Video Syakirah Viral di Twitter, Ini Link & Kronologinya!

Cahaya Bintang March 2, 2024

Konten video syakirah viral saat ini jadi salah satu pencarian terbesar yang ada di internet, dimana kata kunci dari penelusuran ini berupa video tidak senonoh yang dibuat oleh salah satu tiktokers.

Video yang hanya berdurasi kurang dari 5 menit itu, pada awalnya viral di Twitter dan kini sudah tersebar secara luas ke berbagai platform media sosial lain seperti TikTok dan Youtube.

Kontem video viral yang satu ini cukup mengundang perhatian banyak warga net, khususnya bagi pengguna Twitter yang melihat aksi dari adanya adegan tidak senonoh di balik video ini.

Kabarnya sudah ada pengakuan yang diucapkan langsung dari pemilik video, atau seorang gadis yang berperan tidak senonoh kemudian merekamnya untuk dibagikan ke media sosial.

Lantas buat kamu yang penasaran dengan videonya, maka bisa simak terus semua ulasan berupa kronologi dan link video syakirah viral yang sudah tertera dibawah ini.

Siapa itu Syakirah yang Viral Hingga Seramai ini?

Link Download Video Syakirah Viral Twitter Full Durasi Hijabers Cantik

Di era berkembangnya teknologi seperti yang kita rasakan saat ini, membuat banyak orang kini bisa menjadi seseorang yang terkenal berkat adanya aplikasi-aplikasi media sosial.

Dimana hal tersebut juga dimanfaatkan oleh seorang gadis yang bernama syakirah yang mana berkat aplikasi media sosial kini ia bisa sangat populer dan memiliki banyak sekali fans.

Nah, hubungannya dengan beredarnya link video syakirah viral, disebabkan karena adanya video tidak senonoh yang dibuat oleh seseorang dengan wajah yang mirip seperti syarikah.

Beredarnya video ini membuat syarikah melakukan sebuah klarifikasi, dan mengatakan bahwa video yang beredar saat ini bukanlah konten yang dibuat oleh dirinya.

Melainkan ada seseorang yang tidak bertanggung jawab, kemudian membagikan konten tidak senonoh yang mengatasnamakan dirinya lalu dibagikan ke platform Twitter.

Walaupun syarikah sudah membuat video klarifikasi mengenai dirinya yang viral, namun warganet masih tetap bersikeras bahwa sosok yang ada di dalam video viral adalah syarikah.

Dan perihal tersebut juga yang membuat video ini malah semakin ramai, hingga keberadaanya bisa didapatkan dengan mudah melalui platform media sosial lain seperti TikTok dan Youtube.

Baca juga: Link Download Video Anysahaju Viral di TikTok dan Twitter

Video Syakirah Viral

Hanya dalam waktu beberapa jam dari beredarnya video ini di Twitter, kini membuat konten video syakirah viral TikTok sangat ramai dibahas di media sosial lain bahkan sampai ke awak media di browser.

Walaupun video yang beredar tersebut hanya berdurasi kurang dari lima menit, tapi isi yang ada di dalam videonya membuat semua orang merasa tertarik dan ingin menontonnya.

Kemudian dari viralnya video tersebut syarikah sudah membuat sebuah klarifikasi, dan selalu bersikeras bahwa video yang viral tersebut adalah konten yang bukan dibuat oleh dirinya.

Tapi berhubung syarikah adalah tiktokers yang sering membagikan video joget-joget dengan menggunakan hijab, tentu wajar saja apabila ada sebuah video tidak senonoh yang mengatasnamakan dirinya.

Bahkan setelah video yang mengatasnamakan dirinya itu sudah sangat viral, dirinya masih suka membagikan konten video joget-joget dengan mengenakan pakaian hijab yang sangat ketat.

Baca juga: Video Sepasang Kekasih di Warkop Mojokerto Sedang Viral

Bago kamu yang selalu mengikuti update video terbaru dari platform Twitter, mungkin kamu bisa menemukan atau menonton video syakirah viral yang seperti ini dengan sangat mudah.

Apalagi sekarang videonya sudah beredar hampir disemua platform media sosial, jadi jangan sampai heran lagi apabila kamu bisa menemukan videonya dengan mudah.

Namun disini juga admin sudah memberikan link dari video syakirah viral yang tentunya dapat kamu akses langsung supaya video ini bisa ditonton dan disimpan ke dalam HP kamu.

Dan kalau kamu ingin mencari berita-berita populer mengenai konten vir yang semacam ini, maka jangan lupa untuk ikuti terus semua update artikel yang selalu admin bagikan setiap harinya.

Artikel Terkait