Daftar Lagu TikTok Terbaru Viral 2024 yang Lagi Kamu Cari

Bunga Malam June 1, 2024

Lagu tiktok yang viral tidak hanya bisa dinikmati di aplikasi music streaming saja, karena kalian juga bisa menemukannya di berbagai platform media sosial lainnya salah satunya tiktok.

Sebagai platform dengan beragam konten video pendek yang memungkinkan pengguna menambahkan lagu, konten video yang dibuat di TikTok terkesan lebih ‘hidup’ dan menarik.

Misalnya seperti lagu “Sikok Bagi Dua” yang dinyanyikan oleh Meli Dedi atau “Peri Cintaku” yang dinyanyikan oleh Ziva Magnolya pasti sudah sering mendengar lagu-lagu tersebut di aplikasi TikTok.

Penasaran dengan lagu lain yang belakangan terngiang di kepala karena aplikasi TikTok? Berikut daftar lagu TikTok hits dan viral. Dijamin, beberapa lagu ini sangat familiar!

1. Farel Prayoga – “Ojo Di Bandingke”

daftar lagu tiktok terbaru

Daftar lagu tiktok terbaru yang sangat dikenal dengan lagu “Ojo Di Bandingke”? Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga dan langsung viral hingga diundang untuk menyanyikannya secara live pada upacara 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka.

“Ojo Dibandingke” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Jangan Bandingkan” menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai pacarnya. Meski sering dibanding-bandingkan dengan pria lain, ia tetap teguh menunjukkan keikhlasannya.

2. Meli Dedi – Sikok Bagi Duo

daftar lagu tiktok terbaru

Selanjtnyanya daftar lagu tiktok terbaru yang belakangan ini, lagu “Sikok Bagi Duo” viral di TikTok. Banyak pembuat konten menggunakannya sebagai suara latar untuk menari atau mempromosikan produk.

Namun sebenarnya lagu ini sangat meresahkan warga Lubuklinggau dan Palembang. Pasalnya, lagu “Sikok Bagi Duo” memiliki makna mengajak pendengarnya untuk menggunakan narkoba. Nah, loh!

3. Stacey Ryan – “Fall In Love Alone”

daftar lagu tiktok terbaru

Lagu TikTok yang viral selanjutnya adalah “Fall In Love Alone”. Dirilis pada tahun 2022, lagu ini dinyanyikan dan dipopulerkan oleh penyanyi asal Montreal, Kanada, Stacey Ryan.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyukai sahabatnya. Namun, dia tidak ingin jatuh cinta sendirian. Ia berharap sang pujaan hati memberikan tanda dan kode agar perjuangannya tidak sia-sia.

4. Ziva Magnolya – “Peri Cintaku”

daftar lagu tiktok terbaru

Saat menelusuri TikTok, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu “Peri Cintaku” karya penyanyi muda Ziva Magnolya. Selain cukup khas dengan nada tingginya, lagu ini juga memiliki makna yang sangat dalam.

Ya, lagu karya Yovie Widianto ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang ingin meraih cintanya, namun terhalang oleh perbedaan keyakinan. Tentu saja kisah cinta seperti ini bukan rahasia lagi.

Selain itu, lirik lagu yang terdapat dalam lagu ini juga menyiratkan pertanyaan kritis, yaitu bagaimana menyikapi jika seseorang terjebak dalam kisah cinta beda agama.

5. The Walters – “I Love You So”

i love you so

“I Love You So”, judul lagu yang diusung band The Walters, mungkin terasa mainstream. Tapi jangan salah, lagu cinta ini memiliki nuansa yang asyik dan sangat asyik untuk dinikmati.

Namun dibalik itu, makna dari lirik lagu I Love You So sebenarnya tidak jauh berbeda dengan lagu cinta kebanyakan, yaitu tentang seseorang yang sedang memperjuangkan cinta sejatinya meski banyak rintangan yang menghadang.

Di aplikasi TikTok, lagu yang rilis tahun 2014 ini sudah sering terdengar lho, terutama bagi mereka yang ingin mengabadikan momen kebersamaan bersama pasangan.

6. Justin Bieber – “Ghost”

ghost

Ada lagi daftar lagu tiktok terbaru yaitu Lagu “Ghost” milik Justin Bieber belakangan ini sering kita dengar, terutama di platform TikTok. Bahkan, lagu versi DJ remix tersebut juga beredar di aplikasi media sosial tersebut dengan jutaan view.

Lagu ini bersahabat di kalangan pengguna TikTok karena memiliki arti dan makna yang dalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu berpikir hidupnya akan panjang.

Namun, ternyata tak sedikit yang membuat orang menyia-nyiakan waktu dan hidupnya. Dia bahkan tidak peduli lagi dengan keluarganya.

Meski liriknya terkesan dalam, namun nada lagu yang dibawakan cukup cepat ini membuatnya populer di kalangan anak muda di TikTok. Tak ayal, lagu ini juga dianggap mewakili perasaan banyak orang.

7. Rizky Febian – “Hingga Tua Bersama”

hingga tua bersama

“Hingga Tua Bersama” menjadi salah satu lagu daerah yang sering kamu dengar di berbagai media sosial, termasuk TikTok. Biasanya lagu ini menjadi background konten atau video sedih dan mengharukan.

Lagu ini bercerita tentang penyesalan dan harapan akan sebuah hubungan yang sudah tidak sejalan lagi, meski kedua kekasih itu masih saling mencintai.

