Beat.ly Pro Mod Apk Tanpa Watermark (Gratis Member Premium)

Bunga Malam April 23, 2024

Saat ini kebutuhan akan konten video unik sangat tinggi, terutama bagi mereka yang aktif bermain media sosial. Untuk menghasilkan video yang unik dan bagus tentunya membutuhkan aplikasi edit yang tepat seperti Beat.ly Pro Mod Apk.

Saat ini banyak sekali aplikasi editor video yang beredar, saking banyaknya hingga terkadang membuat kita bingung untuk memilih aplikasi mana yang paling tepat untuk digunakan.

Jika ingin membuat konten video dengan durasi yang relatif singkat, sebaiknya gunakan aplikasi Beat.ly Pro saja. Beat.ly Pro adalah aplikasi editor yang dapat kita gunakan untuk membuat video musik HD dan tayangan slide foto.

Jika kamu seorang influencer, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi Beat.ly untuk membuat konten video yang menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat konten video untuk aplikasi Tiktok.

Berikut Review Singkat Dari Beat.ly Pro

Sederhananya, Beat.ly adalah pembuat video musik HD dan pembuat tayangan slide foto gratis. Anggap saja sebagai editor galeri kamu tetapi menggunakan steroid.

Aplikasi ini dikemas penuh dengan fitur yang memungkinkan kamu membuat konten video yang menakjubkan untuk dibagikan kepada dunia.

Kita semua tahu bahwa menjadi influencer atau membuat video sendiri adalah kerja keras. Ini terutama benar jika kamu menggunakan perangkat lunak pengeditan video tingkat lanjut seperti Adobe Premiere, Sony Vegas atau Filmora.

Yah, tentu saja kamu selalu dapat belajar menggunakan perangkat lunak, tetapi hal itu menghadirkan kurva belajar yang besar. Dan kebanyakan orang lebih suka menonton film daripada mempelajari sesuatu yang akan memakan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan!

Di situlah Beat.ly Pro berperan. Aplikasi pengeditan video yang sangat nyaman ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membuat mahakarya yang menakjubkan.

Apakah kamu seorang YouTuber yang mencoba mengembangkan pengikut, atau seseorang yang hanya ingin membuat video untuk keluarga kamu – aplikasi ini cocok untuk kamu.

Karena Beat.ly Pro hadir dengan banyak template gratis yang dapat disesuaikan, kamu benar-benar dapat membuat ratusan video dengan mudah!

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur seperti transisi, musik gratis, dan pembuat video gratis untuk sebagian besar platform media sosial saat ini termasuk TikTok! Jadi mengapa menggunakan alat pengeditan yang sulit dipelajari saat kamu dapat mengunduh Beat.ly Pro.

Fitur Beat.ly Pro yang Bisa digunakan Secara Gratis Oleh Setiap Pengguna

beat.ly pro

Kita sudah tahu bahwa Beat.ly Pro adalah aplikasi edit video yang nyaman. Tapi seberapa bermanfaatnya bagi kita? Untuk menjawabnya, berikut adalah fitur dari aplikasi luar biasa ini:

1. Efek yang Sangat Beragam

Ada berbagai macam efek keren yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum dalam waktu singkat.

Kamu tidak perlu melakukan pekerjaan tambahan untuk membuat efek, karena dengan fitur efek kamu cukup menambahkan foto atau klip video kemudian menyesuaikan warna, teks, dan objek lain untuk mendukungnya.

Artikel lainnya :

2. Template Siap Pakai

Template adalah video musik yang telah diedit dan kamu dapat menyesuaikannya lagi dengan menambahkan foto atau klip video ke dalamnya. Fitur ini membuat Beat.ly Pro Mos Apk disukai banyak orang.

Jadi tinggal pilih template yang sesuai, lalu lakukan sedikit editing dengan menambahkan klip video atau beberapa foto.

3. Gratis Musik yang Memiliki Visual Audio Tinggi

Setiap editor pasti membutuhkan musik bebas hak cipta yang sesuai dengan tema video yang dibuat. Hak cipta adalah hal yang sering diperhatikan oleh para influencer. Aplikasi Beat.Ly Pro menyediakan banyak pilihan musik gratis dan bebas hak cipta.

Jadi kamu bisa menggunakannya tanpa takut diklaim oleh orang lain.

4. Slideshow Maker

Jika ingin membuat slideshow, kami sarankan untuk menggunakan Beat.Ly pro mod apk tanpa watermark saja. Kamu tinggal pilih beberapa foto, lalu upload ke aplikasi Beat.Ly Mod Apk.

Kemudian biarkan aplikasi yang bekerja. Pada tahap editing, kamu hanya perlu mengatur jenis font, teks, filter, dan beberapa hal kecil lainnya agar hasilnya lebih maksimal.

Sekarang kamu tidak harus menggunakan editor bawaan di galeri yang cukup membosankan karena fiturnya sangat minim untuk membuat tayangan slide.

5. Ada Banyak Sekali Pilihan Transisi

Transisi adalah jeda yang menghubungkan satu klip video ke klip lainnya, sehingga video terlihat menyatu dan mengalir dengan lancar.

