12 Link Download Video Kumala Seleb TikTok yang Viral

Cahaya Bintang June 7, 2024

Belum lama ini, warganet kembali dihebohkan dengan adanya sebuah kabar dari beredarnya cuplikan video kumala viral yang kabarnya ia adalah salah satu seleb TikTok.

Sehingga video viral yang satu ini, mampu membuat para warganet khususnya bagi mereka yang menggunakan Twitter ingin menonton videonya dalam bentuk full durasi.

Bahkan video yang satu ini tidak hanya viral di Twitter dan TikTok saja, melainkan videonya sudah sangat tersebar luas ke berbagai platform media sosial lain seperti Youtube hingga Facebook.

Dan untuk video viral kumala sendiri berisikan sebuah penggalan dari konten video yang sesungguhnya tidak pantas atau tidak senonoh untuk disebarluaskan di media sosial.

Tapi daripada kamu bertanya-tanya mengenai fakta sesungguhnya dari konten video kumala viral Twitter tersebut, maka lebih baik kamu simak terus semua penjelasan yang ada di bawah ini.

Inilah Kronologi Dari Ramainya Video Kumala Viral di Twitter dan TikTok

Video Kumala Viral

Dari sebuah kabar yang beredar, diduga sosok kumala mengunggah penggalan video berdurasi 11 detik melalui sebuah akun @kumalaciptadewi dalam beberapa waktu lalu.

Hal ini juga dilanjutkan dengan adanya video viral yang disebarkan oleh sosok wanita bernama anysahaju yang ikut serta dalam mengunggah konten video viral berdurasi 11 detik.

Pada sebuah video yang di uploadnya, kumala cipta dewi atau yang akrab dipanggil dengan sebutan kumala ini menambahkan caption “bulan ramadhan aya aya wae” pada videonya.

Sontak video kumala dengan caption yang seperti itu pun membuat warganet semakin penasaran, hingga videonya kini pun sudah ditonton oleh lebih dari 7 juta kali.

Meski demikian, seleb TikTok bernama kumala maupun Anysahaju tidak memberikan tanggapan secara gamblang mengenai video yang baru-baru ini viral dan mengatasnamakan dirinya.

Tapi ada sebuah video klarifikasi yang dibuat langsung oleh kumala pada akun media sosialnya dan mengatakan “jelas yang di video itu mancung, ya kalau pinter tau lah itu bukan aku, lagian ada ada aja”.

Kalimat tersebut diucapkan langsung oleh kumala, demi memperjelas kebenaran dari beredarnya video kumala viral yang hingga saat ini masih sangat ramai untuk diperbincangkan.

Jadi dengan adanya video klarifikasi yang di unggah oleh kumala, mungkin kamu juga akan paham mengenai fakta sesungguhnya yang ada di balik video kumala TikTok full durasi.

Baca juga: Video Sepasang Kekasih di Warkop Mojokerto Sedang Viral

Berikut Link Download Video Kumala Viral TikTok Full Durasi Tanpa Sensor

Pada sebuah unggahan yang saat ini sedang viral dan diberikan nama video kumala viral, kini sudah mendapatkan 5 ribu komentar lebih yang dibuat langsung oleh warganet.

Dan untuk isi video yang ada di dalam konten viral tersebut, mumala viral terlihat sedang memakai kaos ketat berwarna biru dengan model potongan baju yang di atas pusarnya.

Kemudian pada video tersebut juga, kumala hanya nampak menyoroti area wajahnya kemudian disusul dengan rekaman pada bagian badannya sembari dalam posisi duduk.

Baca juga: Video Axia Merah Budak PBSM Sepasang Kekasih Viral

Dengan konten viral berupa cuplikan yang seperti itu, tentu akan sangat sulit jika warganet bernai menyimpulkan bahwa sosok yang ada di dalam video tersebut adalah kumala.

Apalagi konten tersebut juga disebut-sebut sebagai 12 versi video kumala viral yang kini kalimat pencariannya bisa diakses dengan mudah pada platform media sosial.

Sehingga kesimpulannya di dalam video tersebut hanya menampilkan sosok wanita yang sedang terbaring lemas di atas kursi sofa dengan busana ketat yang dikenakannya.

Terlebih wajah perempuan yang ada di dalam video itu sangat nampak tidak jelas, karena selain durasinya yang singkat video tersebut juga memiliki resolusi yang rendah.

Dan supaya kamu tidak penasaran lagi dengan isi yang ada di dalam videonya, mungkin kamu juga perlu menonton sendiri video tersebut melalui sebuah link yang tertera disini.

Artikel Terkait