Setelah video musik lagu Sampai Tua Bersama diunggah, video tersebut langsung banyak diminati masyarakat dan menjadi trending di YouTube musik Indonesia.

Karena mengangkat tema cinta yang rumit, lagu ini juga relevan untuk anak muda di TikTok. Tak heran, hingga saat ini lagu ini masih bertahan dan bertahan di platform tersebut.

Artikel lainnya :

8. Mahalini – “Kisah Sempurna”

mahalini

“Cerita Sempurna” dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Mahalini yang merupakan pacar Rizky Febian. Lirik lagu ini dirilis melalui kanal Youtube HITS Records, pada Jumat, 22 April 2022.

Lagu ini memiliki makna tentang seorang wanita yang kecewa dan mati rasa karena cinta yang pernah dia berikan kepada pacarnya. Ia juga tidak ingin mengulang hal yang sama dan menjadi cerita yang sempurna.

Sampai saatnya tiba, datanglah seseorang yang mampu mengisi kekosongan di hatinya dengan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan jati diri orang tersebut.

Lagu cinta ini juga sangat dekat dengan pengguna TikTok muda yang mengalami perasaan yang sama. Maka tak heran jika sering ada video FYP dengan lagu ini sebagai pengantarnya.

9. Yura Yunita – “Tutur Batin”

yura yunita

“Tutur Batin” merupakan salah satu lagu karya Yura Yunita yang karyanya kerap memukau pendengar musik. Yura Yunita sendiri memiliki ciri khas dengan lagu-lagu yang liriknya memiliki makna yang dalam.

Ini merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam daftar lagu tiktok terbaru 2023 yang sangat terkenal.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu bersyukur dengan keadaan dan pantang menyerah dalam keadaan apapun. Selalu semangat dalam menjalani hidup yang telah Allah gariskan.

Lagu ini juga dianggap menginspirasi kepercayaan diri banyak wanita, karena sarat akan makna. Mengingatkan kita bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Di TikTok, lagu ini kerap menjadi musik latar konten video banyak orang yang ingin menggambarkan perasaannya. Lagu ini juga dianggap sebagai tanda bangkitnya seseorang dari keterpurukan.

10. Tulus – “Hati-hati Di Jalan”

tulus

Lagu TikTok yang viral pertama kali adalah lagu “Hati-hati di Jalan” karya Tulus yang merupakan bagian dari album “Manusia” (2022). Kamu pasti sering melihat teman kamu mengaku mendengarkannya berkali-kali dalam sehari.

Saking viralnya, lagu ini sempat menjadi trending topik di Twitter dan masuk FYP TikTok. Video lirik lagu tersebut bahkan sudah ditonton hampir 7 juta penonton!

Selain lagunya yang bagus banget, tema yang diangkat juga sangat dalam. Lagu berdurasi 4:02 menit ini bercerita tentang pertemuan, kisah cinta, dan perpisahan yang telah direlakan.

Tak heran jika para penggemarnya menjadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan saat hati mereka sedang patah hati dan mengenang indahnya hubungan cinta masa lalu. Jadi, sudah berapa kali kamu menangisi lagu ini?

11. Troye Sivan – “Angel Baby”

troye

Akhir-akhir ini pasti sering banget dengerin lagu ini pas buka TikTok atau Instagram Reels, geng. Ya, lagu berjudul Angel Baby yang dinyanyikan Troye Sivan memang hits banget.

Makna dari liriknya sendiri sangat dalam yaitu tentang seseorang yang merasa dirinya tercabik-cabik dan sangat membutuhkan kekasih yang bisa memberinya kebahagiaan.

Dengan lirik yang mudah diingat, lagu ini sering dijadikan background sound konten di media sosial. Jika kamu sedang jatuh cinta, ini sangat cocok untuk mengunduh lagu Angel Baby ini.

12. Ifan Seventeen feat. Ifan Govinda – Hal Hebat

hal hebat

Lagu “Hal Hebat” yang dinyanyikan Ifan Seventeen bersama Ifan Govinda sukses di-cover oleh banyak musisi Indonesia. Mengusung tema cinta, lagu ini mengingatkan kita untuk selalu mensyukuri pasangan yang kita miliki saat ini.

Dinyanyikan dengan merdu dan penuh perasaan, lagu ini bisa menjadi pengingat bagi kamu untuk selalu berkomitmen mencintai pasangan dan tidak mengecewakannya.

13. Bulan Sutena – “I Love You Mama Mantu”

mama mantu

Lagu I Love You Mama Mantu sebenarnya adalah lagu karya Sutrio D’jocks. Namun, mereka berhasil kembali terkenal setelah penyanyi Bulan Sutena mengcover lagu ini dan merilisnya kembali pada 1 November 2021.

Dibalut dengan remix, lagu ini kerap dijadikan backsound TikTok dengan gerakan yang ceria.

13. Budi Doremi – “Mesin Waktu”

budi doremi

Lagu “Time Machine” sebenarnya merupakan single milik Budi Doremi yang dirilis sejak April 2021. Namun, lagu ini masih sering terdengar, terutama di aplikasi TikTok, geng.

Selain itu, Time Machine juga menjadi lagu pertama yang dimasukkan dalam proyek film pendek bertajuk Me and the Time Machine.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang arti penyesalan atas sesuatu yang pernah diinginkan, namun belum tersampaikan hingga saat ini.

Oleh karena itu, melalui lagu tersebut Budi ingin menyampaikan pesan bahwa menerima apa yang telah terjadi jauh lebih penting daripada terus menyesali masa lalu.

Artikel Terkait