TikTok Downloader Video No Watermark HD & Sound TikTok

Arif Rudianto June 6, 2024

Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa platform TikTok telah memiliki banyak penggunanya karena keberagaman konten video. Sehingga banyak yang mencari alat downloader untuk mengunduh video-video konten TikTok yang menarik.

Sebenarnya downloader tersebut telah disediakan oleh developer platform resminya. Akan tetapi, fitur tersebut tergantung dari para konten kreator yang ingin mengaktifkannya ataupun tidak. Bahkan kalaupun bisa, unduhan TikTok akan terdapat watermark.

Sehingga hal ini cukup mengganggu tampilan dari video TikTok yang diminati tersebut. Oleh karena itu, hadirnya alat download ini akan membantu para pengguna TikTok yang ingin menyimpan video tanpa adanya watermark yang didapatkan pada TikTok.

Alat ini sendiri memiliki dua jenis yaitu menggunakan aplikasi maupun web site yang ada di mesin pencari. Namun alat ini juga disediakan pada salah satu platform percakapan melalui bot yang akan bekerja memberikan video TikTik tanpa watermark.

Tentunya alat ini akan sangat bermanfaat bagi para pengguna TikTok yang senang mengoleksi video-video yang menarik. Nah, pada artikel ini kami telah memberikan beberapa penjelasan mengenai alat unduh video TikTok tanpa watermark ini.

Apa Itu TikTok Downloader?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa TikTok Downloader adalah sebuah alat yang memungkinkan para pengguna TikTok untuk menyimpan atau mengunduh video TikTok langsung ke dalam perangkat mereka tanpa adanya watermark.

Ini tentunya bukanlah cara satu-satunya sebab ada beberapa metode terkait yang dianggap lebih praktis bagi masing-masing penggunanya. Seperti melalui website, aplikasi, ataupun bot percakapan aplikasi Telegram yang sama-sama mudah diakses.

Dari ketiga metode tersebut, bisa dipastikan bahwa cara-cara yang dilakukan akan sangat aman dan mudah untuk dilakukan. Bahkan ada beberapa alat downloader dari yang berbayar untuk benar-benar memastikan keamanan perangkat pengaksesnya.

Tentunya metode-metode yang disediakan secara gratis ini lebih banyak digunakan oleh para pengguna TikTok. Sebab cara melakukan pengunduhannya juga sangat mudah dan praktis tanpa adanya langkah-langkah khusus seperti pada umumnya.

Baca juga: Viral Video Ojol Sama Ayam di TikTok dan Twitter

Dengan cara kerja yang sangat mudah dan praktis ini, membuat alat TikTok downloader ini selalu dicari-cari oleh beberapa pengguna yang baru mengetahuinya. Namun, tak jarang juga pengguna TikTok yang masih menggunakan fitur unduh internal.

Mungkin mereka merasa bahwa dengan memanfaatkan fitur dari TikTok akan jauh lebih praktis dan mudah dilakukan. Atau mungkin juga bahwa mereka belum mengfetahui fungsi dan manfaat apabila menggunakan alat unduh yang dimaksud.

Inilah Fungsi dan Manfaat Dari Adanya Layanan TikTok Downloader

Fungsi dan Manfaat Dari Alat TikTok Downloader

Sebagian banyak orang yang melakukan pengunduhan langsung melalui fitur yang disediakan oleh TikTok mungkin belum mengetahui fungsi dan manfaat lain dari TikTok Downloader. Sehingga mereka merasa lebih praktis jika mengunduh langsung.

Akan tetapi, setelah mengetahui fungsi dan manfaat lain dari alat downloader ini, banyak dari mereka yang beralih dan lebih memilih menggunakan alat ini. Sebab fungsi dan manfaat lain yang jarang diketahui ini memang sangat memudahkan pengguna.

Oleh karenanya, saat ini lebih banyak yang menggunakan beberapa metode yang sudah kami jelaskan sebelumnya dibanding menggunakan fitur download dari TikTok. Bahkan sudah jarang ada orang yang melakukan pengunduhan langsung di TikTok.

Lantas apa saja sih fungsi dan manfaat lain yang jarang diketahui oleh banyak orang? Kami telah memberikan beberapa penjelasan lengkapnya mengenai hal-hal tersebut. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan fungsi dan manfaatnya.