Aplikasi Beat.ly Pro Mod memiliki banyak pilihan efek transisi yang akan membuat video kamu semakin menarik.

6. Antarmuka Sederhana

Beberapa aplikasi editor video memiliki tampilan antarmuka yang cukup membingungkan, namun hal itu tidak berlaku pada Beat.Ly Pro Mod Apk.

Antarmuka yang cukup sederhana membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan. Bahkan untuk pemula, kamu pasti bisa membuat konten video musik HD menggunakan apk Beat.Ly Pro tanpa watermark.

7. Simpan Video Tanpa Meninggalkan Watermark

Video yang telah kamu buat dapat disimpan langsung ke galeri smartphone kamu. Kualitas yang dihasilkan juga cukup baik yaitu mencapai HD 720P, sehingga foto atau video klip yang kamu edit tidak akan kehilangan kualitas aslinya.

9. Bagikan Video

Video yang sudah selesai dibuat bisa langsung dishare ke sosial media seperti Instagram, Youtube, Tiktok, atau Facebook, jadi sangat menghemat waktu.

8. Terbebas Dari Iklan

Tidak ada iklan yang akan muncul selama proses pengeditan. Selain itu, watermark pada hasil editing bisa dihilangkan. Sebelum menggunakan aplikasi Beat.Ly Pro tanpa watermark, pastikan smartphone kamu memenuhi spesifikasi yang disarankan.

9. Musik Gratis High Quality

Tahukah kamu apa hal yang paling sulit saat membuat video agar hasilnya benar-benar original hasil karya sendiri? Ya, yang paling sulit adalah membuat video yang dibuat terbebas dari klaim hak cipta, baik dari penambahan musik, dan lain-lain.

Jika orisinal dan mengabaikan karya orang lain, kemungkinan besar kamu akan masuk daftar hitam. Apa lagi yang kamu unggah ke media sosial.

Maka tidak heran jika kebanyakan editor video memilih musik gratis dan terbaik untuk membuat videonya.

Di dalam aplikasi Beat.ly Mod Apk kalian tidak perlu khawatir dengan klaim hak cipta, karena banyak sekali pilihan terkait musik yang bisa kalian gunakan secara gratis, dan tentunya aman.

Download Beat.ly Pro Mod APK (Gratis Member Premium) Tanpa Watermark

download

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menguji kreatifitas kamu melalui pembuatan video dari aplikasi Beat.ly Mod Apk, dibawah ini akan kami bagikan link downloadnya lengkap dengan spesifikasi aplikasinya.

Yang paling penting adalah Smartphone yang akan kalian install aplikasinya support atau minimal versi 4.3 ke atas. Hal ini dengan tujuan agar aplikasi berjalan dengan baik dan lancar.

Nama AplikasiBeat.ly Pro Mod Apk
DeveloperFunny Game For Free
Ukuran File33 MB
OS MinimumAndroid 4.3+
Versi1.7.10044
Download Download Disini

Pastikan juga kamu disini menggunakan link download yang sudah kami bagikan diatas, mengingat saat ini banyak sekali pihak tidak bertanggung jawab yang merekayasa ulang aplikasi tersebut.

Sehingga dampaknya banyak yang disusupi oleh sejenis virus malware yang dapat merusak kinerja sistem dari perangkat itu sendiri.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena link download yang kami bagikan diatas cukup aman dan terbukti terpercaya. Dengan begitu kamu kini bisa bebas menggunakan aplikasi tanpa takut berlebihan.

Tips Memasang Beat.ly Pro Mod APK Agar Tidak Terkena Banned

instal

Nah, karena Beat.ly Mod Apk merupakan aplikasi yang sudah melalui tahapan modifikasi oleh pihak ketiga, proses instalasinya juga berbeda dengan aplikasi yang biasa kamu unduh melalui layanan Google Play Store.

Sebenarnya, yang perlu kamu lakukan hanyalah memberikan izin dengan mengaktifkan sumber yang tidak dikenal. Penasaran kan? Silakan merujuk ke langkah-langkah instalasi berikut:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mendownload file aplikasinya melalui link yang sudah kami bagikan diatas.
  2. Jika sudah tersimpan di dalam folder, maka jangan dibuka dulu.
  3. Silahkan masuk ke menu Setting/Pengaturan di masing-masing perangkat.
  4. Lalu masuk ke menu Privasi/Keamanan.
  5. Lalu centang tulisan Unknown Sources untuk proses pemberian izin atau aktivasi terkait instalasi aplikasi yang akan kamu lakukan pada perangkat.
  6. Temukan file aplikasi di menu File Manager.
  7. Jika sudah ketemu, klik aplikasi tersebut dan instal.
  8. Tunggu proses hingga aplikasi terinstal sepenuhnya di perangkat.

Disini yang perlu kamu ketahui adalah kesesuaian langkah-langkah instalasi seperti yang sudah kami jelaskan. Artinya jangan sampai salah langkah, karena jika salah satu langkah maka kemungkinan besar aplikasi tidak akan bisa dibuka.

Dengan begitu, mau tidak mau, kamu harus mengunduh lagi dan menginstal ulang aplikasi di perangkat.

Artikel Terkait