Viral Video Ojol Sama Ayam di TikTok dan Twitter

Cahaya Bintang February 28, 2024

Media sosial TikTok dan Twitter saat ini heboh dengan sebuah video ojol sama ayam yang viral beradu mekanik layaknya pasangan suami istri.

Menurut penelusuran sebuah akun Tiktok @debuttele yang membagikan video tukang ojek online yang mendokumentasikan dirinya sedang melakukan perilaku yang tak senonoh dengan hewan yaitu ayam.

Bukan ayam kampus akan tetapi hewan ayam beneran yang biasa di pelihara di pekarangan rumah untuk dijadikan santapan makanan ketika ada acara hajatan loh.

Ia menyebut tingkah pengemudi Ojol dalam video viral itu meresahkan. “Kang ojol sekarang meresehkannya bukan main ya bestie,’’ tulisnya dalam keterangan yang diunggah pada akun tiktok.

Video Berdurasi 22 Detik

Info viral video tersebut menampilkan seorang pria yang mengenakan seragam ojol berwarna hijau dengan celana chino berwarna coklat panjang.

Lelaki tersebut tampak menggoyangkan pinggulnya ke arah seekor ayam betina berwarna hitam sambil merokok. Bukan hanya itu, tapi dia mendesah seperti bercinta.

Saat ini masih belum diketahui siapa sosok dalam video tersebut. Namun tentu saja hal ini sangat meresahkan dan mengkhawatirkan karena manusia bisa berhubungan badan dengan hewan sekalipun.

Video ini pada awalnya disebarluaskan di sosial media TikTok oleh salah satu akun hingga kemudian banyak channel berita yang menyebarluaskannya.

Hingga akhirnya video ini menjadi FYP walaupun terdapat sensor, namun juga sangat mengkhawatirkan untuk di publikasikan di platform yang sangat ramai.

Video ini pun kemudian menjadi banyak perbincangan bahkan banyak yang memberikan komentar dan mengatakan bahwa kejadian semacam ini sangat miris.

Baca Juga: Video Axia Merah Budak PBSM Sepasang Kekasih Viral

Video Ojol Sama Ayam Viral di Berbagai Sosial Media TikTok, Twitter dan Facebook

video ojol sama ayam viral twitter dan tiktok

Untuk kamu yang mencari videonya, mungkin di berbagai sosial media sudah ada khususnya di aplikasi TikTok yang merupakan awal mula video tersebar.

Bahkan video ini sangat ramai dan mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen dan mengatakan bahwa memang SDM Indonesia sangatlah rendah.

Kurangnya edukasi menjadikan hal tersebut bisa saja terjadi karena mungkin pemahaman mengenai penyakit yang bisa disebabkan juga belum paham.

Tentu saja ini menjadi sebuah peringatan sekaligus pembelajara mengenai hal semacam ini supaya nantinya tidak terulang dan cukup mengkhawatirkan.

Apalagi dengan banyaknya konten kreator TikTok yang banyak memberikan reaction dan tanggapan untuk memberikan edukasi kepada netizen.

Baca Juga: Video Sepasang Kekasih di Warkop Mojokerto Sedang Viral

Berbagai Macam Komentar Dari Netizen

video ojol kawin sama ayam viral

Merangkaum dari media sosial TikTok dan Twitter berikut ini komentar netizen yang lucu-lucu yang diantaranya seperti dibawah ini:

  • @Nona_Madu: astgfruloooohhh kita ada di zaman apa ini.
  • @botak tiktok: njirr ayam sama bocil sd aj lah cari pura pura ngasih apa ajk ke rumah dh dapet.
  • @yanglagivirall63596055 menyebut dalam videonya bahwa kang ojol tersebut sedang sakit jiwa
  • @Dia: kasian ayam nya gak bisa bertelor lagi.
  • @LLzzAryanTie: kalau ayamnya hamil gimana itu.
  • @XAE XAE: aku punya videonya… ngeri guys 🫣🫣 kasian ayamnya Sampek lemes ntah modaarrr saknoo poll pitik nya.
  • @risky: ya allah ayam ya diperkosa kasihan banget pasti dia trauma sehat² ayam mahal.
  • @say hai: nanti ayamnya bertelur trus menetas apakah itu anak si ojol.

Bagaimana tidak viral di Indonesia para netizen tidak membenarkan hal tersebut bisa terjadi. Jika dipikirkan kembali itu adalah hewan apakah bisa manusia bereaksi kepada ayam.

Agar kita lebih berguna untuk bangsa dan negara alangkah baiknya jika mengurangi perilaku yang tidak benar karena dapat merusak karakter anak bangsa, oleh karena itu hal negatif itu dapat diganti dengan melakukan kegiatan yang positif seperti membaca buka atau menulis cerpen .

Artikel Terkait