2023

penyedia asuransi kesehatan yang bagus

Berikut merupakan deretan penyedia asuransi kesehatan, yang bisa menjadi referensi kamu untuk memilih asuransi yang cocok untuk kamu dan keluarga. Akan banyak sekali tawaran yang hadir, saat kamu ingin melakukan pengajuan asuransi. Dari berbagai jasa penyedia asuransi, yang tersebar di seluruh indonesia.

Jangan merasa bingung dan bimbang, karena kamu akan mendapatkan deretan penyedia asuransi terbaik yang dihadirkan. simak sampai habis, untuk kamu lebih memahami berbagai sistem yang di tawarkan mereka.

1. AIA Financial Indonesia

Siapa sih yang tak kenal AIA Financial Indonesia, sebuah healthy agency ansurance yang miliki berbagai program menarik untuk kamu.

Sedikit banyaknya AIA Financial Indonesia merupakan salah satu penyedia jasa asuransi kesehatan terbaik di indonesia, terdapat jaringan rumah sakit yang luas dan telah banyak bank serta rumah sakit yang bekerja sama dengan AIA Financial Indonesia.

Mungin kamu bisa mempertimbangkan peyedia jasa asuransi, yang satu ini untuk kamu jaidikan jaminan sarana kesehatan. berikut beberapa program yang dimiliki AIA Financial Indonesia, yang sangat memanjakan peserta jaminan asuransi.

AIA Pawerfull Life

Program ini dapat memberikan rasa tenang bagi kamu dan keluarga, untuk jalani keseharian dengan berbagai manfaat dan proteksi yang tinggi. Diantaranya merupakan perawatan ICU dengan kondisi serius dan juga terminal illness 100% uang pertanggungan.

Premiere Hospital and Surgical Ekstra

Program berikutnya ini disediakan untuk memberikan manfaat yang lengkap dan koprehensif dengan memberikan privasi kamar ketika kamu di rawat inap dirumah sakit diseluruh dunia yang telah bekerja sama dengan AIA Financial.

AIA Infinite Plus Insurance

Selanjutnya adalah program yang disediakan AIA, yang membuat kamu mendapatkan hasil optimal terkait investasi. Dimana kita bebas menentukan hasil yang kita inginkan, sesuai dengan prioritas dan tujuan finansial pada setiap tahap kehidupan.

AIA Proteksi Prima Plus

Program ini tersedia untuk mendampingi kamu dalam menjaga harapan disetiap tahap kehidupan, agar kehidupan akan terasa tenang dan damai.

Bagaimana kamu tertarik gunakan AIA Finansial sebagai asuransi kesehatan kamu dan keluarga? Dengan beberapa program unggulan yang disediakan oleh AIA Financial Indonesia, sebagai fasilitas yang akan kamu terima.

Segera akses AIA Finansial Indonesia dan temukan program menarik lainnya, membuat kamu semakin tertarik untuk beinfestasi dalam asuransi kesehatan kamu dan keluarga.

2. AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah sebua agensi nasional bahkan sampai ke multi nasional, bahkan sampai ke seluruh dunia. Memberikan kenyamanan dalam kamu berinvestasi, terhadap kesehatan kamu dan keluarga. Dengan program Asuransi Mandiri Kesehatan Prima yang dapat menjamin kamu dan keluarga dengan berbagai tawaran untuk kemudahan kamu dan keluarga, diantaranya :

  1. Perlindungan Kesehatan Dengan Layanan Terbaik Dari Rumah Sakit Swasta, Dokter Umum, & Dokter Spesialis.
  2. Seleksi Kesehatan Yang Sederhana, Hanya Perlu Menjawab 3 Pertanyaan Kesehatan Di Surat Permintaan Asuransi Kesehatan Tanpa Harus Melakukan Medical Check-Up.
  3. Perlindungan Kesehatan Khusus Untuk Kondisi Yang Sudah Ada Sebelumnya (Pre-Existing Condition), Setelah Melewati 3 Tahun Masa Tunggu (Kecuali Untuk Plan Enhanced Yang Memberikan Manfaat Atas Kodisi Yang Telah Ada Sebelumnya/Pre-Existing Condition Sebesar Rp 3 Juta/Tahun).
  4. Plan Perlindungan Kesehatan Pilihan Hingga Di Seluruh Dunia.

Beberapa fasilitas kenyamanan yang tersedia untuk kamu dan keluarga, segera akses asuransi kesehatan keluarga Mandiri AXA untuk perlindungan kesehatan maksimal.

Baca Juga: Pinjaman Uang Terpercaya yang Bisa Dicicil Tanpa Jaminan

3. Prudential Indonesia

Miliki asuransi kesehatan terbaik dengan berbagai macam solusi kenyamanan lengkap untuk perlindungan yang diberikan untuk kamu dan keluarga besama prudential Indonesia. berikut beberapa perlakuan yang diberikan prudential Indonesia, yang bisa kamu jadikan pertimbangkan untuk kamu menentukan asuransi terbaik.

Fleksibel dalam memilih tipe dan batas harga kamar rawat inap
Perlindungan KoprehensifPerlindungan yang di berikan saat kamu dan anggota keluarga kamu alami kondisi kritis.
Perlindungan lengkapproteksi maksimal diberikan untuk kamu dan keluarga saat terjadi kecelakaan.

Beberapa hal diatas dapat menjadi pertimbangan awal terhadap pelayanan yang akan diberikan oleh Prudential indonesia untuk jaminan kesehatan dan keselamatan kamu dan keluarga.

Namun prudential indonesia, juga memiliki berbagai macam program manfaat sesuai dengan kebutuhan kamu. Salah satunya program yang diberikan saat kamu atau salah satu keluarga alami kritis.

  • PRUCrisis Cover Benefit Plus 61 – Perlindungan atas kondisi krisis yang koprehensif untuk masa depan kamu.
  • PRUErly Stage Crisis Cover Plus – Pentingnya dukungan layanan finansial sejak tahap awal penyakit kritis.
  • PRUCritical Hospital Cover – prodik yang memberikan perlundungan koprehensif saat perawatan kondisi kritis.
  • PRUJuvenlle Crisis Cover – Perlindungan menyeluruh yang diberikan untuk sebuah hati sejak 30 hari dilahirkan.
  • PRUTotal Critical Protection (PRUTOP) – Wujudkan hidup bebas khawatir dari perlindungan total.

Itulah berbagai macam fasilitas yang ditawarkan Prudential Indonesia untuk jaminan kesehatan kamu dan keluarga. segera akses Prudential Indonesia untuk asuransi perlindungan kesehatan.

Artikel Terkait