  1. Mengunduh Langdung Dari Tautan
    Kemudahan ini tentunya sudah diketahui oleh banyak orang, sebab hanya dengan menyalin tautan dan menempelkan pada website atau alat aplikasi maupun bot percakapan, maka video akan diberikan tanpa tanda air.
  2. Mendukung Unduhan Video Berbagai Format
    Dengan melakukan metode-metode TikTok Downloader ini, tentunya pengguna bisa mengunduh video dalam berbagai format video. Bahkan metode-metode ini juga mendukung konversi unduhan video menjadi unduhan berbentuk musik.
  3. Mendukung Berbagai Resolusi
    Alat unduh tanpa tanda air ini juga sangat mendukung resolusi standar maupun full HD dengan ukuran file yang kecil. Sehingga tidak akan memakan ruang penyimpanan terlalu banyak dan bisa di repost dengan kualitas yang sama.

Dengan beberapa manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya sebagian pembaca menjadi tertarik menggunakan alat ini. Lantas, apa saja website, aplikasi, serta bot percakapan Telegram yang menyediakan akses mengunduh tanpa tanda air ini?

Berikut Layanan TikTok Downloader Video No Watermark (HD) + Unduh Sound TikTok

Berikut Ini Alat TikTok Downloader Melalui Website, Aplikasi, dan Bot Telegram

Ada banyak sekali alat TikTok Downloader yang ada pada saat ini, bahkan ketika pengguna mengetiknya pada mesin pencari, maka deretan alat unduh khusus TikTok akan tersedia sesuai kebutuhan dari masing-masing pengguna yang ingin memilikinya

Beberapa website terkenal untuk mengunduh video TikTok sendiri adalah SnapTik, SssTik, TikMate, MusicalDown, SaveTik dan lain sebagainya. Diantara beberapa website tersebut, kini sudah ada yang memiliki aplikasi tersendiri yang mudah diakses.

Baca juga: Download TikTok 18+ Mod Apk Terbaru 2023 Untuk Android

Seperti misalnya SnapTik dan SssTik, sedangkan beberapa aplikasi lainnya yang paling banyak digunakan untuk mengunduh video TikTok adalah Video Downloader for TT dari Dark Blue Apps, SnapTok dari AIO Studio, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan bot percakapan Telegram yang bisa mengunduh video TikTok secara otomatis tanpa ribet-ribet adalah Tik Tok Downloader dan HK TikTok Video Downloader. Masih banyak bot lainnya, namun hanya kedua bot tersebut yang paling populer.

Tentunya untuk menemukan alat tersebut pada mesin pencari, platform resmi toko layanan aplikasi, dan pencarian Telegram hanya perlu mengetik kata kunci ini. Sehingga nantinya akan ada banyak deretan website, aplikasi, dan bot terkait hal ini.

Dengan begitu, pembaca tidak perlu kebingungan untuk mencari alat dari berbagai metode-metode yang kami sebutkan. Akan tetapi, ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum melakukan pengunduhan dari metode-metode yang kami sebutkan.

Simak Dan Ikuti Segala Langkah Mudah Untuk Mengunduh Video Melalui TikTok Downloader

Inilah Langkah Untuk Mengunduh Melalui TikTok Downloader

Beberapa dari pembaca mungkin telah mengetahui langkah wajib yang harus dilakukan sebelum mengunduh melalui TikTok Downloader. Dengan melakukan salah satu langkah ini, pengguna bisa melakukan pengunduhan melalui metode apapun.

Tak perlu khawatir bagi para pembaca yang baru mengetahui hal ini, sebab langkah penting yang harus dilakukan sangatlah mudah dan aman. Jadi tidak akan membebani para pengguna yang ingin menyimpan atau mengunduh video dari TikTok.

Tentu para pembaca sudah sangat penasaran dengan langkah penting yang dimaksud tersebut. Sebab hal mudah ini memang harus diketahui dan dilakukan oleh setiap pengguna TikTok baik untuk mengunduh video maupun membagikannya.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami telah memberikan beberapa langkah penting yang harus dilakukan untuk mengunduh video TikTok melalui alat ini. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini merupakan langkah lengkapnya untuk melakukan pengunduhan.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin diunduh.
  2. Pilih ikon Share di pojok kanan bawah video.
  3. Salin atau Copy tautan lin video (Ini merupakan langkah penting).
  4. Setelah itu, bukalah TikTok Downloader pada website, aplikasi, maupun bot Telegram pilihan pengguna.
  5. Klik Paste atau Tempel tautan video pada kolom yang sudah disediakan.
  6. Selanjutnya, klik Enter, lalu video TikTok berdasarkan tautan akan muncul.
  7. Lakukan pengunduhan video TikTok berdasarkan metode yang digunakan.
  8. Video TikTok telah tersimpan di galeri ponsel.

Itulah langkah-langkah penting dan lengkap untuk melakukan pengunduhan video TikTok melalui beberapa metode. Memang ketiga metode tersebut memiliki kesamaan, hanya saja ada beberapa perbedaan untuk menyimpan videonya saja.

Baca juga:Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru Tanpa Minimal Followers

Artikel Terkait